"Lo manis ya
Kayak biang gula
Manis sih,tapi.
NYAKITIN"Ntah kenapa setelah senja keluar dari sekolah ian tidak menanyakan kabarnya.
Apakah ia salah?
Rasanya senja tidak pernah membuatnya marahAtau jangan-jangan ian mengetahui bahwa ia ketua geng sunmori?
Senja tidak ingin ian mengetahui semua nya.senja masih membutuhkan ian,bulan.senja membutuhkan mereka.
Saat ini senja berada di rooftop apartment nya.
Ia menangis terisak-isak,menjerit tak jelas sampai tak terasa waktu menunjukkan pukul 05.30 wibIa berada di rooftop seharian.setelah keluar dari sekolah ia langsung ke rooftop dan tak sadar bahwa sudah sore hari.
Senja bangun dan membuka aplikasi whatsapp nya dan tak ada pesan satu pun dari ian.
Bahkan bulan pun tak menanyakan keberadaan dirinya.
Ada apa dengan mereka?
Senja membuka instagram dan disana ia melihat foto nya saat balapan dan saat di trek bahkan disana pun ada foto nya yang tidak memakai helm.
"Siapa sih ini nanti kalo semua nya tau gimana dong"tanya senja dan ia kebingungan ternyata diam-diam ada yang memotret dirinya saat di trek saat balapan dan saat ia sedang berada di cafenya.
"Hallo merry"
"....."
"Lo buka instagram deh ry"
"....."
"Ada foto gua saat balapan saat di trek bahkan saat di cafe gua"ucap senja lalu menangis
Ia senja menelefon merry karena hanya dia yang akrab dengan ian hanya dia.
Dan hanya dia yang mengetahui bahwa senja memiliki cafe
Senja benar-benar takut saat ini
Senja takut mereka meninggalkan senja sendiri
Senja tidak punya siapa-siapa
Orang yang care sama dia hanya ian dan bulan
Dan sunmori
Yang memperhatikannya selama ini hanya ian
Kenapa?kenapa orang itu jahat padanya
Instagram itu namanya @jeje
Senja menelfon ian tetapi tidak diangkat begitu pula dengan bulan.
Tiba-tiba handphone nya berdering
Senja fikir dari ian atau bulan tetapi bukan semua nya mengecewakan
Orang tua senja menelfon nya berulang kali dan saat itu juga senja menolak panggilan dari nya.
Yang senja butuhkan saat ini hanya ian mengabarinya dan menjelaskan ada apa dengan semua ini?
Senja memasuki apartment nya ia tidak membersihkan tubuhnya tetapi ia langsung berbaring dan menangis menjerit sekencang mungkin.
Dan perlahan terpejam dalam tangis
🌻
Disekolah ian mengkhawatirkan senja karena seharian ini senja tak terlihat bahkan ia tak masuk sekolah dan saat ian kerumah nya pun orang tua nya menjawab bahwa senja sudah dua minggu tidak pulang.
Lalu kemana senja?
Handphone nya hilang tak sengaja jatuh atau apa ian pun tak tahu dan setelah pulang sekolah ia membeli handphone baru.
Ia sudah menanyakan kepada bulan tetapi bulan bilang bahwa nomer senja tidak aktif.
Ada apa dengan anak itu?
Bulan bilang bahwa handphone nya pun baru karena handphone lama nya dipake sepupu nya beserta nomer lama nya dan sekarang ia memakai handphone baru serta nomer baru.
Seharian ini ian dan bulan mengelilingi ibu kota jakarta untuk mencari senja.tetapi senja tidak ditemukan
Ian memaki diri nya sendiri karena ia gagal untuk menjaga senja.
"Gua gagal menjaga senja.gua brengsek"ucapnya dengan tatapan lurus tanpa memandang bulan
Dan bulan memeluk ian ia prihatin dengan keadaan ian saat ini.
Ia pun tidak pantas menjadi sahabat senja.karena ia tidak tahu hidup senja bahkan senja pergi dari rumah pun bulan tidak mengetahuinya.
"Gua pun sama"ucap bulan lalu memeluk ian ia mencari kehangatan disana.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang memperhatikannya dan memotretnya.
"Kenapa kita bisa samaan?"ucap ian dan melepas pelukan mereka berdua
Tidak jauh dari tempat ian dan bulan berada bahwa ditempat itu pun ada senja dan ia melihat mereka berpelukkan.
Betapa sakit hati senja saat ini.
Ia menangis berlari tanpa arah berlari dan berlari
Tiba-tiba ada mobil datang tepat didepan nya dan
GUBRAK
(Anggap aja suara nya kayak gitu ya )Tunggu kelanjuttannya ya❤❤❤
Kira kira senja mati kagak tuh?haha
Bye❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJANI
Teen Fiction"SENJA MENGAJARKAN KU TENTANG ARTI SEBUAH KESABARAN.MENUNGGUMU UNTUK KEMBALI PADAKU."