sepi.

15 3 0
                                    

Nb:typo bersebaran

Sampainya jesh dirumah.
Rumah sunyi sepi gak ada orang .

Kak letta masih sekolah sampe jam lima walaupun penerimaan anak baru sekolahnya tetep belajar efisien.
Sedangkan bang rega yang kalian tahu tadi deh..
Sedangkan Papa sama mama nya lagi di bali ngurusin perusahaan nya.

Terkadang salah gak sih sewaktu waktu jesh ngerasa sepi ?
Ngerasa gak ada yang peduli?
Semua keluarga nya sibuk sama urusannya masing masing.

Gak ada kehangatan yang tercipta diantara keluarga nya, sebenarnya jesh pengen banget punya keluarga yang bisa ngumpul bareng bareng sekalipun cuma sehari doang.
Tapi jesh takut buat ngomong,takut dia bakal malah di acuhin dan omongannya cuma di anggap angin lewat doank.

Meskipun dia punya kakak sama abang yang paling perhatian ke dia,tapi itu berpengaruh dikit doang. bagi jesh, Tetap aja dukungan orang tuanya yang paling dia butuhin.
But see?
Walaupun saudaranya perhatian ke dia itu bukan berarti perhatian yang di kasih ke dia setiap detik atau menit atau jam atau apalah itu.
Jesh itu punya sisi dimana dia sering mersa sepi walaupun dia punya semua yang dia mau tapai sebenarnya dia gak butuh itu.

Jesh melangkahkan kakinya lesu ke arah kamar .
Berniat buat ganti baju.
Eh tiba tiba aja waktu dia lagi baring baring perutnya bunyi pertanda cacing nya minta makan/G.
Pertanda kalau dia lapar.

Akhirnya jesh ke ind*omaret buat beli makanan sekaligus beli jajanan buat besok mos.
Di indomaret itu juga ada tempat duduk buat makan akhirnya dia makan pop mie di ind*omaret.

Jesh pov.
Sesampainya gue di rumah ternyata bang regga dama kak letta udah pulang.
"Dari mana dek ?" Tanya kak letta ke gue.
"Ind*omaret kak, kenapa?"
"Udah makan?"
" udah "
Tiba tiba bang regga turun nyamperin gue
"Eh dek kapan pulang?"
"Barusan"
"Habis dari mana?"
"Ngeliat cabe perempatan,kenapa? Besuk mau ikut?" Tanya gue sarkas
"Yaoloh dek..jan marah napa"
"Habis nya elu ngeselin bang"
"Maap yah."
"Kadang gue berdoa,gue gak akan balik lagi ke kalian yang sama sekali gak peduli sama gue " jawab gue melengos ke kamar.
Habis perkataan gue tadi gue denger kalo kak leta sama bang regga saling diam .
Dan akhirnya kak letta bilang
"Tuh kan ade marah, elu sih"-letta
"Ih apaan , kok gue? Dianya aja tuh yang baperan ditinggal gitu baper banget " jawab bang regga sarkas sambil pergi dari dapur.

Gue gak sakit kok dibilang gitu..
Cuma hati gue ngerasa perih waktu kalian lebih mentingin orang lain dari pada gue, just that.

"Huhhh" gue ngehela nafas berat jelas aja berat gue nya aja capek.

Habis dari dengerin omongan tadi gue beresin barang barang dan seterusnya tidur tanpa keluar dari kamar.
Rasanya malas aja gitu.
Sampai pagi ini ntah kenapa gue kebangun jam 3 subuh, pagi banget .
Gue ke kamar mandi buat mandi habis mandi gue perfi ke dapur buat sarapan sama bekal dan gue balik lagi ke kamar liat notip yang lebih banyak dari bang regga.

Abanglaska.
Dek abang minta maap yah

Dek

Dek bangun udah jam delapan makan
Ntar sakit loh

Dek maapin abang udah bilang adek baperan

Dek abang minta maap

Dek

Abang tadi lagi emosi aja tolong jawab pesan abang

Dek

Dek

Adekku sayang

Dek

Gue yang ngeliat pesan malas buat balas nya.

Gak terasa ternyata udah jam setengah enam jesh pakai baju sekolah lamanya habis itu berangkat pakai bus .


-------------------------------------------------------------

Author gak tau kalian suka atau enggak baca wp ini tapi yang jelas dengan segenap hati calon istrinya hanbin ini akan menjaga para readers nya dengan penuh suka cita 😘😘




Gavian AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang