chapter 16

0 0 0
                                    

Setelah selsa tlponan clartya pun kembali kdpur.
Sdh ry?"tnya amanda(yang sedang menata nasgor dan omelete dmeja)"
Sdh donk,nd mngkinkn dy balik dapur klw belum"ujar nadia"
Benar,bunga2 dah hatiny dpt tlpn dr doi"bella"
Ii apa sh kalian aku malu,gmn udh msak smua?ad yg perlu dtata lgi gk?"ucap clryta mngalihkn topik"
Ngalihin topik tuh,udh kok tinggl bangunim kluarga loh aj"kirana"
Ok,aku bngunin dlu yh sklian kshtw andre klw angga sm niko mw ksini dy dtlpon gk angkt"ujar clryta"
Yah2 gih2 sana"nabila"

Clrtya pun kelantai atas untuk membanguni kluargany,clryta sdh membangunkn mamah dan ppahny juga kyla tinggal andre aja yg kyk kebo itu

Andre .. tok2X(anggap suara pintu)"teriak clryta (gedor2 pintu)"
Eh bntr,gue coba buka kali yah,cek (anggp suara pintu terbuka),kmprt mash tdr nh bocah riry teriak aja ahg,ANDRE BANGUN BANJIR2X"clryta(teriak clryta)"
Ah bnjir2 aduh2 gmn nh aduh"ujar andre lngsng trbngun(belum sepenuhny sadar)"
Kamprt loh yh. Gue kira beneran"ujar andre sewot"
Hbs loh kebo deh,san gih cuci muka,sikat gigi mndiny nd ush. Nnti loh sm angga & niko mw bngkr2 mtrkn?"ujar clryta"
Eh anjir yh,gue lupa..ok mksh sppu,kluar gih"andre"
Yah nh mw kluar untung sppu,mending aku siap2 dlu br sarapan"clrtya"
Clrtya pun mnuju kamrny trnyat shbt2ny juga sdh brgnti pakaian jogging
Kalian udh srpan blm?"clrtya"
Belum gnti dlu jd pas hbs sarpn lngsng jogging"jelsa mereka smua"
Stlh 15 mnit brgnti pakaian mereka pun kluar kamar clrtya dan mnuju ruang mkn druang mkn kluarga clryta sdh brsh dan wangi dan menunggu riry dan shbt2 srpn bareng.
Stlh 10 mnit mkn. Merekapun pamit utk lari pagi
Om,tan kami lari pagi dulu yh"bella"
Iya hati2,jgn lupa bawa duit jd klw mw beli enak"kata mama claryta brncda"
Ok sip tan" kata mereka kcuali clryta"
Dah mah kami jln dlu bay"pamit clryta"

Saat mereka membuka pintu sudah ada angga sama niko
Eh,kok ad niko"ujar amanda slting"
Ciee manda slting"kata mereka smua"
Gk yh"amnda"
Tw kok,loh rndu gue"niko"
Eh angga sm kak niko slhkn msuk andre ad diruang tv clary sma tmn2 clary mw lari pagi dlu"pamit clrtya(menuju kluar dan diikutin tmn2 ny)

90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang