1 ; Berantem

34.4K 3.4K 145
                                    

Btw, buat oc aku pake visualisasinya ulzzang. Kalo ada yang mau tau username ignya: @/yerinxk

× × ×

Sera mencak-mencak pas keluar kelas. Asli dia kesel pake banget sama temen kelompoknya. Gak ada yang bener, moodnya beneran ancur seancur-ancurnya.

"Balik ama siapa?"

"Gatau deh Doyoung gabisa dihubungin." Sera ngeliat Rose yang lagi pake lipstick. "Merah amat lu abis makan bayi apa gimana."

"Julid aja." Cewek itu masukin lipstick ke tasnya dan siap cabut, "Gue duluan ya mau ketemu cemceman."

"Ah anjir gue ditinggal."

"Lo balik sama Kak Doyoung kan? Yaudah tunggu lah."

"Gabisa dihubungin, Chaeng."

"Tungguin kalo nggak lu berantem lagi. Dah ah gue dah ditungguin. Dadah."

Akhirnya mau gak mau cewek itu nungguin pacarnya sendirian. Emang dasar Doyoung nih ngeselin katanya mau jemput tapi sampe sekarang malah susah dihubungin.

Udah tau pacarnya kayak maung.

Karena udah 30 menit Sera nunggu dan Doyoung belum dateng juga, cewek rambut panjang ini mutusin buat pulang sendiri aja.

"Nungguin Doyoung mah keburu emosi sampe ubun-ubun gue." Gitu katanya.

Tapi namanya rejeki anak cantik mah ada aja, di jalan Sera malah ketemu Jung Jaehyun.

"Balik, Ra?" Tanya Jaehyun. Berenti dulu nih mereka jalannya, jadi ngobrol di tengah jalan.

"Balik lah lo kira nginep."

INI JAEHYUN DIJUTEKIN BUKANNYA TAKUT MALAH SENYAM-SENYUM GEMES KATANYA. Heran.

"Gak sama Bang Doyoung?"

"Lo ada liat Doyoung sama gue gak? Nggak kan? Ya berarti nggak."

"Kali aja nungguin lo di parkiran."

"Nggak."

"Balik bareng gak?"

"Gak deh makasih gue males ribut sama Doyoung."

"Bucin amat sih lo. Sekalian ngerjain tugas buat minggu depan, inget gak?"

Sera ngeliatin Jaehyun, terus dia baru inget.

"Oiya." Sera mikir sebentar, terus, "Yaudah deh ayok."

Yeu katanya gamau ribut sama Doyoung.

× × ×

"Tumben balik ama Kak Jaehyun?" Sera baru masuk rumah, adeknya —Park Jisung— langsung ngebegal dia di ruang tengah. Kepo aja sih bocah.

"Biarin."

"Tadi Kak Doyoung kesini."

"Ngapain?"

"Nyariin lu."

"Terus lu jawab apa?"

"Belom balik lah."

"Oh."

"Tapi dia bawa baso aci noh gua taro meja makan."


Sera ga perduli, cewek itu langsung naik ke kamarnya mau bersih-bersih dan istirahat.

Tapi ya namanya juga cewek, niatnya mau langsung bersih-bersih skinkeran eh nemu kasur malah goleran sambil main HP. Niatnya mau ngilangin mager sama nyari mood dulu.

Tapi alih-alih nyari mood, Sera malah kehilangan moodnya.

Tapi alih-alih nyari mood, Sera malah kehilangan moodnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang ngeselin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang ngeselin.

Doyoung. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang