chapter 6

8 0 0
                                    

Keesokan harinya...
Claryta sudah bangun ,mandi,dan siap ntah apa yg buat Dy bahagia..
Saat turun dan sampai di dapur Dy menyapa keluarganya..

D dapur...
Pagi ma,pa,key,ndre(Memutar bolanya malas,pada saat nyapa Andre,karena sepupunya ini suka jahil)" Sapa Claryta"
Pagi kembali"Ujar mereka semua"
Napa lho nyapa gue kayak kagak ikhlas"ujar Andre"
Sok tau kamu ndre,ayo makan"ujar Claryta". Mereka pun makan,namun Andre merasa aneh Claryta,dari tadi senyum2 sepanjang sarapan,hingga Andre menanyakan
Ry,loh kesambet yha,dari tadi senyum2 mulu kok gue merinding yha"ujar andre"
Enak aja kamu,GK kok biasa aja"ujar Claryta"
Yah mba,mba dari tadi azzura perhatikan senyum2 mulu,mba GK gilakan"ujar azzura keyra(adik Claryta keyfhany.Serta memenggang jidat kakaknya)"
Ihgg GK lh key,mba GK gila,sembarangan aja kamu, mending kamu minum tuh susu kamu,baru pergi sekolah"ujar Claryta"
Ihgg mba,GK pintar nipu kali"ujar azzura"
Sudah2 kalian B3 jangan berdebat,pusing mama liatnya,habisin gih makanannya"ujar Mama Claryta"
Yha"ujar mereka B3"
Clary,kamu sekolah sama sypa?bareng papah sama zura,atau bareng Andre?" Tanya papahnya"
Sama Angga pah"ujar Claryta"
Mana sekarang Dy"ujar papah Claryta"
bentar lagi datang paling"ujar Claryta". Berapa menit kemudian suara ketokan pintupun terdengar.
Tok4X....
Mah buka pintu"perintah papah Claryta"
Gk usah pah, clary aja"ujar Claryta". Claryta pun keluar dr dapur dan berjalan ke arah pintu utama.

Di depan rumah...
Eh,kamu ngga"ujar Claryta"
Kepagian yha?" Tanya Anggaa"
GK kok,ayo masuk ngga"jelas Claryta"
Yah ry"ujar Angga". merekapun menuju dapur

Di dapur
Assalamualaikum Tan,om"ujar Angga (mencium tangan mamah dan papah Claryta)"
Walaikumsalam nak Angga,mari mkn"ujar ortu Claryta"
GK ush Tan,udh sarapan tadi"jelas Angga"
Patut loh cpt2 buka pintu ada angg...AW"ucap Andre terpotong (akibat cubitan clary)"
Apaan sih ndre"ujar Claryta"
Kampret loh,sakit gedek"protes Andre"
Nd urus,udh dulu yg mah,pah,key,ndre aku berangkat sekolah dulu"pamit Claryta (mencium tangan ortunya)"
Om,Tan Angga berangkat dulu yha,mulai hari nih sampai seterusnya Angga bakal antar-jemput Claryta"pamit dan jelas Anggaa (mencium tangan ortunya Claryta)".

Di depan rumah...
Gue bawa MTR ry,GPP?"jelas dan tanya Angga"
Gpp kok,malah lebih cepat lagi GK kejebak macet"ujar Claryta tulus"
Nh pake dulu jaketnya,buat nutupin paha kamu"jelas Anggaa"
Ok.."ujar Claryta (menaiki MTR Angga)"

90 Hari bersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang