14

1.9K 127 8
                                    


"Bae Jinyoung."

"Hm."

"Gue mau ke pantai."

"Now?" Tanya Jinyoung.

"No, bareng anjingnya."

Jinyoung ngegigit bibir bawahnya trus natap gue nyalang, "Really, bareng anjing doang gitu?"

"Engga, sama lu juga. You, me and our son."

"Kalo mau anak ya bilang aja sayang, ngapain anjing pake dijadiin anak segala." Kata Jinyoung sambil cekikikan.

Gue merenggut trus naro kepala gue dibahunya, "I don't want to have a baby."

"Iya iya, gue ngga akan ngehamilin lu sekarang. Paling nanti kalo udah gede."

"Bae Jinyoung!"

"Iya ih, gitu aja ngambek." Ucap Jinyoung sambil nepuk-nepuk bahu gue.







Kita lagi disalah satu kamar yang emang disediain Park Woojin buat orang-orang yang mau nginep, agak gimana gitu soalnya gue yakin pasti bakal terjadi sesuatu disini.

Gue berdiri dan ninggalin Jinyoung sendirian di ranjang, tapi cowo itu malah ngikutin gue dari belakang.

"Gue mau ke kamar mandi, ngga usah ikut." Sungut gue, dia ngga ngindahin dan tetep aja masuk ke dalem.

"Mau ngapain sih?" Tanya gue kesel, dan dia cuma natap gue santai kayak ga ada rasa bersalah sedikitpun.

"Mau nyikat gigi sama cuci muka." Balas cowo yang sekarang berdiri disamping gue tepat didepan wastafel.

Setelah nyikat gigi dan cuci muka, Jinyoung natap pantulan gue dicermin. Dia natapnya intens banget sampe gue ngerasa keintimidasi.

Dia ngadep ke gue, masukin satu tangannya ke sela-sela kaos yang gue pake trus ngelus permukaan kulit gue.

"Bikini yang tadi, masi dipake?" Tanya Jinyoung sambil narik gue ngedeket.

Gue menggeleng, "Bikininya kan basah, gimana sih."

Jinyoung naikin gue ke atas wastafel, deketin badannya ke badan gue dan mulai naikin kaos gue secara perlahan.

Dia majuin kepalanya, ngecup bagian sekitar dada gue sebelum akhirnya ngelepas pengaitnya.

Gue ngga tau harus ngapain, meski bukan sekali dua kali ngelakuin ini sama Jinyoung tapi gue tetep aja gugup.

"Kenapa?"

Gue menggeleng, "Ga papa."

Dia narik tengkuk gue, ngecup bibir gue berkali-kali sebelum akhirnya nyium bibir gue brutal.

"Ini yang namanya french kiss." Kata Jinyoung sambil ngatur napasnya.

Jinyoung kembali nyium gue kayak tadi, apa namanya? Ah, french kiss.

Gue pikir ciuman kayak gitu jarang dilakuin sama anak-anak SMA. Tapi ya, we know nothing.

Jinyoung ngangkat badan gue, jalan keluar dari kamar mandi tanpa ngelepas ciumannya dibibir gue.

Jangan banting, jangan banting, jangan banting.

Dan syukurlah, Jinyoung nidurin badan gue perlahan-lahan ke kasur.

"Jangan bikin hikey, besok kita sekolah." Pinta gue ke Jinyoung.

"Pakein foundation kayak biasa." Jinyoung ngecup bahkan ngisap permukaan kulit bagian leher gue, bikin sensasi geli yang langsung berpengaruh sama perut gue.

"Aahh, what the fuck. Dasar cowo, ahhh, ngga mau banget dibilangin."

Jinyoung cekikikan setelah itu naik turunin alisnya dihadapan gue.

"Mampus." Bisiknya sensual, gue langsung naik darah.

Gue natap dia jengkel, setelah itu ide gila muncuk di kepala gue.

Gue narik tengkuknya Jinyoung, setelah itu nuker posisi cowo itu jadi di bawah gue.

Mukanya yang merah mendadak kaget, "What arー Alina, aaahh." Racau Jinyoung pas gue ngecup bahkan ngegigit bagian lehernya.

Ada beberapa hikey gue disekitar sana, bahkan sampe ke bagian dadanya juga ada.

"Cewe nakal." Celetuk Jinyoung yang masih setia ngedongakin kepalanya. Kedua tangannya asik gerayangin badan gue bahkan ngelus bagian sensitif gue dibawah sana.

Gue mendesis, bukannya ngusilin dia tapi malah gue yang dikerjain.

Jinyoung megang bahu gue, setelah itu ngubah posisinya jadi di atas gue lagi.

"Lu belum pro, masi butuh latihan berkali-kali." Ledeknya sambil narik hidung gue kenceng.

Dia nyium bibir gue bersamaan sama tangannya yang ngelepas celana dalam gue perlahan.

Gue ngedongakin kepala pas jari-jarinya ngelus bagian paha dalam gue. Ini nyiksa, tapi enak banget sumpah.

Gue naikin kaosnya, ngelepas pakean itu dari badannya setelah itu ngelempar kesembarang arah.

Gue natap dia, setelah itu mata gue turun ke bagian celananya.

Dia merhatiin arah pandang gue, setelah itu ngesmirk dan mulai ngelepas beltnya.

Jinyoung ngelepas semua pakean yang ada dibadannya, bikin darah gue mendesir dan pipi gue memerah.

Jinyoung narik hidung gue pelan, ngecup kedua pipi merona gue setelah itu kembali asik sama bibir gue.

Kemudian tautan bibirnya dilepas, mulai turun ke tubuh bagian bawah gue dan ngecup bagian paha gue berkali-kali.

Satu tangannya tetap setia ngeremes dada gue, dan satunya lagi nahan kaki gue biar ngga ketutup.

Gue ngeremes dada gue sendiri, ngelampiasin hasrat gue yang membuncah karna kelakuan Jinyoung dibawah sana.

Jinyoung ngerangkak naik ke atas gue, ngejilat permukaan kulit disekitar dada gue sebelum akhirnya nyium bibir gue kasar.

Dia natap gue, seakan minta persetujuan gue buat ngelancarin aksi selanjutnya.

Gue nganggukin kepala, ngecup bibirnya perlahan dan mulai megang bahunya kenceng.



---

Deep - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang