chapter 1

32 2 0
                                    

Awal pertemuan Claryta keyfhany dengan Alvin Erlangga disaat ia bertengkar dengan Reyhan laki-laki kasar,egois,pemaksaan dan dekat dengan keluarga kinan

Malam itu Claryta dan Reyhan sedang jalan. Saat itu obat-obatan terlarang yg konsumsi Reyhan berkerja. Karena khawatir kinan pun menanyakan keadaan Reyhan.

Ada apa han?Apa ada yang sakit?"Tanya Claryta"
GPP,ayo kita jalan lagi"jawab Reyhan yg masih setengah sadar"
GK usah kita pulang aja ayok,besok aja dilanjutkan,soalnya kamu lagi "Ujar Claryta(terhenti karena bentakkan Reyhan)
Lagi apa?Lagi Gila?Lagi GK waras Atau apa hah?"Bentak Reyhan yang sudah  Sangat terpengaruh"
GK gitu,clary GK maksud.Kok kamu bentak ku?"Ujar Claryta(Menahan Tangis)"
Reyhan yg sudah bener2 terpengaruh pun memberhentikan motornya di pinggir jalan.

Setelah berhenti Reyhan membentak Claryta. Loh kenapa sih bawel banget?Nyusahin banget SHI,loh tuh GK buka hati loh buat gue,terus maksudnya loh So perhatian sama gue apa?hah,buat gue me bertahan sama loh,gue bisa gila nunggu loh" Bentak Reyhan"
kamu kenapa han?"ujar Claryta (yg sudah mengeluarkan air mata)". Diam Loh "Bentak Reyhan".Dan Claryta pun minta maaf sebelum dia diam.Maaf Han"Ujar Claryta". Fajar Valen(fajar) yang sudah tau dan mengikuti  Reyhan yang terpengaruh obat2an yang Dy konsumsi di markas tadipun mencoba menahan dan menghampiri Reyhan  agar tidak kelewatan. Sudah bro,Lo bentak Claryta dipinggir jalan dan kalian jadi pusat perhatian"Ujar Doni"  biar orang tau kalau nih cewek bener2 udh jadi batu hatinya"Ucapannya Reyhan sinis"
Sudah bro"Ujar Doni lagi (msh sabar)"
Ndalama loh B2 sama yh sama bawel,GK ush ikut campur"Bentak Reyhan". Fajar menahan amarahnya,dan berbicara kepada Claryta. Ry,loh deluan aja biar gue telpon sepupu loh,masalah Reyhan gue yg urus"Ujar fajar lembut". Gak jar clary gamau,clary mw nemamin Reyhan,Reyhan gppkn?"Ujar Claryta tulus".Tanpa mereka sadari dibanyk orang yg melihat perdebatan mereka ada salah seseorang yang tersulut emosi karena sikap Reyhan yg kasar yang memperhatikan perdebatan mereka.Please ry Reyhan bener2 lagi terpengaruh obat2an"Ujar Reyhan yang memohon". GK, clary gamau pergi clary mw bantu Reyhan sadar"Ujar Kinan". Fajar pun ingin mulai berbicara namun Terhenti karena suara tamparan Reyhan dipipi Claryta. Plak...(Suara Tamparan)Loh ribut banget shi"ujar reyhan" bukan hanya fajar tapi semua orangpun kaget. Claryta masih hanya diam dalam tangisnya dan mulai berlari.Bugh2X...(suara pukulan muka dan perut).Loh gila B*****t
,Itu cwek yang loh tampar,tenaga loh sama cwek beda,Harga diri loh dmana hah"Teriak Angga".Yah Angga adalah orang yg sudah tersulut emosi karena tingkah Reyhan yang membentak cwek + sama menampar cwek. Claryta yang mendengar perkelahian mulut dan fisik sempat menoleh lalu,lanjut berlari. Loh siapa shi?Kok berani2nya mukul gue,loh siapanya tuh cwek?Oh gue tau loh selingkuhannya yha atau korban Phpnya"Ujar reyhan"Baru saja Angga ingin memukul nya lagi fajar sudah menahannya. Sorry bro gue GK kenal sama loh,dari cara loh tadi lho gak suka ada cwek nanggis ataupun dikasari,gue ngerti. Teman gue biar gue urus,dan gue mw minta tolong sama loh,cari cwek tadi dan antar Dy,Teman gue ini lagi terpengaruh obat2an terlarang"Jelas fajar". Ok,dan ingatin Sama teman loh jangan suka kasar"Ucap Angga (berlalu pergi menggunakan mtrnya yg terparkir tidak jauh dr tempat kejadian.)

Anggapan mencari Claryta untuk mengantarkan pulang. Diapun menemui Claryta dibawah lampu dipinggir jalan sedang menanggis.

Eh cewek loh GK usah nanggis,nanggis cowok kayak gitu mana pantas"Ucap Angga santai(Yg sudah duduk disebelah Kinan). Siapa yang nanggis karena Reyhan,clary gak nanggis karena reyhan.Lagipula kamu siapa shi"Ujar Claryta (menghapus air matanya)
" Yaelah gak mw ngaku lagi loh,loh gak perlu tw gue siapa,ayo gue anterin pulang"ucap Angga(Berdiri disampingnya Claryta). Claryta hanya diam. Gak usah takut kali gue GK bakal apa2in loh kok,yuk naik"ujar Angga". Claryta lagi2 hanya diam.Yaelah loh napa lagi"ujar Angga". Clary gak nyampe,kan clary pendek motor kamu tinggi"Ujar Kinan Polos"
Astaga,gitu doank"ujar Angga (Mengacak2 rambut Claryta)"
Ihg jangan rambut clary ,capek tau nyisirnya"Ujar Kinan".Kinanpun berusaha menaiki MTR Angga dan akhirnya bisa.

90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang