Gue diem dikamar sambil nonton TV yang baru aja dibeli sama Jinyoung. Katanya buat gue biar ngga bosen, padahal TV nya juga cuma dianggurin karna gue lebih sering main hape.Gue ngambil selimut trus narik sampe nutupin leher gue. Gue bosen, bosen banget tapi ngga tau mau ngapain.
Ceklek
Jinyoung masuk ke kamar trus langsung jatohin dirinya dikasur, dia ngerangkak kearah gue trus meluk perut gue.
"Bosen ya?" Tanya Jinyoung.
"Banget."
"Mau ikut gue ke sirkuit ngga?" Tanya Jinyoung yang sekarang udah naikin satu kakinya ke badan gue.
"Ngapain disana? Mau balapan ya?"
"Cuma nonton, mau ya?"
"Asal lu ngga balapan ya gue ikut."
"Emang kenapa kalo gue balapan, toh bisa dapet duit kan." Katanya trus balik posisinya jadi terlentang.
"Ntar kalo lu kenapa-napa gimana?"
"Khawatir?"
"Dikit."
Dia nyengir trus narik kepala gue pelan biar nunduk, "Lucu." Katanya trus langsung nyium bibir gue.
Dia ganti posisinya jadi duduk sejajaran sama gue trus ngelanjutin aksi cium-ciumnya yang tadi sempet ketunda.
Dia jatohin badan gue ke kasur, nahan kedua tangan gue diatas kepala pake satu tangannya.
Dia ngebuka kardigan gue pake mulutnya, setelah itu ngecup dada gue yang masih ketutupan bra.
Naik ke leher, ngecup bahkan diisep kenceng sama dia. Bukan cuma sekali tapi berkali-kali, dan pastinya, tanda ini bakal berbekas berhari-hari.
Dia natap gue, nyengir bentar abis itu nyerang bibir gue lagi.
Gue mulai bisa ngebales ciuman dia, meski belum hebat tapi lumayan lah.
"Katanya mau nonton balap?" Kata gue sambil ngos-ngosan.
"Lupa." Dia jatohin dirinya tepat disebelah gue.
Dia narik tangan gue, maksa gue masuk ke pelukannya trus ngejitak kepala gue.
"Sakit ish."
"Sapa suruh berenti." Ujarnya trus ngecup puncak kepala gue berkali-kali.
"Dah sembuh." Gumam Jinyoung trus naikin kaki gue ke atas perutnya.
Dia ngelus kaki gue pelan abis itu di tepuk-tepuk.
"Katanya mau pergi, kok malah merem?" Tanya gue pas dia meremin matanya.
"Udah enak juga."
"Tapi bosen, sayang." Kata gue, mampus.
"Apa? Bosen apa?" Tanya dia, kedua matanya langsung kebuka seketika.
"Tapi bosen, Jinyoung."
"Ah ngga asik, aturannya tadi gue rekam dulu."
Gue ketawa trus nepuk lengannya beberapa kali, "Ayo dong Sayang."
"Ih tuh kan." Dia langsung meluk gue agresif sampe gue susah napas.
"Gemes banget sih, my puppy." Dia goyang-goyangin badan gue dalam pelukannya.
"Ayo dong, katanya mau keluar. Ayo pergi." Kata gue dengan nada maksa tapi dimanja-manjain.
"Kalo kayak gini gue malah makin ngga mau pergi."
"Bae Jinyoung, tukang php."
"Dih dih, yaudah. Gih mandi." Katanya trus nepok bokong gue, gue langsung nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep - Bae Jinyoung
FanfictionSimbiosis mutualisme? Bukan, ini semua adalah rencana Jinyoung. ©baeby-boo, 2019 Cover by sparkjay_