"Makasih dah dianterinnn." Sera rapih-rapih, masukin powerbank sama HP ke tasnya.
"Iya. Dah sana turun aku mau pulang." Kata Doyoung sambil liatin Sera.
Denger Doyoung ngomong gitu, Sera jadi ngeliatin cowoknya sambil pasang muka galak yang sialnya malah keliatan jelek di mata Doyoung.
"Jelek amat lu dah sana turun." Sera mencibir, terus udah siap-siap mau buka pintu.
Tapi Doyoung malah nahan tangannya, "Eh bentar." Mau gak mau cewek itu balik badan lagi ngehadep Doyoung. Tadinya mau kesel, tapi gak jadi soalnya pas dia balik badan Doyoung malah meluk dia.
"Aku belum peluk," Doyoung meluk Sera terus ndusel di lehernya. "Besok-besok kayak gini lagi, pulang sama aku, jangan sama Jaehyun. Aku gak suka."
Doyoung ngomongnya di cekukan leher Sera, bikin cewek ini jadi ketawa kecil karena geli.
Aduh kalian mesra banget gak kasian emang sama yang jomblo???!1!1??1?????
Sera akhirnya bales pelukannya Doyoung dan nepuk punggung cowok itu pelan. "Kamu juga jangan cuekin seminggu dong mana aku duluan lagi yang ngalah, resek."
Mereka lepas pelukannya, Doyoung ketawa dan ngacakin rambut Sera, "Udahan deh marahannya jangan marah-marah lagi aku capek." Doyoung ngacungin jari kelingkingnya yang langsung Sera kaitin di jari kelingkingnya juga.
"Oke deal." Kata cewek itu kemudian beneran keluar dari mobil. Dan Doyoung langsung tancap gas pulang ke rumah.
Tapi, baru sampe kamar, Sera inget kalo dompet Doyoung masih ada di tas dia.
Yah mampus calon marah-marah lagi ini mah.
Tadinya gak mau kasih tau Doyoung kalo dompetnya ketinggalan, tapi seinget Sera bensin cowoknya udah sekarat. Kalo bensinnta abis terus Doyoung gak bisa beli karena dompetnya ada di dia, gimana?
"Nyusahin aja si bangsat."
Akhirnya mau gak mau Sera ngechat Doyoung, berharap cowok itu mau balik lagi buat ambil dompetnya.
Tapi ternyata nggak, Doyoung gak mau balik lagi dan Sera juga gak mau anter karena harus ngelawatin blok c. Sera takut, blok c terkenal serem kalo malem. Cewek itu juga pernah meet up sama mba kunti, Doyoung sendiri pernah meet up sama mas cocong. Kan serem tuh.
Jadi dua-duanya ngotot gak ada yang mau nyamperin.
Sampe Sera kesel dan mutusin buat nitip dompet ke Jisung yang masih main pes di ruang tengah. Sera juga udah ngabarin pacarnya kalo dompet cowok itu udah dititip ke Jisung.
Tapi gak ada balesan.
Sera is panique ini antara Doyoung HPnya mati atau Doyoung ketemu mas cocong lagi kan ga lucu?????
Jadi cewek rambut panjang yang baru sempet bersih-bersih itu ngechat cowoknya lagi.
Dan ternyata...
Tanpa ba-bi-bu Sera langsung ambil kunci motor dan nyamperin cowoknya.
Muter jauh lewat blok h biar gak ketemu mba kunti di blok c.
Dari tadi gini kek heran deh?????
"Nyusahin. Lain kali gak usah nitip-nitip." Sera langsung ngelempar dompet Doyoung sambil mencak-mencak. Bikin Doyoung yang lagi nyender di mobil langsung kaget dan refleks nangkep dompetnya.
Garang banget buset.
"Makasih. Dah sana balik."
"Dih gila kali mau beli bensin pake apaan kamu?" Sera ngelampar kunci motornya, "Buruan beli bensin. Aku tunggu sini."
Doyoung diem-diem senyum terus nyamperin Sera yang lagi ngebenerin kuncirannya.
Cowok itu ngacakin rambut ceweknya sambil ketawa kecil terus bilang, "Makasih, aku sayang kamu."
Gak tau deh Sera denger apa nggak, karena:
Doyoung ngomongnya pake suara kecil ❌
Suara Doyoung ga kedengeran ❌
Sera gak denger ❌
Sera kesel karena dia baru benerin kunciran malah diacak-acak lagi ✔✔✔
"Btw yang," Doyoung ngeliatin Sera sambil masukin kunci motor. Cewek itu ngangkat alis, separo nanya 'kenapa?' separo terpesona karena Doyoung dengan muka kusem dan kemeja yang digulung sampe siku bikin hati dia gak beres.
"Nanti pulang aku anterin kamu. Kamu di motor, aku ikutin dari belakang."
"Lewat blok h tapi."
"Blok c ajalah, sekalian fanmeet sama mba kunti dan mas cocong." Abis ngomong gitu Doyoung ketawa kecil dan ngegas motornya.
FANMEET KATANYA????????
× × ×
HAPPY BIRTHDAY KAK DOYOUNG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung. ✔
FanfictionDoyoung sama pacarnya itu emang sama-sama galak. © favochan, 2019. #1 kimdoyoung (180220)