13

1.8K 144 8
                                    


"Oh my God, Gue bunuh adek lu ya." Kata Jinyoung ke Woojin, cowo itu udah ngga tahan lagi sama kelakuan Siyeon yang sekarang malah pakein Alina bikini.

Mana rambutnya dikepang dua lagi.

"Pantes lu demen, ternyata body-nya gitu." Balas Woojin yang malah muji bodynya Alina.

Jinyoung makin panas dengernya, "Nyesel gue bawa dia kesini."

"Yaudah sih santai aja, dia juga ngga bakal macem-macen kalo bareng Siyeon."

"Justru karna dia bareng Siyeon gue jadi mikir yang engga-engga." Dumel Jinyoung kesel trus jalan nyamperin Alina sama Siyeon yang lagi duduk bersebelahan diujung kolam renang.

Byuur

Jinyoung ngedorong Siyeon sampe cewe itu masuk ke kolam, "Mampus lu." Rutuknya penuh dendam.

"Jinyoung goblok." Omel Siyeon, Alina cuma ketawa trus ngulurin tangannya buat bantuin Siyeon keluar dari kolam.

"Bantuin dia juga." Pinta Alina ke Jinyoung, cowo itu cuma ngedengus trus langsung ngulurin tangannya kearah Siyeon.

Byuuur

Byuuur

Siyeon narik kedua orang itu masuk ke kolam, Alina yang kaget langsung aja naik ke gendongannya Jinyoung.

"Ngga dalem kok." Kata Siyeon sambil ngetawain kedua orang yang abis dia kerjain itu.

"Kampret lu, baju gue basah semua kan jadinya." Keluh Jinyoung trus ngelepas jaketnya, nyisain kaos putih polos sama celana pendek.

"Udah ya, seneng-seneng aja lu berdua. Gue mau nemuin cowo gue dulu." Ujar Siyeon trus keluar dari kolam renang.

"Nyebelin." Gumam Alina yang masi anteng dalam gendongan Jinyoung. Jinyoungnya kegelian.

"Masi betah nangkring disitu?" Tanya Jinyoung trus niupin muka cewe itu sampe poni Alina terbang-terbang.

"Gue ngga bisa berenang Jinyoung."

"Tapi kan ini dangkal, nyonya. Coba deh turunin kakinya dulu." Kata Jinyoung trus nurunin cewe itu dari gendongannya.

"Eh iya hehehehe." Ucap Alina sambil nyengir ke Jinyoung. Cowo itu langsung ngecup bibir Alina saking gemesnya.

"Ish, nanti diliat orang." Tegur Alina.

"Ngga liat disekeliling kita orang-orang pada ngapain? Santai aja, ngga bakal ada yang peduliin kita kok." Respon Jinyoung, Alina langsung ngedarin pandangannya ke sekita kolam renang itu.

Dan bener aja, bahkan pasangan yang ada disekitar mereka banyak yang ngelakuin hal-hal senonoh yang ngga biasa Alina liat.

Alina meremin matanya, agak jijik sama geli juga liat orang lain ciuman sana sini.

"Dih, ngapain nutup mata? Kayak ngga pernah gitu aja." Ledek Jinyoung trus ngangkat Alina kembali ke gendongannya.

"Bokep gratis, Na."

"Apaan sih Jin, geli tau ngga." Oceh cewe itu lagi, sekarang dia ngalungin tangannya dileher Jinyoung dan pasrah aja mau dibawa kemana.

Jinyoung nyandarin punggung Alina ke ujung kolam renang (?), ngecup bibir Alina berkali-kali sebelum akhirnya ngelumat bibir cewe itu.

Deep - Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang