chapter 2

20 0 0
                                    

Rumah loh dimana?"Tanya Angga"
Clary rumahnya di blok D no 134"Jawab Claryta".Tidak ada pembicaraan lagi antara Angga dan Claryta setelah Angga menanyakan alamat Claryta.

30 menit kemudian mereka sampai rumah Claryta.
Makasih yah,hati kamu"ujar Claryta(kepada Angga yang sudah kembali pulang)".Setelah kejadian itu Angga dan Claryta tak pernah bertemu lagi, Reyhan juga tidak ada menghubungi Claryta, Claryta hanya melakukan kegiatan sehari2nya saja seperti biasa,namun pada seminggu kemudian...

7 Day kemudian pagi harinya..
Pagi mah,paha,key,dan Andre"Sapa Claryta (baru turun dari tangga dan duduk disebelah Andre dan berhadapan dgn mamanya)"
Pagi kembali"ujar mereka"
Nak mamah mw nanya?"Ujar mamah Claryta"
Nanya apa mah?Tanya aja kali mah"ucap Claryta (Yang sudah menaruh selai di rotinya)
Oke Reyhan kok GK pernah kesini lagi,kalian ada masalh"Ujar mamah Claryta"
Huk...huk... Claryta keselek rotinya.lalu mamahnya memberikan minum ke clary
Gk kok,mah Reyhan lagi sibuk aja"Ucap clary bohong"
Tapi nak,sesibuk apapun dia, Dy bakal jemput kamu sekolah"Tambah papanya"
Yah toa,secara diakn sayang banget sama loh sesibuk nya Dy bakal luangin waktu nya buat lho"Tambah Andre". Clary pun bingung menjawabnya namun dia menjawab sekenanya
Yaelah papah am Andre gtw aja kan urus perusahaan ribet,Dy sibuk pelajari perusahaan nya,makanya GK sempat antar- jemput Claryta,Dy udh blg kok,kok papah baru nanya Sekarang,kemarin2 kmna aja mamah SM papah"ucap Claryta santai"
Kan baru sempat sekarang kamu kan suka bakong akhir2 ini sarapan dibawa kesekolah,trus Andre langsung kamu tarik aja"Ucap mamah Claryta"
Hehehehe,banyak tugas mah,kan clary udah kelas XII"Ujar clary". Sebenarnya Claryta sllu bangun pagi namun Dy sengaja keluar saat keluarga nya SDH slsai agar menghindari pertanya2an yang bkin Dy susah jawab,jadi Dy Bru siap skrg
Yah loh kan gila bgt"ujar Andre"
Yaudah yuk ndre,kita berangkat ntr telat"ujar Claryta".
Assalamualaikum semuanya"ujar Andre dan Claryta"mencium tangan mamah dan papah Claryta atw Tante dan om andre.ortu Claryta hanya geleng-geleng kepala saja melihat kelakuan anak remaja dirumahnya ini.

Sampai disekolah Claryta...
Dah ndre, jangan lupa jemput aku"ujar Claryta(melambaikan tangan ke Andre yg berada di mobilnya) Andre skrg sudah kls XI namun Dy tak mau 1 sekolah dngn Claryta alasannya bosan tiap hari ketemu d rmh masa iya ketemu disekolah lagi😂
Yah tenang aja lho"Teriak Andre (Dari dalam mobil)Dan berlalu pergi

Dikelas...
Yah Claryta sekelas dengan sahabat-sahabatnya
Hey guys Claryta udah datang"Teriak Claryta"
Ribut Amet SHI loh"Ujar Nadia(Nadia sangatlah jarang senyum kecuali sama shbt2ngya)
Loh kenapa,loh sehat" ujar Amanda (Amanda nh orangnya panikkan)
Tumben datang pagi"ujar Bella(Nih2 paling baperan,liat semut di injek aja,langsung sedih)
Yah,tumben"ujar Nabila(Dy tomboy)
Drpad urusin Claryta mending dgr gosip gue"ujar Kirana(sicuek dan biang gosip)
Jangan gibahin gue,tau gue populer"Ujar syifah(si tukang lawak)"
Sudah2 gak usah urusin aku,lebih baik kita belajar"ujar Claryta(Si polos + Kutu buku + Lola+ multitalenta).Nh bocah sarap apa yah,pagi2 suruh bljr"Ujar syifah"
Loh tw sendiri kan dya kutu buku + multitalenta"ujar Nadia"
Btw Nh yah,gue ada gosip baru"ujar Kirana"
Gosip apaan"ujar Bella dan Billa"
Kalau Kirana bawa gosip jelek2 15 menit lagi masukkan tapi kalau gosip baaik2 20 menit lagi masukkan"ujar Claryta(tanpa melihat jam).
Yaelah doa loh mah,GK bagus bener jin"Ujar Kirana melas"
Kan Claryta sudah larang Kirana gibahin org"ujar Claryta santai"
Bangke lho clary,gue sumpahin lho  kesandung"ujar Kirana"
Gak boleh gitu kir,jahat banget sama sahabat lho"ujar Amanda (sengaja memancing emosi kirana). sebahagia loh berdua"ujar Kirana kesel"
Dan dibalas dengan ketawa sahabt2nya kecuali Claryta yg lola.kalian ketawain apaan SHI"ujar Claryta(Lola nya kumat)
Heran gue punya teman GK genah smua apalagi s clary pintar2 tapi Lola"Ujar nabila"
Gue juga"ujar Bella"

Teng3X, lonceng masukkan pun bunyi Claryta Dkk duduk dtmptnya.Kirana & clary d dpn Bella & Nabila dibelakang Claryta & Kirana.Amanda & Syifah di depan samping kanan Kirana & Claryta ,Nadia duduk sendirian  biar bisa nyemil katanya

Udah masukkan guys,Kirana tadi gibahin syp lagi"Ujar Claryta polos (dan disambut oleh suara ketawa sahabt2nya)"
GK jadi ghibah,gara2 loh"Ujar Kirana sewot"
Oh"jawab Claryta sllow"
Merekapun fkus belajar pada pelajaran k-1 - K-3 Lonceng istirahat pun berbunyi dan Kiran dkk menuju kantin.

Dikantin...
Mereka memesan makanan sambil menunggu mereka ada yg nyemil,main game,baca novel dan bahas film korea.Namun,seketika mereka melihat ke clary yg membaca novel.
Kalian knp liatin clary ?"Tanya Claryta"
Loh utang cerita sama kami"ujar Nadia"
Cerita juga ngutang yah,kok cerita GK bayar"Ujar Claryta polos"
Ya Allah,kenapa sahabt hamba begini"ujar Syifah"
Astagfirullah shbt gue bukan SHI nh"ujar Bella"
Sesering nya gue gibah,baru sekarang gue punya sahabat lolanya nauzubillah"ujar kirana"
Apa hubungannya?"tanya Amanda"
Gtw deh😅 "ucap Kirana"
Dasar Lola"ujar Nadia"
Lola?Anak mana tuh,kok Nadia ngumpatin Dy SHI"tanya Claryta polos"
Gue karate juga lho Nh,biar Otak lho GK gesrek, pelajaran bisa dingerti,Maslah gini kagak"ujar Nabila"
Ok2,gue lagi sabar Nh,gini lho harus cerita sama kami siapa yg nolong lho dari Reyhan 1 Minggu lalu"ujar Nadia"
Sambil makan yah ceritanya,biar GK dingin makanannya ,kasiankn makannya,clary GK bawa jaket soalnya"ujar Claryta"
Astagfirullah,semerdeka loh"ujar Kirana,Nadia,Bella,billa,Amanda dan syifah".makannya mereka SDH datng.Jadi gini ceritanya clary jalan SM Reyhan,terus dia bentak2 clary dan nampar clary"ujar Claryta,dgn muka polos"
Apa,loh d tampar,anjink tuh cwok,mau habis dya SMA gue"teriak billa"
Sdh2 gpp,udh 1 Minggu yg lalu juga"ujar Claryta"
Loh bodoh banget SHI,Loh terbuat dari apa sampai sabar gini"Ujar Nadia"
Kan Dy GK sadar"ujar Claryta"
Biar sadar atau pun GK Mana boleh cowok nampar + kasar SM cewe"Ujar Amanda"
Shit,cowok GK ada harga diri"ujar  Kirana"
SDH,untung ada cwok itu"ujar Claryta"
Syp?"Tanya mereka semua"
GK kenal,Dy cmn antar plng aja"ujar Claryta"
Gagah GK"ujar Amanda"
Cakep GK"Bella"
Ada whatsapny GK"syifah"
Biasa aj"ujar Claryta"
Makanan merekapun habis
Faktor lapar + Emosi kali yah(Author)

90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang