Setelah berapa menit menempuhnya jalanan ibukota akhirnya clary & Angga sampai dirumahnya Claryta.
Ayo ngga,turun!"Ujar Claryta (Yah, Claryta TW nama Angga saat Kirana memanggil Anggaa yang notabenya sepupunya Kirana)
Nd usah,gue balik aja"ujar Angga"
Jangan gitu ngga,anggap aja ucapan makasih sama permintaan maaf clary. Gara2 Claryta Angga GK jadi beli mkan,makanan dirumahnya clary juga GPP dibungkus"ujar Claryta polos"
Ahahah,loh kira apaan,minta bungkusin,tp GPP SHI"ujar Angga"
Yaudah,ayo masuk"ujar Claryta"
Oke,cmn bentar doank yh"Ujar Angga"
Assalamualaikum,mah,pah clary pulang"ujar Claryta (saat masuk rumah)"
Walaikumsalam,nak kok kamu cepat pulang,kan baru pergi berapa menit lalu"ujar mamahnya Claryta kaget"
Hehehehe,GK jadi mkn mah"ujar Claryta"
Kenapa?"Tanya mamahnya Claryta"
Anu mah,tadi clary"ucap Claryta (terpotong,dan Claryta bersyukur)"
Assalamualaikum Tante"ujar Angga (yg baru masuk setelah memarkirkan motornya dan mencium tangan mamahnya Claryta)"
Walaikumsalam nak,siapa Nh ry?"ujar mamah Claryta"
Saya Alvin Erlangga Tante,panggil aja Angga"jelas Angga"Kok bisa sama Claryta tadikan Claryta sama Reyhan"ujar mamahnya Claryta heran"
Tadi clary pingsan Tan,gara2 "ujar Angga terpotong akibat Claryta"
Mah, Claryta kekamar dulu yg"ujar Claryta (memotong ucapan Angga dan berlalu kekamar ya)"
Ayo ke dapur nak,SDH makan GK nak?"tanya mamahnya Claryta"
Belum mah,dy blm mkan"teriak Claryta (saat berada di anak tangga terakhir)".
Ayo makan,nak ikut ke dapur"ujar Mama Claryta ramah"
Yah Tante"ujar Angga terpaksa (mengikuti Mama Claryta ke dapur)"Di dapur
Loh mah,ini siapa kok papah baru liat yha"ujar papah nya clary"
Saya Angga om,teman Claryta"ujar Angga (mencium tangan papah clary)"
Ohya,makan gi sini sama om dan Tante,om GK ad tmn ngobrol"ujar papahnya Claryta"
Ohya,tinggal dmna?"tanya mamah Claryta"
Dkomplek sini juga Tan,cmn beda 2 Block sebelum Block om Sama Tante"jelas Angga"
Ogtu,naik apa kesini?"tanya papahny kinan"
Mobil om"jawab angga(Yang mulai mkn)"
Enak GK ngga masakan Tante"tanya Mama Claryta"
Enak tan"ujar Anggaa"
Ohya nak,nnti bawa pulang aja buat org rmh.Nak ceritain kenapa Claryta pingsan"ujar mamah Claryta"
GK usah repot2,Tante. Jadi,gini Tan,td Angga mw belikan bunda makanan,tapi Angga liat ada cowok kasarin cwek,yh Angga GK terima, Anggaa datangi deh, ternyata Claryta lagi SM cowok yg waktu tuh mukul Dy juga,kami kelai deh,pas cwok itu mw mukul Angga, Claryta ngalangin,ujung2nya pukulan Reyhan kena Claryta"ujar Angga jujur & gugup"
Apa,dipukul?Clary dipukul lagi?"ujar Andre(saat masuk ke dapur untuk ambil cemilan buat mntn)"
Apa"kata papah Claryta (mengebrak meja)"
Sudah pah,sudah dgr dulu penjelasannya Andre,kenapa dya blg lagi"ujar mamah Claryta (menenangkan papah clary)"
Tante Sama om jangan potong2, omongan Andre"ujar Andre"
Ok"kata mereka B3"
Jadi ada MLM itu Claryta pulang nanggis dan saat Reyhan datang td sore Claryta gmw ketemu karena dy msh marah Sama Reyhan karena Reyhan kasar"Jelas Andre"
Apa,mulai detik ini Reyhan GK boleh ketemu Claryta dan Angga om minta tlg jagain Claryta"ucap papah Claryta tegas"
Baik om, Angga janji"ujar Angga"
Mksh nak"ujar mamah Claryta"
Ohya Tan om, Angga pamit pulang yha"ujar Angga"
Ohya nak,ini Tante SDH bungkusin buat bunda kamu"ujar Mamah Claryta"
Aduh reportin Tan,makasih yha"ujar Angga"
Yaudah,ayo om antar sampai pintu"ujar papah Claryta"
GK usah om,Angga pamit yh"ujar Angga (menyalim tangan mamah SM papah Claryta)"Berapa jam kemudian Angga sudah sampai dirumahnya.
Dirumah Angga....
Assalamualaikum Bun, Angga pulang"ujar Angga (saat masuk rumah)"
Walaikumsalam nak, darimana kamu,kok baru pulang"ujar bunda Claryta"
Angga dari rumah Claryta bunda,ohya nh dari mamah Claryta"ujar Angga (menyerahkan bungkusan dr mamah Claryta)"
Claryta,siapa nak?"tanya bunda Angga"
Cwek yang angga tlgin waktu itu bun"ujar Angga"
Ohya nak,ayo mkn,kapan2 bawa kerumah yah ngga"ujar bunda Angga"
Angga sudah mkn Bun,Drumah Clary,jadi Angga ke kamar yh Bun.Bunda mkn sama Niko aja"ujar Angga(yah Niko adalah sepupu Angga)". Angga pun masuk kamar.Sampai dikamar...
"Claryta keyfhany" satu nama yang muncul dipikiran Alvin Erlangga.
Dia baik,cantik,sabar,manis,kok dia bisa yha ketemu bahkan dekat sama cwok kasar itu,dan cwok itu bego banget mw nyakitin dia. Btw bagaimana keadaan nya yg,gue minta aja nomornya sama kirana"ujar Angga". Angga pun mewhatsap Kirana
Me:kir,minta
Kirana:Apaan loh,tumben ngechat gue
Me: minta nomor Claryta Donk😅
Kirana: cie yang mw chatann sama gue
Kirana: +6282258****
Me: makasihKeesokkan harinya....
Message chat 120 notifikasi
Grup good girl...
Amanda: guys pada ngapain
Syifah: kepo Luh,susah juga kalau masih jomblo
Kirana:njirlh
AnataBela: jomblo semua kampret disini😪
Nadia: jomblo semua kampret disini😪(2)
NabilaPutri: fuckelh
Nadia: Claryta mana
AnataBella: Claryta mana(2)
Amanda Tiffany:Claryta mana(3)
Kirana: diakan Lola,tunggu aja
Claryta: sorry teman2nya Claryta baru aktiv,baru buka wa,keasikan main PS sama Andre tadi
All:Slamim njirlh
1 message chat dari +6282352***
6282352***:Add
Clary:syp nh!?
+6282352***:gue Angga
Clary: okelah
Angga: keadaan loh gimana
Claryta: Clary udah baik,cmn akhir2 nh srg pusing aja
Angga: astagfirullah,besok sampai seterusnya aku antar-jemput kamu, besok kita periksa keadaan kamu
Clary: GK ush ngga,aku GPP kok
Angga: tapi loh harus periksa,kata dokter kalau loh pusing terus,loh harus periksa karena bisa jadi menyebabkan kanker otak
Clary: tenang aja
Angga:besok aku jemput
Claryta:GK ngerepotin?
Angga:GK smaa sekali,TDR gih godnigt
Clary:iya deh,to
Off chat
KAMU SEDANG MEMBACA
90 Hari bersamamu
Teen Fictiongadis polos yg ramah,gadis yg kalau ngmng selalu aku kamu"Angga" Laki-laki yg menolongku tanpa tau aku,dia laki-laki baik"Claryta keyfhany" karena kekasaranku kamu menjadi kenangan dan bersama dengan laki-laki itu,semoga kalian tenang"Reyhan"