【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin - 18

5.9K 666 284
                                    

Janlup vote & comment gaiseuu :>
Happy Reading ♡♡


Jam pelajaran di sekolah Jeno sudah selesai dan saatnya anak anak pulang ke rumah masing masing. Jeno berjalan menuju keluar sekolah sendiri. Biasanya ia bersama Yuta. Tetapi Yuta naik motor jadi ia langsung ke parkiran.

Kembali ke Jeno. Jeno sedang menunggu jemputan sambil duduk di halte dekat sekolah. Tak lama kemudian jemputan Jeno sudah sampai. Yang menjemputnya itu adalah tante Irene. Jeno masuk ke mobil setelah itu mobilnya melaju menuju rumahnya.

Di mobil, Irene mengajak bicara Jeno.

"gimana? "

"apanya? "

"sekolah lah, apalagi? "

Jeno menghembuskan nafas nya kasar.

"B aja kaya kemaren "

"ga ada masalah kan? "

"engga "

"ohh ok lah kalo gitu. "

【ʟᴏᴠᴇ sᴛᴏʀʏ】❦ Nomin

Jeno dan Irene sudah sampai di rumahnya. Mereka berdua memasuki rumah. Jeno langsung berjalan ke kamarnya. Irene bingung dengan sikap Jeno hari ini. Biasanya Jeno selalu tersenyum jika bersamanya. Tapi hari ini dia mendatarkan wajahnya.

"mungkin kegiatan sekolahnya tadi banyak jadi dia lelah. "

Sedangkan Jeno, dia duduk dikasur sambil melihat kalender di hp nya.

"kuliah masih lama. Gw sama Nana masih lama dong ketemunya.. "

Jeno mematikan hp nya dan menaruhnya di kasurnya. Jeno berjalan mengambil gitar kesayangannya yang ia taruh di dekat meja belajar. Setelah itu ia kembali ke kasurnya dan mulai memainkan gitarnya.

"Selena gomez masih mulus aja "

Selena Gomez = nama gitarnya Jeno

Jeno mulai memposisikan jari nya ke senar gitar dan mulai bermain gitarnya sambil menyanyikan lagu favorite nya.

Bureo bwa Candle light candle light candle light baby.

Hamkkehae jun modeun nal gomapdaneun tteusiya.

Ireol ttaen waenji nan waenji nan waenji nan baby.

Ssukseureopgin hajiman neol saranghandan tteusiya

Hwanhage miso jieun nunbusin neol boni

Na na na na na na na

Neowa na yeongwonhi haedallan sowoni

Da irwojil geot gata woo~

Baru aja Jeno mau ngelanjutin nyanyi nya, tiba tiba hp nya bunyi.

"ck, siapa si yg telpon? "

Dia cek hp nya dan ternyata itu Jaemin. Jeno cepet cepet angkat tu telpon.

"Hei Nana.. Kenapa? "

'kangen.. '

"sama sayang. Aku pengen jalan bareng kamu "

'cepetan balik gih. '

"aku sih pengennya cepet cepet balik. Tapi tanteku malah kerjaannya banyak banget"

'ohh yaudah sih. Itu juga buat cari duit buat biayain sekolah kamu. Oh iya, tante Irene sama kamu sehat sehat aja kan? '

"iya aku sama tante Irene sehat sehat terus. Kamu udah sembuh kan? "

【 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 】❦ 𝐍𝐨𝐦𝐢𝐧 ❴✔❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang