03

2.7K 175 5
                                    


Gue pamitan sama Sunwoo abis itu jalan kearah minimarket yang ada dideket rumah gue.

Rencananya gue mau beli cemilan sama obat sakit kepala biar bisa ngantuk dan langsung tidur nantinya.

Harusnya gue minum valium, tapi Guanlin ngelarang gue minum obat itu lagi setelah dua bulan lalu gue masuk rumah sakit karna overdosis.



Gue natap kosong kearah rak cemilan yang harusnya gue beli, entah karna pusing atau capek mikirin Bae Jinyoung jadinya gue kayak gini.

"Ekhem." Gue balik badan dan ngeliat ibu-ibu lagi berdiri dibelakang gue.

"Misi, Mbak." Katanya trus ngeraih ciki didepan gue, gue langsung aja mundur biar Ibu itu bisa ngambil yang dia mau.

Akhirnya gue mutusin buat berenti belanja dan bayar kekasir, untung aja minimarketnya lagi sepi makanya gue ngga harus ngantri lama.

Gue keluar dari minimarket sambil nenteng kantong plastik putih isi belanjaan gue, sesekali ngeliat kearah jalan yang keliatannya sepi banget.

Padahal baru jam delapan tapi udah sepi aja sekitaran rumah gue.

Gue mutusin buat jalan cepat, entah karna parno atau gimana tapi gue takut tiba-tiba ada yang nongol.

Dan yap, ada yang nongol.

Seseorang pake pakean hitam sambil nenteng tas lagi jalan kearah gue.

Dia pake masker hitam juga, dan sialnya lagi, dia bawa cutter.


"Udah gue bilang, dateng ke tempat yang gue suruh." Katanya tajam sambil narik badan gue masuk ke gang sepi.

"Siapa elo nyuruh-nyuruh gue?"

"Gue? Gue satu-satunya orang yang bisa bantuin lo biar lo bisa lulus SMA dengan tenang tanpa dibully lagi." Katanya trus muter badan gue biar ngebelakangin dia.

Badannya ngegencet badan gue sampe dada gue kehimpit sama tembok, "Gue ngga bisa napas, please." Kata gue memohon.

Dia ngga meduliin gue, justru tangannya yang tadi megang cutter langsung diarahin ke gue.

"Gue punya cutter, kalo lu ngelawan lu bakal tau kan apa yang akan gue lakuin." Kata dia sambil gesekin punya dia naik turun dibokong gue.

"Aiissshhhh, kalo lu mau bunuh gue ya silahkan. Gue ngga peduli." Kata gue sambil nahan desahan.


Dia tiba-tiba ketawa trus ngebalik badan gue jadi ngadep dia. Ngehimpit gue sampe badan kita bener-bener nempel satu sama lain.

Napasnya kerasa banget dipermukaan kulit gue, bikin bulu kuduk gue seketika berdiri.


"Lu udah pernah nge-sex?" Tanya dia sambil nyiumin bagian telinga kanan gue.

"Aahh B-belum."

"Mau gue ajarin?" Tanya dia trus ngecup pipi gue.

Gue gelengin kepala, enak aja dia mau make gue semau dia.

"Gue tau lu bakal nolak, maka dari itu gue bakal tawarin lu hak dan kewajiban." Katanya.

"Hah? Ahhhh apaaan sihh, ish udahh Jinyoungghh." Kata gue sambil nahan desahan pas dia nusuk-nusukin(?) punya dia ke vagina gue.

"Enggh Hak lu adalah dapat perlindungan dan fasilitas dari gue, tapi kewajiban lu adalah muasin gue setiap gue minta." Katanya sambil meggerang.

"Gue ngga mau ahhh."

"Hmm trus lu mau dibully dan disiksa seumur hidup? Lu ngga capek?" Dia ngeraih dagu gue.

"Gue pastiin kalo lu nolak, lu bakal dapet yang lebih buruk dari yang dilakuin anak-anak disekolah sama lu. Sebaliknya, kalo lu mau ngikutin permainan gue, gue jamin lu bakal aman sampe kita lulus nanti." Katanya trus ngecup bibir gue.

Oh God.

Gue ngga tau gimana mau nanggepin Jinyoung, disatu sisi gue ngga mau jadi boneka sex dia, tapi disisi lain gue tergiur sama apa yang dia tawarin. Dan lagi, gue udah cukup kesiksa sama bully-an yang gue terima, gue ngga mau ngerasain yang lebih parah dari itu.

"Gimana?" Tanya dia, tangannya yang tadi megang dagu gue sekarang turun kedaerah perut dan masuk kedalem hoodie gue.

"Cuma pake bra, lu ngajak gue main lebih ya?" Dia langsung ngangkat badan trus disandarin ke tembok.

Dia nempelin mukanya ke dada gue yang masi ketutupan hoodie, sementara tangannya dia pake buat nahan bokong gue.

Gue narik rambutnya Jinyoung pas dia dengan sengaja ngegigit bagian dada gue, rasanya perih bercampur enak.

"Enak kan?" Tanya dia trus ngedongak natap gue.

Gue nunduk dan ngeliat ekspresi mukanya yang keliatan mesum meski penerangan ditempat ini minim banget.

Entah kebegoan dari mana tapi gue tiba-tiba ngangguk, dia langsung senyum trus nyamber bibir gue kasar.

Gue kembali meluk kepalanya dia, setelah ngasi akses ke mulut gue, dia pun masukin lidahnya dan nyium gue kasar.

Napas gue rasanya mau abis, gue langsung mukul dadanya pelan buat minta dia berenti.

Dia ngeliatin gue trus senyum seduktif, "Gimana, mau?" Tanya dia, gue cuma ngangguk pelan sebagai jawaban.

Menurut gue ya kenapa engga, toh siapa tau Bae Jinyoung emang bisa bantuin gue.

Dan lagipula, hidup gue juga ngga berarti apa-apa, mau gue mati atau engga pun keluarga gue ngga akan peduli.

Jinyoung nurunin gue dari gendongannya, ngeluarin kertas putih sama cutter yang tadi dia taro disaku belakangnya.

"Jangan bilang,"

"Yess, perjanjian darah. Sebut aja kayak gitu." Katanya.

Dia ngebuka lembar kertas itu trus ngegores tangannya sendiri, setelah itu dia juga narik tangan gue dan ngegores tangan gue pake cutter tadi.

Gue sempet meringis pas benda tajam itu berhasil nyobek kulit gue, tapi setelahnya Jinyoung langsung nempelin tangan gue ke kertas itu tepat disebelah cap darahnya.

Setelah itu dia masukin kertas tadi ke dalem jaketnya, ngebuang cutter yang dia pegang abis itu meluk pinggang gue.

"Sekarang lo punya gue." Katanya trus ngangkat tangan gue yang tadi dia gores pake cutter.

Dia ngisep darah di tangan gue dengan matanya yang masih fokus natap mata gue.

Gue cuma bisa buang muka sambil nahan diri buat ngga ngedesah karna sekarang Jinyoung kembali megang-megang dada gue.

Dia ngeluarin jari gue dari dalam mulutnya abis itu ngegenggam tangan gue dengan normal.

"Gue anter pulang." Katanya trus narik tangan gue keluar dari gang tadi.

"Belanjaan gue?"

"Besok gue ganti."

"Hm."

***

Deep - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang