chapter 27

0 0 0
                                    

Knp loh ngmng gtu ngga?"tanya andre"
Gue sm sppuluh udh lam bgt slg mnjauh ndre,dan gue gtw slh apa gue smpai dy lbh mlih mntn brengsekny itu drpd gue"jelas angga tegas tpi dgn nada terluka"
Gue juga gtw sppu gue knp bgtu"andre"
Ry loh bukan hanya kecewain dy ry,dy juga terluka,gue nd tega sam ending hbngn loh nnti"batin andre"

Ok sdh yh bhs sppu gue. Loh pada msh mw dsni aja kagak pulang?"ujar andre"
Ee,iya2 nh gue mw pulang,otw nh"angga"
Ngusir asli loh"nico canda"
Dy,gue cape"ucap angga dan andre bersaamaan"
Hehe iya sntuy"angga"

Ternyata clary dr td mendgrkn prckpan mereka saat ingin mnum. Saat andre ingin naik tangga dy kaget ada clary yg terisak

Ry,loh kenpa?"tanya andre(smbil menerima pelukan clary)"
Riry,nd kuat ndre,riry sbnrny nd mw bhngin angga tp riry gmw dy khwtr dan terluka setelah kepergian riry"claryta (menanggis)"
Udh ry udh,loh sabr loh kan udh usaha kemo,brobat tp allah nakdirin loh bgini,loh hrs kuat"kata andre"
APA,KEMO?"teriak angga"
Angga,loh"andre & clary brsamaan"

Iya gue dengar smua,riry skit apa?"angga tegas"
Umm,tenang dlu ngga nnti gue sm andi  & riry jlsin"andre panik(melepas pelukanny pada clry)".

Yah benar angga tdi msuk kmbli krn mngambil handphoneny yg ktnggalan.

Merekapun ad druang tamu. Andi yg dtlpon sm andre pun cpt2 datang. Untuk tmn2 clary udh plg td siang. Dsni juga ad org rmh lainny bserta nico

Ruang tamu...
Syp mw jelasin dluan?maaf saya kurng sopan om tan tp saya kecwa sma om dan tante yg bhngin saya"tanya angga tegas(tp dgn nada terluka)"
Riry aja"clary"
Hbs tuu gue"andi"
Jd gni ga,riry kena kanker otak karna ad pembekuan darah diotak riry yang bisa trjdi akibat pukulan keras atau benturan"claryta"
Kenapa kamu bhngin aku ri?"tanya angga terluka"
Dy nd mw loh khwtr ngga,dy gmw liat loh frtsi lgi"andi"
Dan loh tw knp claryta bsa bgni itu smua krn kjdian wktu loh dan reyhan betengkar"andre berapi2"
Sebnrnya kami ingin nak angga tw tp riry ngelarng"mamah clary"
Om sdh menolak nak. Krn om berpkiran kamu bs jaga dy,tp lagi2 dy nolak dan ancam bernti mnum obat"papa claryta"

90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang