Gua masih mengamati foto yang ada di postingan salah satu teman gua bulan.ia memposti foto bersama ian dan dalam foto itu ian terlihat suka dengan bulan.terlihat dari tatapan ian dari sikap dia terhadap bulan.jika senja menanyakan siapakah yang akan ian pilih.senja atau bulan? Tentu saja ian akan memilih senja.tetapi hanya sebatas sahabat tidak lebih dari kata itu.
Jika boleh senja berbicara bila ia sakit melihat ian lebih akrab dengan orang lain dibandikan dengannya.
Ah tetapi senja tidak ingin egois.ia hanya memilih diam,hanya itu yang dapat senja lakukan diam dan diam sampai masa itu habis.
Iya senja egois mengapa ia bisa menyukai ian?yang kenyataannya ian adalah sahabatnya.
Tidak ada yang mengetahui bahwa senja menyukai ian.tetapi bulan mengetahuinya.
Bulan mengetahui semua hal tentang senja terkecuali senja yang bila dimalam hari berubah menjadi ketua geng motor.
Senja butuh uang dan ia rela menjadi ketua geng motor.dan ia menyukainya
Hari semakin larut.perlahan-lahan mata pun mulai menutup dan terlelap.
Kringgg kringgggggggg
(Anggap aja suara alarm^^)Senja melihat jam pukul 06.30 wib
Senja bangun dan merapihkan tempat tidur setelah itu senja mandi untuk siap-siap berangkat sekolah.
Fuck shit.
ia lupa membawa motor yang biasa ia pakai.lalu bagaimana?tidak mungkin jika ia berangkat menggunakan mobil sport nya atau menggunakan motor yang biasa ia pakai.
Ia membuka aplikasi whattsap nya dan mencari kontak bulan
BULANCUNYET♡
P
P
P
Jemput gua dong:(
Ban gua bocor:(
Gua tunggu di halte ya?SEND
Yap jika bulan hanya membaca dan tidak membalas itu artinya bulan meng-iyakan permintaan senja.
Dan sekarang gua sedang jalan menuju halte bis dan menunggu kedatangan bulan.jam sudah menunjukkan pukul 07.15 wib
Senja kesal karena bulan tak kunjung terlihat batang hidungnya.
Akhirnya senja memutuskan untuk naik angkuttan umum.
Rame,sumpek,gerah,bau.
Itu yang senja rasakan saat ini.
Senja benci bau amis
"Neng mau sekolah?"tanya ibu-ibu yang berada disampingnya.
Senja hanya senyum tidak menjawab pertanyaan ibu itu.
senja terlihat manis di pandangan ibu-ibu itu.
"Bang kiriiii"teriak senja
"Bu senja turun duluan ya bu"ucap senja dengan senyum,sembari turun dari angkuttan umum itu.
Senja membayar dengan uang 50.000 ribu tentu saja abang angkuttan umum itu kaget.pasal nya ini masih pagi dan tidak ada kembalian.
"Neng bapak tidak ada kembalian"ucap bapak itu
Senja hanya senyum "yasudah pak buat bapak saja"ucap senja dan meninggalkan angkuttan umum itu
Tiba-tiba rintik hujan turun membasahi ibu kota jakarta.senja berlarian melewati lorong karena senja sudah telat akhirnya ia memutuskan untuk melewati jalan bawah tanah.tidak ada yang mengetahui jalan rahasia itu terkecuali senja.
Fyuhhhhhh
Senja sampai di belakang gedung dan langsung memasuki area sekolah.jika kalian berfikir senja akan memasuki kelas kalian salah besar.senja tidak memasuki kelas nya tetapi senja menuju rooftop sekolah.
Buat senja disana tempat ternyaman untuk melupakan semua yang telah terjadi akhir-akhir ini.
Mulai dari orang tua senja bertengkar
Orang tua merry meninggal dunia
Dan masih banyak lagi.Senja mengeluarkan kertas dari dalam tas nya.
Dan menulis sesuatu disana
"Apa yang terjadi saat ini itu adalah sebuah tantangan untuk kedepannya"
Dan setelah selesai menulis.senja memasukkan buku nya kedalam tas
Haha lucu ya bila senja berbicara takdir hidup nya tidak jelas.
Senja mengeluarkan handphone nya dalam saku seragam nya.berniat untuk mengabari ian.tetapi senja memandang naas handphone nya.TIDAK ADA SATU PUN NOTIFIKASI DARI IAN.APAKAH LELAKI ITU TIDAK KHAWATIR
DENGANNYA?Apakah ian melupakannya?oh itu tidak mungkin.tidak mungkin jika ian melupakannya.
Yang tadinya ia sangat bersemangat untuk memasuki kelas tetapi tiba-tiba mood nya hilang.
"Jadi hidup lo kurang
Berwarna atau pewarna?"
Tunggu chapter selanjutnya yaa❤❤
Sengaja gua nulis nya gak mau panjang-panjang😋
Sampai kalian comen minta gua buat update hehe🤣
Kritik aja ya kalo ceritanya kurang bagus😊
Jangan lupa follow ig gua liat aja di profil😉
Jangan lupa baca ya😉
Baca nya sambil dengerin lagu jepang kimi dattara buat gua pas banget kena ke hati nyesek pula😋
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJANI
Novela Juvenil"SENJA MENGAJARKAN KU TENTANG ARTI SEBUAH KESABARAN.MENUNGGUMU UNTUK KEMBALI PADAKU."