05

2.6K 187 6
                                    


Gue kabur, tepat setelah mobilnya Jinyoung berenti diparkiran.

Gue ngga tau harus ngapain, panic or let it flow.

Gue buru-buru masuk ke kelas, dengan langkah berat dan mata anak-anak kelas yang natap gue sinis.

Nyebelin.

Gue naro tas dibangku gue, nelungkupin muka diantara kedua lengan yang bersilangan diatas meja.

Gue ngintip ke arah jendela, banyak siswa yang telat juga. Mereka sampe lari-larian masuk ke sekolah sebelum gerbang ditutup sama satpam.

Untung tadi gue sama Jinyoung, meski hampir telat tapi ngga papa. Seenggaknya gue berutang budi.

Gue udah cukup dibenci sama siswa disekolah ini, gue ngga mau guru-guru juga ikutan ngebenci gue karna telat masuk kelas.

Gue ngerasain getaran dari hape yang ada dibawah meja gue, pas gue cek ternyata itu pesan dari Tante gue.

Katanya mulai hari ini gue tinggal dirumah Bae Jinyoung, oke gue ngga peduli lagi. Dia bener-bener ngga punya hati. Berapa duit yang dikeluarin Bae Jinyoung buat ngebeli gue dari si Jalang matre itu?

Huh, I don't fucking care.

Gue ngedongak pas ngerasain bangku depan gue berdecit. Ternyata Jinyoung udah duduk ditempatnya.

"Don't look at me like that." Kata Jinyoung pelan, gue langsung ngalihin pandangan gue.

"Ngga liat elu kok. Ngga usah geer."

"Oh, okay."

Gue dengerin pelajaran dengan setengah fokus, setiap ngga sengaja ngeliat muka Bae Jinyoung gue malah keinget sesuatu yang berbau kotor dan dewasa.

Mungkin karna dia selalu macem-macem sama gue dan gue selalu ngga bisa ngelawan.

Bahkan sampe pelajaran terakhir selesai pun ngga ada yang masuk ke kepala gue. Yang ada cuma, apa yang nanti bakal Bae Jinyoung lakuin pas sampe rumah.

Gue langsung gelengin kepala, pikiran gue makin kotor setelah kenal Bae Jinyoung.

"Kenapa?" Tanya Sunwoo yang tiba-tiba duduk di kursi kosong sebelah gue.

"Hah?"

"Hahahaha lu lucu banget sih." Katanya gemes trus langsung nyubit pipi gue. WAIT, WHATTTT!!!!

"Sorry sorry, gue ngga nyadar udah nyubit pipi lu." Katanya.

"Ngga papa." Balas gue kikuk trus langsung ngemasin barang-barang gue.

"Mau gue anter pulang?" Tanya cowo yang masi setia duduk disamping gue.
Gue natap Jinyoung sekilas dan ngeliat dia masi duduk anteng dibangkunya sambil minum sementara anak-anak lain udah pada keluar.

"Gimana? Mau pulang bareng?" Ulang Sunwoo.

"Ah, ngga usah. Gue sama supir kok."

Uhuk uhuk, gue natap Jinyoung dan ternyata dia baru aja keselek minumnya sendiri.

"Lu ngga papa, Jin?" Tanya Sunwoo sambil nepuk bahunya Jinyoung.

Bukannya bales, si Jinyoung malah cuekin pertanyaan Sunwoo trus nepis tangan cowo itu dari bahunya.

"Santai aja dong." Kata Sunwoo dengan nada becanda.

"Gue duluan ya Woo." Pamit gue ke Sunwoo trus langsung cabut dari kelas.

✨✨✨

"Gue keliatan kayak supir?" Tanya Jinyoung pas kita berdua udah dimobil.

"Eh?"

"Tadi katanya, Ah, ngga usah. Gue sama supir kok. Cih, emang gue kayak supir?" Tanya Jinyoung pas mobilnya berenti ditengah kemacetan. Dia natap gue tajem trus satu tangannya dia pake buat ngungkung gue.

"Hahahaha, kan katanya elu yang mau gantiin Pak Mingyu. So,...."

Ceklek.

"Tapi Pak Mingyu ngga akan pernah bisa nyentuh lo kayak apa yang gue lakuin." Katanya trus bawa badan gue naik ke atas pahanya.

"Apa-apaan?"

"Apanya?" Tanya dia santai sambil ngelus paha gue.

"Turunin gue!"Bentak gue, dia cuma nge-smirk trus narik tengkuk gue.

"Cuma mau buktiin, gua lebih baik dari Pak Mingyu itu." Bisiknya dengan suara berat tepat ditelinga gue.

Setelahnya dia ngelumat telinga gue sambil tangan satunya masuk ke dalem rok sekolah gue.


"Gue ngga akan lebih dari sekedar ini, tenang aja. Gue ngga suka main-main ditempat umum." Dia ngelepas kungkungannya dari badan gue.

"Balik ke kursi lu atau gue ngga akan kasih ampun." Katanya, gue buru-buru balik ke kursi gue dan pake sabuk pengaman.

"My little puppy." Dia ngelus kepala gue layaknya gue beneran anak anjing.

✨✨✨

"Mandi duluan aja, gue mau masak." Kata Jinyoung pas kita udah sampe dirumahnya.

"Rumah lu sepi banget." Kata gue setelah ngeliat-liat rumah ini.

"Gua tinggal sendiri, ngga ada pembantu atau orang tua, peliharaan aja ngga punya."

"Tapi sekarang ada." Lanjutnya trus nepuk bokong gue.


"Jadi gue pembantu gitu?!" Teriak gue protes.

"Bukan, lu peliharaan gue."


"What the fuck!" Kata gue trus langsung duduk disofa.


"Mandi buruan." Ujarnya setelah masuk ke kitchen bar.

"Gue ngga tau kamar mandi dimana? kamar gue dimana? gue dimana? Gue siapa? Lu siapa? Ah, hidup gue berat!"

Gue denger dia cekikikan dari dapur, "Lantai dua, kamar paling ujung pintu abu-abu. Itu kamar gue."


"Butー"


"Kita sekamar." Katanya yang lebih mirip pernyataan tegas.

"Oke."

×××


Deep - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang