1.DIJESH JOYLA.
Hai kenalin nama gue dijesh joyla biasa di panggil jesh .
Gue ini murid baru di sekolah bakti husada 1 national high school, sekolah ternama di jakarta .
Gue lulusan dari sekolah yongguk yang ada di busan.
Jan lupakan gue emang blasteran
Korea-indonesia .
Bisa di ingat sih papa gue kisahnya kurang lebih sama kayak kisahnya si jun .
Ketemu mama gue waktu mama gue sekolah kebahasaan di soul,korea selatan.
Dan saat itu papa gue langsung jatuh cinta dah tuh..sampai pada akhirnya papa gue menjadi seorang mualaf dan menikahi mama gue dengan ijab qobul yang sah .
Dengan begitu gue dan keluarga kecil gue dengan segenap hati mengajarkan papa gue hukum hukum yang belum dia tahu.
Dan gue orangnya bobrok udah dari oroknya .
Gue punya kakak yang namanya:2.ALETTA BRIANNA.
Bisa kalian lihat dari namanya
Dia cuek tapi asik,cuek cuek gini dia sayang sama gue,dia sering kasih saran ke gue tentang cowok mana yang baik dan yang enggak baik.
Dia selalu marahin gue kalo gue itu malas malasan .
Cerewet pakek banget.
Dia dua tahun lebih tua dari gue.kak letta beda sekula sama gue.
Selain kakak gue juga punya abang yang satu sekula sama gue.3.REGGA ALASKA.
Nih anak nyebelin pake banged.
Pernah ngomong kasar sih tapi kalo dia udah marah aja.
Nah kalo dia udah marah aja dia berubah 360 derajat dah gue aja takut.
Dia abang yang perhatian banget.
Dia selalu ngelindungin kedua adek adek adek nya.
Nah..dia ini kembar sama kakak gue, aletta tapi dia lahir 5 menit lebih dulu dari pada aletta.
So..dia juga lebih tua dua tahun dari gue.gue juga punya temen yang udah nasir abang gue dari dua tahun yang lalu lebih tepatnya waktu gue kelas 1 smp sih.4.ALEISA SCARLETTE.
Namanya aja luar negri aslinya bobrok sama kek gue udah bobrok dari lahirnya.
Dia ini temen gue dari masih cabang bayi tapi selama esdeh dia belum pernah ketemu ama bang regga jadi ya.. pas kelas satu smp ketemunya .
Pas ketemu ajah langsung nemplok dah tuh ama abang gue .
Katanya penggemar beratnya abang gue.
Nah masih jaman esdeh si arlet ini pendieeeeemmm bangeed eh gak taunya pas sma susah aja gitu buat di diemin mana orangnya petakilan lagi kek ulat nangka5.JUNG RAFKA .
nah kalo ini sih papa gue .
Dia memang blasteran kek gue korea- indonesia .
Papa gue juga muallaf karena sebelum papa lahir sampai jadi orang sukses papa udah pindah ke korea .
Semenjak papa ketemu mama gue mulai dari saat itu papa belajar bahasa indonesia, mencari tahu tentang indonesia.
Kalau kata papa gue sih
"Cinta itu gak kenal jarak apapun itu"
Papa gue itu kayak hero buat gue.
Pahlawan dan cinta pertama gue dari gue lahir sampai sekarang.6.NASYA RYANTI ALASKA.
Nama mama gue keren kan?? Sama kayak nama bang rega karena waktu itu katanya nenek gue lagi terobsesi yang namanya alaska .
Mama gue ini pintar salah satu yang di wariskan ke kakak,abang,sama gue,sama sama pintar.
Kalo mama gue ini udah marah serasa ngomong sama ibu negara, bawaannya tegang banget .
Tapi mama gue sayang banget sama anak anak nya.dan semenjak mama ketemu papa mama jadi guru les bahasa indonesia nya papa di korea.Kenapa nama gue aneh sendiri?? Ntahlah,gue juga kagak tau kenapa bisa gitu.
Tapi yang gue bahagiain banget, gue bisa punya orang orang yang peduli dan sayang banget sama gue .
Papa,mama,bang regga,dan kak letta.
Dan gue juga beruntung banget karena muka ulzzang nya papa di wariskan ke gue .
Jadi muka gue itu korea - indo gitu.Kalau kalian penasaran sama ceritanya ..
Baca aja dulu mana tau suka
😙😙😙#salamejaak_