chapter 4

364 9 0
                                    

"Baik mba cafe semakin ramai pengunjung.oh iya mba senja.kemarin,ada yang ingin bertemu dengan mba senja."ucap pelayan itu dengan nada serius.

"Ini nomer gue.lo hubungi gue kalo orang itu balik lagi kesini oke.gue mau cabut."ucap senja lalu meninggalkan pelayan itu dan meninggalkan cafe bintang.

Senja pergi meninggalkan cafe untuk mengganti baju dan ia akan pergi ke dunia malam nya.

Tiba tiba dering ponsel senja berbunyi dan tertera nama  disana sunmori.

IPANK ANJING💩

P
P
P
P
Nja
Lo dmn
Lo masing inget elang?
Dia buat rusuh di basecamp kita.

SEND.

Setelah mendapatkan pesan itu senja langsung menaikki motor nya untuk ke basecamp sunmori.

Setelah menempuh waktu berjam jam akhirnya senja sampai di basecamp.

Senja geram melihat elang yang sudah rusuh di basecampnya.ia tidak suka bila di ganggu apalagi menyangkut basecamp nya.bagi senja basecamp adalah rumah kedua ia.

"WOI BANGSAT NGAPAIN LO DI BASECAMP GUE."teriak senja dengan nada penuh dengan kebencian.

Jika senja sudah marah ia akan lebih terlihat seram lebih seram dari setan.
Mata nya akan berubah menjadi merah bahkan sangat merah.

"Ooo ini dia orang yang udah buat gue malu."ucap elang dengan menunjuk muka senja.

"ANJING GAK USAH LO TUNJUK-TUNJUK GUE BANGSAT."ucap senja dan menarik kerah baju elang.

Siapa sangka senja langsung menghantam bagian perut milik elang dan memberi pukulan yang amat kencang.terlihat dari pancaran mata senja bahwa ia sangat terusik dengan kehadiran elang dan menyebabkan kekecauan disini.

Elang tergeletak di tanah muka nya suka penuh darah karena dihantam senja dengan menggunakan helm.tak ada yang berani melerai mereka jika senja sudah seperti ini.

Elang pun dibawa pergi oleh teman-temannya dan ia berjanji tak akan mengulanginya.

"Nja lo gakpapa?"tanya ipank yang sedari tadi hanya menonton aksi tragis itu.

"Gue cabut lo urus semuanya."ucap senja lalu meninggalkan basecamp.

Saat ini hati nya sedang kacau pikirannya ntah kemana ia sangat kesal karena basecamp nya di acak-acak oleh elang.

Saat ini ia berada di atas gedung.gedung usang tak terpakai ini adalah pelarian senja.

Tiba-tiba ada pesan masuk yang mengajaknya balapan.

085745×××××××
Gue tunggu di arena balap
Good luck👌🏻

Senja hanya membaca pesan itu tanpa membalas.

Dan bergegas pergi ke arena balap.





Ia pulang lalu mengganti motornya.











TAMAT♡





















TAPI BOONG HAHAHA BERCANDA KOO

GIMANA YA?SIAPA YANG NANTANGIN SENJA TUH?ELANG GAK MUNGKIN DIA KAN UDAH BONYOH.HAHA


Jangan lupa follow ig gua ya disana ada puisi dan Quites tentang senja

Liat di profil gua ya disana gua catet koo ig gua👌🏻

Penasaran gak?siapa ya yang jadi senja






TUNGGU PART SELANJUTNYA YA♡♡

♡♡♡
♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

DILARANG COPAS WOIII
MAU DI BOGEM SENJA LO.



SENJANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang