【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin - 15

6.5K 654 254
                                    

05.00 am

I'm the biggest hit, I'm the biggest hit on stage

"WOI NA MATIIN!! BERISIK!! "- Haechan

"..."

"HEH NYET MATIIN HP LO!! "

Haechan pagi pagi uda ice mosi . Ya jelas lah, hp nya Jaemin bunyi dan itu suaranya keras banget.

Bayangin ae, emak bapak lu atau kakek nenek lu nyetel lagu Cherry Bomb dan volume nya yg paling keras. Mesti minta dimatiin atau dikecilin volumenya?

Oke abaikan.

Karena Jaemin ga bangun bangun, akhirnya Haechan yang angkat telponnya dengan mata yang tertutup. Otomatis dia gatau siapa yang telpon

" HEH MONYET!! LU KURANG KERJAAN APA GANGGU MANUSIA IMUT INI TIDUR HAH?! "

'Eh maaf, tpi saya Taeyeon, wali kelasnya Na Jaemin. Anda siapa ya'

Melek dah tu mata Haechan.

"eh?! Ehehehe.. Bu Taeyeon . P- pagi bu Taeyeon cantik. Saya Hae- Haechan. "

'JADI KAMU HAECHAN YA?! KURANG AJAR!! MASIH BOCAH NGATAIN SAYA MONYET?!! '

"Ehe, ya maaf bu. Saya tdi gatau"

'besok temui ibu di ruang BK'

'Duh gustiii.. Pagi pagi uda apes'- Haechan

"hadeh iya deh bu. Eh.. Tapi kan nanti bisa ketemu bu? Kenapa harus besok? "

'makannya itu, saya telpon pagi pagi tu karena saya mau bilang sesuatu'

" apa bu? "

' hari ini sekolah libur dulu. Soalnya mau dipake buat rapat'

"lah kan ga harus semuanya lib-"

'KAMU TU YA BACOT AJA TEROS. MAU LIBUR GA ?! POKOKNYA HARI INI SEKOLAH LIBUR!! BESOK MASUK. DAN JAN LUPA KAMU KE BK!!'

"iya bu maap. Ibu pms ea? "

'KURANG AJAR'

"ehehe ma-"

tut.. tut.. tut..

Haechan jan ditiru ya mantemand:)

Telponnya diputus sama Bu Taeyeon. Haechan pen ngatain tpi ntar malah kena azab.

Haechan pen balik tidur lagi, tpi ga jadi. Dia pen liat liat isi hp nya Jaemin.

Pertama dia buka galeri. Isinya mah ga terlalu banyak. Ga kek Haechan yang galerinya ada lebih dri 1000 foto. Itu pun foto biasnya fotonya sama Mark cuma dikit.

Kalo Jaemin paling fotonya dia sama Jeno. Dan foto bias nya. Dia fanboy sama kek Haechan btw

"widih, Jeno ganteng juga"

Astagfirullah, Mark gimana :')

Dah bosen liat galeri, dia liat aplikasi lainnya.

"wagelaseh.. Semalem dia telponan sama Jeno sampe jan 12"

Hnggghh~

Haechan kaget gara gara Jaemin mulai bangun. Dia buru buru taroh hp nya Jaemin di tempat semula.

"hmmhh.. Chan.. Lo udah bangun? "

"belom na belom -_-"

"lah lu siapa"

"maling na.. Maling imut bernama Haechan "

"sa ae kutil iblis, sono lo mandi duluan cepet"

"lah ngapain mandi? "

【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang