Malam pun tiba sekarang sudah jam 7. Claryta pun akhirny keluar kamar dan menurunin tangga di ruang tamu sudah ada angga,andre,mama dan papa claryta
Selamat mlm semua "sapa claryta"
Malam kembali nak,ry"ujar mama,papa dan andre"
Angga tidak menjawab ucapan selamat malam claryta malah memperhatikan claryta
Ngga woy angga weh"teriak andre dikuping angga"
Eh yh cantik"reflek angga"
Semua tertawa mendengar reflekkan angga kcuali claryta yg mukany udh merah
Biasa aj dong ngga,tw sppu gue cantik masih mw liatin terus. Dah jam 7 lewat nnti loh antar claryta kemalaman lagi"ujar andre"
Nak angga ada2 aj"papa claryta"
Iya nak angga nh tau anak saya cantik,tapikan biasa aja atuh nak. Liatin nya"ujar mamah claryta(tertawa)"
Hehehe maaf om,tante reflek saya"ujar angga"
Yaudah yuk ngga jalan. Nnti kemaleman gk enak sama keluarga kamu" ujar claryta"
Yaudh ayok,tan,om, ndre saya jalan dlu yah titip salam buat kayla"pamit angga"
Yah mah,pah aku jalan dulu yah "claryta (mencium kedua tangan orangtuanya & diikuti angga)"
Tihati yh sppu,jgn lupa belikan gue makan"andre"
Yah2,klw ingat😂"claryta"
Kmprt loh"andre"
Sudah2 jaln gih"kata mamah kinan"
Mereka pun nyampe depan rumah,menuju mobil dan berangkatDimobil...
Ngga,maafin andre yah,suka gitu emang,jadi nd enak aku sma kamu"claryta"
Santai aja kali gue mah maklumi aja teman2 gue aja suka gitu"angga"
Uhmm ok"claryta"
Setelah itu terjadi keheningan selama mereka menempuh jalananSampai dirumah angga...
Yuk turun"angga"
Yah,dluan aj,ak mw nyimpen hp dlu"claryta (menaruh hpny didalam tas)"
Didepn rumah angga..
Ngga kok sepi banget yah rumah kamu"clryta"
Yah,mng sepi ayah gue belum pulang dan bunda pasti lagi didapur nyiapin makanan"jelas angga"
Asslamualaikum"ujar angga depan rumah"
Walaikumslm. Eh den angga sama saha den?"ujar bi sumi (ART Angga)"
Oh,saya claryta bi teman angga"claryta"
Ohya by bunda mana?ayah udh pulang?" Tanya angga (sambil masuk kerumah nya bersama clartya dismping kananny dan bi sumi di smping kiri)"
Oh,nyonya lagi nyiapin makan malam,kalau tuan bentar lagi pulang den"bi sumi"(menuju dapur)"
Claryta,bi sumi,angga sdh smpai diruang makan dan bi sumi pamit ke dapur
KAMU SEDANG MEMBACA
90 Hari bersamamu
Teen Fictiongadis polos yg ramah,gadis yg kalau ngmng selalu aku kamu"Angga" Laki-laki yg menolongku tanpa tau aku,dia laki-laki baik"Claryta keyfhany" karena kekasaranku kamu menjadi kenangan dan bersama dengan laki-laki itu,semoga kalian tenang"Reyhan"