takut

22 4 0
                                    

Nb:typo bersebaran

"Lu bisa gak sih gausah mandangin mark mulu?"lah ini si gavian marah genk "gak kok,gue cuman kagum aja ama muka dia yang mirip kek oppa woojin" jesh ngeles ke si gavian.

"Mendingan lu nyatat deh barang buat dibawa besuk"
"Lah kalo gue udah selesai gimana donk.. masih mending kalo gue natapin mark dari pada muka elu yang mirip panci gosong kek gitu?" Jesh ngomong sarkastik.
"Eh jesh..cogan gitu lo bilang panci gosong?? Mata lu belekan yah??sini geu bersihin" gemdis ngebela pihak lawan.
"Lah kok elu yang sibuk si jun,gue kan bilang ke dia"jesh makin gas .

"Udah udah kalo kalian udah selesai nyata kalian tinggal tanda tangan kehadiran terus boleh pulang "
Kata gavian.

Jesh pov
Sumpah ni kakel mentang mentang pembimbing ngeselin anju..
mana nyari sasaran nya gue muluk lagi .

"Udah udah kalo kalian udah selesai kalia tinggal tanda tangan kehadiran terus boleh pulang"
Sehabis si gavian bilang gitu dia ngasih alder kertas selembar
Dan di karenakan gue gak suka berebutan akhirnya gue nunggu aja deh sampai tu kertas tinggal gue yang belum tanda tangan.

"Nih lu belum kan??,oiya jesh gue pulang duluan yah papa tadi udah nelfon katanya udah di depan gerbang" kata arlet samvil ngasihbke gue kertas itu terus lari ke gerbang.

Tinggal gue sama gavian yang ada di situ.
"Nih..ya gue gasuka aja ada anak baru yang songong nya melebihi ratu indonesia "
Gue denger banget si gavian ngomong kayak gitu tapi gue pura pura gak denger aja ngeselin emang tuh congornya minta di sumpelin cabe emang.

"Dan lo tau apa yang bakal gue lakuin ke orang kayak gitu?,setiap harinya gue bakal buat pembalasan"
Ini sih gue udah merinding aja dengernya, sambil ngasihin kertas itu gue cepet cepet buat pergi dari tempat lucknut dan



Dan















Semangat nge scroll ny :))




































































Dan si gavian nahan tangan gue:)).

"Ngapain sih lo panci??" Tanya gue sarkastik.

"Jangan marah gitu donk,gue kan gak ngapa ngapain elu"

"Yaudah lepasin,ngapain lu pegang tangan gue?!"

"Baru juga megang tangannya belum aja gue makan tuh bibirnya"

Yaolohh...dedek gak denger apa apa serius.. dedek amnesia ..

"Najis sumpah,lepasin ogeb"

"Masih ingat aja gue ini masih di sekolah padahal gue udah lapar banget nih"

"Bacot lu anjay " kata gie sambil hempasin tangan dia biar lepas.

"Gue harap lu nerima kejutan berturut turut dari gue besok,tinggal siapin nyali aja kok" kata gavian sambil senyum manis ke arah gue terus pergi jalan ke arah kantor.

Ya lord...dedek salah apa?? Baru juga pertama masuk sekolah tapi udah ada aja yang gangguin dedek ..
Dedek takut ya lord..

Gue berdoa sambil sujud sujud/G.

Habis dari itu gue langsung nelpon bang rega supaya diantar pulang.

"Halo bang"
"Iya dek kenapa?"
"Gue udah pulang"
"Aduuh dek maap yah..abang gak bisa anterin pulang soalnya ada urusan"
"Urusan apaa? Liat cabe perempatan lagi kan lo??"
"Astojim dek jangan ngomong kayak gitu"
"Iya terus aja lupain adeknya cuma demi liatin cabe perempatan"
"Janji deh nanti pulang abaang bawa es krim"
"gausah gak butuh gue"
"Bidadariku jangan marah"
"Ntar kalo gue belum pulang kerumah juga anggap aja gue udah di alam sana"

Tutt..tutt..

Jesh mematikan telponnya sebelah pihak .

Akhirnya dia memilih naik bus dari pada nungguin si rega yang ngeliatin cabe simpang jalan bisa bisa sampe sore pun dia belum pulang.

-------------------------------------------------------------
Hello gaess..jumpa lagi sama author yang enam hari ini slowly updet,
Kemarin habis jagain suami gue jihoon lagi manggung takut ntar dia sakit../G
Munkin thor bakal triple updet.






Gavian AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang