Hari ini Sera berangkat naik grab karena Doyoung gak bisa jemput. Katanya mau ada project sama Taeyong. Yaudahlah gapapa lagian tanpa Doyoung juga sera bisa sendiri kok.
Pas sampe kampus, Sera gak langsung ke kelas soalnya kelasnya masih satu jam lagi. Jadi Sera ke kantin mau nyamperin Rosè yang katanya lagi sama Yuju makan bakso.
"Chaeng." Panggil Sera. Yang dipanggil gak nengok soalnya lagi makan bakso. Yang nengok malah Yuju.
"Woy sini." Panggil Yuju.
"Serius amat lu keselek kek." Kata Sera pas udah duduk di samping Yuju.
"Laper gue emang tugas kampret."
Daripada denger Rosè marah-marah, lebih baik Sera pesen makan juga.
Pas lagi nunggu pesenan, segerombolan cowok ganteng alias ubin mesjid dateng dan join sama mereka.
Ada Jaehyun, Dokyeom, sama Junhoe.
"ANJIRLA TRIPLE DATE INI MAH." Kata Dokyeom, ngegas.
Makanya Sera langsung lemparin sedotan ke muka Dokyeom abisnya dateng-dateng udah berisik mancing emosi.
"Anjing, Jae mantan lu kerad amat sih."
"Suruh siapa berisik segala triple dikira song triplet." Jawab Jaehyun terus cowok itu duduk di sebelah Rosè, di depannya Sera.
Rada males ketemu Jaehyun gak tau kenapa.
"Ra, udah makan bel—"
"Lagi pesen, kenapa?"
yHAAA KASIAN BANGET JAEHYUN BELUM SELESAI NANYA UDAH DIPOTONG DULUAN.
"Nga."
Pas makanannya dateng, Sera langsung makan tapi sambil main HP. Temen-temen yang lain pada ngobrol. Jaehyun juga ngobrol tapi matanya lirik-lirik ke Sera gitu ngerti gak.
Mau ngajak ngobrol tapi takut soalnya Sera lagi mode galak. Udah hafal Jaehyun mah.
"Anjing."
"WADOH LAGI MAKAN JUGA LU." Kata Junhoe. "Malah ngomong anjing sini mie ayamnya buat gua."
Tanpa nunggu jawaban Sera, Junhoe ngambil mangkok mie ayamnya dan Sera gak peduli sama sekali karena cewek itu sibuk DMan sama Taeyong.
"Brengsek emang."
"Hei, kenapa sih?" Tanya Jaehyun soalnya risih kalo Sera udah ngomong kasar. Ya emang gak selalu ngomong kasar sih. Sera ngomong kasar kalo lagi bener-bener kesel aja.
"Jae," Sera ngambil minumannya Yuju, terus dia sedot sampe abis.
"Monyet gue minum apaan dong???"
Emangnya Sera peduli? Nggak Ju, maap yak.
"Kenapa, hm?"
"Abis kelas ini ada acara gak lo?"
"Nggak. Kenapa?"
"Bete gue. Jalan dah yuk."
Lalu Jung Jaehyun tersenyum senang.
Memang kerad mereka ni.
x x x
Selamat malam minggu klean semwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung. ✔
FanfictionDoyoung sama pacarnya itu emang sama-sama galak. © favochan, 2019. #1 kimdoyoung (180220)