cat

16 5 0
                                    

Typo adalah sebuah kebutuhan.

Author p.o.v

"Eh itu tuh benderanya kan?? Berarti bentar lagi kita nyampe" vito

"Akhirnyaa.." arlet

Vito dan kawan kawannya semakin memperbesar langkah untuk segera nyampe sama benderanya, habis itu mereka langsung keluar dari hutan karena memang itu udah ujung jalannya .

" lah ?? Kita nyampe terakhir kali nihh?" Tanya gemdis
"Iya dis.. eh btw si jesh mana??" Tanya arlet sambil ngibas ngibas tangan karena kepanasan.
"Eh..kampang elu pada gak nyadar si jesh ilang dari tadi?? " aaron
"Kita sama sekali gak tau kapan dia ilangnya" sandra
" saoloh.. sumpah deh yah tu anak kalo ilang bisa bisa gue yang kena nih" kata mark sambil masang muka khawatir.
"Yaudah kita cari dan jangan bilang ke siapapun dulu" sadewa
"Eh.. ogeb lu,kalo kita nyari dulu sebelum bilang bisa bisa kita juga ikutan ilang " arlet

"Yaudaah kalo kalian masih diam disini tanpa mau bergerak gue aja yang nyari jesh sendiri " kata gemdis sambil beranjak masuk ke dalam hutan.
"Eh..nyemot tunggu dulu elah kita bilang dulu ke bang gavian baru kkita cari sama sama "
Kata sandra narik tangan jesh yang udah mau masuk hutan.

Mark pergi buat nyari gavian dan ternyata gavian lagi duduk sendiri sambil minum satu botol aqua sampe sisa setengah.

"Bang capek banget yah??" Tanya mark sambil duduk di samping gavian.
"Jelas lah capek haus ini" gavian.
"Bang gue mau bilang, tapi gue takut lo nanti kecapean " kata mark ragu.
"Mau bilang tentang apa emang ?" Gavian menaikkan sebelah alisnya.
"Itu bang .... jesh i..ilang" mark gugup.
Gavian yang denger kabar anak sangganya ilang langsung berdiri buat nyari ke dalam hutan.
"Eeh.. bang tunggu dulu, apa nggak minta bantuan ama yang lain juga?"
"Yaudah lo yang bilang ke mereka gue bakal nyari jesh sebelum lebih dalam lagi dia pergi" kata gavian sambil lari ke arah hutan.

###

"JESH LO DIMANA ??" kata arlet teriak ke dalam hutan .

Semua udah bergegas buat nyari jesh yang ilang sejak 20 menit yang lalu.
"JESH LO JANGAN NGILANG GITU DONK NTAR ABANG LO MARAH KE GUE LAGI , JESH HELLOW" mark
"JESH .. GUE DATANG ANYBODY HERE??"sadewa.

Semua udah ikut nyari ,mulai dari teman temannya sampe ke anak osis yang lain
Termasuk gavian sendiri.

SRET.

Semuanya kaget dan ngeliat ke dalan hutan ternyata jesh muncul dengan satu ekor kucing di tangannya,dan jangan lupa dengan muka nya yang gak tau apa apa.

"YAAMPUN JESH LO DARI MANA AJA SIHH? LO NGAPAIN COBA KABUR DARI KITA KAYAK GITU TERUS NGAPAIN LO BAWA BAWA KUCING SEGALA COBA" kata arlet yang udah gak nyantai.
"LOGATAUAPAKITAITUPANIKGIMANAKALAU
LOKENAPANAPATERUSGIMANASAMABANG
GAVIANYANGBAKALDIMARAHINSAMABAPAK
PEMBINAOSISLOGAKTAUINIUDAHJAMBERAPAHAH?"sandra yang baru keluar dari hutan kaget ngeliatjesh disitu dan jelasnya sih ini di ngomon gak ada spasi .
"Gue cuma mau nolongin kucing ini,tadi tuh pas kita mau jalan gue denger ada suara kucing pas gue ngeliat kesamping ternyata itu kucing udah baring di tanah dan gue samperin kucing nya pas gue balik lagi kebelakang ternyata kalian udah pergi untung aja gue masih bisa ngeliat senter senter dari arah sini, tapi sumpah deh gue gak denger kalian manggil manggil gue, dan juga gue dengernya pas tiga langkah dari pohon itu kan kalau mau jawab percuma aja udah deket soalnya ntar suara emas gue habis" jelas jesh panjang lebar masih dengan kucing di tangannya.

"Udah udah sekarang udah jam.....

_________________________________________________

Makasih yang udah tetep mau baca karya author yang begitu menghibur ini maaf
Kemarin kemarin belum publish soalnya nyari motivasi dulu





Gavian AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang