Sera keluar kamar karena mamanya udah manggilin dari tadi. Padahal mau bobo siang tapi yang namanya Doyoung emang paling gak bisa liat Sera tenang dikit.
Cowok itu siang-siang gini dateng ke rumahnya cuma mau minta peluk.
"Paan?"
"Si kakak galak amat sama pacar sendiri!" Mama Park nepuk pantat Sera, bikin Doyoung yang lagi duduk di kursi teras jadi ketawa kecil. "Maafin aja ya, Doy. Emang begini kelakuan. Waktu ngidam Sera kebanyakan makan rujak jadi anaknya suka pedes kalo ngomong."
"Mama ih ngarang aja. Udah mama masuk aja."
"Iya iya! Jangan macem-macem! Awas!"
Tadi giliran ama Jaehyun aja gak digituin ditinggal berdua juga bodo amat hadeuh si mama mah.
"Mau ngapain?"
"Peluk."
"Gak mau."
"Akunya mau."
"Akunya nggak."
"Bodo."
"Yaud—"
Ga jadi dilanjutin, Sera udah keburu dipeluk sama Doyoung. Cowok itu meluk Sera erat banget sampe Sera sesek.
"Doy lepas hhhhhh."
"Gak mau." Cowok itu malah goyang-goyangin badan Sera, bikin Sera ketawa kecil terus bales pelukannya Doyoung.
"Jangan gitu lagi lah, sebel aku liatnya."
"Omo omo."
"Gausah omo omoan ketularan Rosè ya?"
Sera malah nyengir, terus lepas pelukannya. "Mau makan gak?"
"Boleh."
"Sama ayam geprek dari Jaehyun tapi."
"Gausah, gua puasa."
x x x
"Doy lepas gak malu-maluin banget sih!!!!" Sera ngebentak Doyoung, bikin cowok itu ngehentiin langkah tepat di depan mobilnya dan ngelepas cengkraman tangannya di pergelangan tangan Sera. Doyoung ngeliat Sera, terus natap cewek itu galak.
Sera takut? Ojelas tidak.
Doyoung malah balik ditatap galak sama Sera.
"Tadi liat gak ada Yuta? Liat kan? Punya mata kan?"
"Iya, terus kenapa?"
"Bisa gak kalo ada Yuta kamu gausah jelalatan?"
"Jelalatan gimana sih gila ya kamu?"
"Gausah liat-liat Yuta, bisa?"
"Aku punya mata ya, sinting." Sera muterin bola matanya males, terus berbalik buat ninggalin Doyoung.
Tapi gak jadi, cowok itu keburu nahan Sera bikin badan cewek itu ngebalik lagi. "Apaan sih?!!!"
"Mau kemana?"
"Pulang lah."
"Sama aku."
Doyoung ngebuka mobilnya dan nyuruh Sera masuk. Cewek itu masuk terus duduk pake muka dilipet alias bete banget atuh bangsat. Doyoung tuh malu-maluin banget kenapa sih?
Padahal marahin Seranya bisa pas di dalem mobil aja gitu kan malu kayak tadi diliatin banyak orang. Ya emang sih udah terkenal sering berantem tapi gak gini juga.
Pake segala maksa Sera masuk mobil lagi udah berasa diculik.
"Pake sabuknya."
Sera diem.
"Park Sera."
Masih diem.
"Ngeyel banget." Doyoung siap-siap mau narik seat beltnya Sera, bikin muka cowok itu sekarang ada di depan muka Sera. Deket. Cuma beberapa senti aja. "Kamu boleh marah sama aku, but safety first. Ngerti?"
Terus Doyoung narik seat belt dan nge-kliknya.
Pas Doyoung udah siap mau jalan, Sera noleh ke jendela dan berusaha normalin detak jantungnya.
Gila, ada di jarak sedeket tadi bikin jantung cewek itu gak sehat.
"Makasih dah dianterin." Sera ngebuka seat beltnya terus langsung turun, gak peduli lagi sama Doyoung. Cewek itu masih emosi.
Doyoung ngehela nafas keras terus ngetuk-ngetuk jidat ke setir.
Dia tau dia salah, tapi ya gimana lagi? Cara Doyoung nunjukin rasa sayangnya emang kayak gini.
x x x
Bonus
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung. ✔
FanfictionDoyoung sama pacarnya itu emang sama-sama galak. © favochan, 2019. #1 kimdoyoung (180220)