3 ; Dasar Mantan

20.2K 2.3K 180
                                    

"KAK MAU BARENG GAK CEPETAN."

"BENTAR!!!!"

Sera nyisirin rambut sekalian ngehubungin Doyoung, nanya cowok itu mau jemput atau nggak. Bilangnya sih mau, tapi doi masih nyetor di kamar mandi dan Sera udah kesiangan.

Reseknya, Doyoung gak ngizinin Sera buat bareng Jisung dengan alesan gaboleh ngerepotin adek sendiri.

Monmaap nih mas Doy, kalo kayak gini sih masnya yang repotin orang????? Masalahnya Sera udah kesiangan tapi protektifnya masih aja berlaku.


Akhirnya Jisung berangkat duluan dan Sera turun buat makan sedikit. Makan roti sama susu doang sih, kalo lagi panik gini Sera gak bisa makan nasi atau yang berat-berat, bawaannya jadi mules.

Sera udah nelfonin sama ngechat Doyoung tapi cowok itu bilang jalanan macet.

MAKIN KESEL GAK TUH HAH ini sih dateng-dateng Doyoung bakal diamuk.


06.35 gak ada kabar

06.38 masih gak diread

06.42 gak diread juga

06.45 diread

Tapi balesannya super ngeselin.

Dan 06.58 Sera mutusin buat ngechat Rosè dan cewek itu bilang dosen udah masuk. Dosen yang ini gak toleran sama sekali ke mahasiswa yang telat. Jadi, daripada nyampe kelas diusir dosen dan mood Sera jadi makin amblas, mending Sera bolos aja.

Sera ngabarin Doyoung, dan jawaban cowok itu bener-bener di luar ekspetasi.

Sera ngabarin Doyoung, dan jawaban cowok itu bener-bener di luar ekspetasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Asu bener.






Sera gak mau emosi dan gak mau marah sama Doyoung karena percuma, ujung-ujungnya pasti bakal adu mulut dan berantem. Jadi agak siangan dikit cewek ini lapor ke Rosè kalo dia ga ngampus hari ini.

Gak ke kampus niatnya mau makan, tidur, nonton drama, dan gak ngehubungin Doyoung sama sekali.

Tapi takdir berkata lain karena mas mantan alias Jung Jaehyun tiba-tiba aja ngechat dan bilang mau ke rumah dan Sera gak bisa nolak jadi dia iyain dan berakhirlah Jaehyun dateng ke rumah Sera sambil bawa ayam geprek.


"Eh Jaehyun???? Ya Allah kemana aja kok gak pernah main sih???" Ini mamanya Sera langsung nyamber Jaehyun. Cowok yang punya lesung pipi ini salim dan cipika-cipiki.

Emak-emak tau aja mana yang ganteng dan mulus.


"Hehe maunya sih main, tan, tapi Sera gak izinin tuh."

"Dih paan sih."

"Judes aja kakak mah!" Mama Park nyubit pipinya Sera, bikin cewek itu kesakitan dan bikin Jaehyun gemes pengen cubit juga tapi inget udah jadi mantan. "Ayok masuk, Jae. Tante bikin teh manis ya? Eh apa es jeruk kelapa?"

Doyoung. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang