Nb:typo bertebaran
Setelah kita melajutkan perkenalan tadi pengumuman pembagian sangga pun di umumkan di toak sekolah.
"SANGGA 1 PEMBINA : GAVIAN ANGKASA
SANGGA 2 PEMBINA : HARRIS GUMALA
SANGGA 3 PEMBINA : RISTIANTO ATTAHER
SANGGA 4 PEMBINA : FARRAS AULIA
SANGGA 5 PEMBINA : YOKO
SANGGA 6 PEMBINA : MUHAMMAD ZAKI
SANGGA 7 PEMBINA : FATIMAH AZZAHRA
SANGGA 8 PEMBINA : AULIA MEGA
SANGGA 9 PEMBINA : LANGIT TERA
AGAM
SANGGA 10 PEMBINA : DINI KUMALA
sekian dan terima kasih "" tadi siapa nama pembimbing kita?"
Tanya dewa,nama lengkap muhammad sadewa.
"Gavian angkasa"
"Oh..angkasa ya?? Namanya gue suka"
Jesh emang suka yang berbau bintang,langit,angkasa.
"Jangan jangan ntar lo sukak lagi sama orangnya?" kata arlet sambil ngeliat jesh pakek tatapan sinis
"Sekarang aku gak suka sama dia,tapi gak tau kalo nati sore" kata jesh sambil menirukan gaya dilan.
"Ieuh..najis bangsul, sok dilan lo.." kata sandra dorong bahu jesh.
"Aku jyjyck sama mas..
Aku jyjyck..
Aku benci..
Lepasin..
Jangan sentuh aku"
Gemdis malah asik imitating sinetron alay." eh..btw pembina kita mana nih?? Kok gak datang datang yang lainnya udah pada kegiatan noh."tunjuk vito ke arah yang lain
"Sebentar lagi gak ?" Arlet menengahi.5 menit
10 menit
15 menit
"Lama kali ya lord ini kita emang disuruh nunggu gini atau gimana sih?"tanya jesh memecahkan keheningan diantara mereka yang asik dengan pikirannya masing masing.
"maaf gue lama"
Akhirnya orang yang mereka tunggu tunggu datang juga dengan muka datar nya dengan sedikit nada ramah yang di paksakan.
"saoloh.. cogan yalord" kata gemdis bisik bisik ke sandra.
"Calon imam gue " kata arlet sambil bisik bisik ke jesh.
Jesh yang emang orangnya paling gak suka nuggu udah badmood dan malas ngomong."tadi gue ngurus proposal" kata gavian sambil senyum terpaksa.
"Lanjut perkenalan"Gavian ini capek banget dari kemarin dia kurang tidur karena mikirin anak baru yang bakalan masuk ke sekolah ini mikirin kayak mana caranya dia nyusun acara acara dan proposal buat mos hari ini.
Dikarenakan gavian terlahir emang sebagai es berjalan maka muka dinginnya pun tak luput dari paras tampan nan penuh paksaan tersebut."Kenalin nama gue dijesh joyla, panggilannya jesh tinggal di mutiara angkasa "
"Hai kenalin nama gue aleisa scarlet tamatan JP tinggal di mutiara angkasa"
"Kenalin nama cassandra lee blasteran korea indonesia "
"Gue juna ilyasa panggilan gemdis"
Dan seterusnya.
sebenarnya perkenalannya udah selesai dari tadi tapi ...
Gavian aja gak buka suara dari tadi sebagai anak yang di bimbing akhirnya mereka ikut ikutan diam kayak gavian, asik sama pikirannya sendiri."Ekhm... ini kita udah selesai dari tadi loh..terus gak ada ngapa ngapain lagi gitu??" Gemdis bersuara memecah keheningan yang tercipta.
"gini loh hari ini cuma pengarahan buat barang barang yang dibawa buat mos."
"Barang apa ja?" -alder
"Kayak bekal,makanan ringan,susu,roti,baju,hanger,baju training,sendal"
"Lah emang kita nginap ?"- sandra
"Lah..emang lu pada kagak di kasin tau kalo mos itu kita nginap?" Alder malah nanya balik
"Lah..kagak makanya gue kagak tau" sandra jawab nya pake mata gak selo"Ya..santai aja dong mbak matanya "
Vito yang dari tadi diam nyahut.
"Gak selo mode on" sambar mark.Nah ntah kenapa orang yang namanya mark ini miriiiip banget sama woojin wanna one, bias kedua si jesh.
Dan kalian tau kenapa dari tadi jesh gak besuara?? Dia asik mandangin muka mark,nah yang di tatap salting cukk..
Dijesh?? Cewek blasteran korea yang lebih mirip jennie eonni,bagian matanya aja sih ..
Tapi kan tetap aja mereka mirip."Lu bisa gak........
-------------------------------------------------------------
Hello genk..
Gimana ceritanya ??,gue gatau kalian pada suka ato enggak,
Tapi dengan segenap hati pacarnya park jihoon ini menjaga
Para readers nya
I lup yu so mach..😙😘
#salamejak