chapter 8

1 0 0
                                    

Cie-cie clary diantar Angga"ejek Kirana"

Apaan sih kir,kan cuman diantar pulang sama sekolah"jelas Claryta"

Ada apaan nih"kata Amanda (yang baru datang)"

Si Claryta diantar angga sepupu Kirana"jelas Bella"

Benaran kir,ry udh bisa move on loh"ujar Syifah (menatap Kirana sama Claryta  baru menaruh handphone nya yang Dy pakai buat bekaca)"

Yah beneran"sambung Kirana dan Nabila(Claryta hanya diam karena fokus membaca buku pelajarannya)"

Weh njir,kacang mahal itu"kata Nadia (sambil mengunyah snaknya)"

Kalian ngomong sama clary?"tanya Claryta"

GK, ngomong sama meja loh,yah ylh ngomong sama loh"ujar Kirana, Nabila dan Syifah(sambil memukul meja Claryta)"

Ee,kasian mejanya jangan dipukul Donk"kata Bella sedih"

Dasar gedek"kata mereka semua kecuali Claryta sama Bella"

Jawab ry, benar loh sama Angga?"tanya Amanda sekali lagi"

Iya man,mulai sekarang sampai seterusnya Angga bakal antar-jemput clary kemanapun"jawab Claryta tulus + polos + jujur"

Cie Cla.. Teng4X"Ujar Syifah belum selesai akibat lonceng masukkan berbunyi"

Njirlh,baru juga mau ngolok udh Lonceng aja"kata Syifa (mendapatkan tawa dari sahabat-sahabatnya )"

Aahhaahahahah"suara tawa sahabat-sahabatnya kecuali Claryta dan Nadia (yg asik nyemil dan Claryta yg asik membaca)".
Sebelum pelajaran pertama guru mereka memperkenalkan murid baru yang jenis kelamin laki-laki.

Hy gue Nicholas Pratama panggil aja Niko"jelasnya"

Niko silahkan duduk disampingnya Nadia"Perintah guru itu"

Nadia yg mana Bu?"tanya Niko"

Bu2 saya tukar sama Amanda aja yh Bu,biar Manda duduk dtmpt saya,saya duduk sama syifah"mohon Nadia"

Yaudah, silahkan"kata guru mereka"
Kampret loh Nad"kata Amanda"

Bomat"kata nadia (duduk ditempat Amanda dan memindahkan barang-barang Amanda)". Pertengkaranpun selesai akhirnya pelajaran dimulai

Pelajaran ke-1 - ke-3 berlangsung,hingga Istirahat.
Teng4X


90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang