11 ; Selesai.

11K 1.7K 78
                                    

x x x

Sera jalan ke parkiran sambil hati dag-dig-dug gak karuan soalnya Doyoung udah nungguin di sana ketambah insiden-habis-seminar-terus-Sera-diblock kemarin bener-bener bikin Sera gak tau harus ngapain.

Sera sampe ke parkiran, Doyoung parkir di bawah pohon terus orangnya lagi nyender di mobilnya sambil liatin Sera yang lagi jalan ke arah dia.

"Dari tadi?" Tanya Sera pas dia udah sampe di depan cowoknya.

"Nggak."

"Tadi abis re—"

"Gak sama Jaehyun?"

"Hah?"

"Kirain bakal kesini sama Jaehyun."

"Doy."

"Gua capek deh Ra asli secapek itu. Gua gatau ini lebay apa ngga tap—"

"Doy harus banget ngomong di sini?"

Doyoung ngehela nafas, terus narik tangan Sera buat masuk ke mobilnya. "Masuk."

Sera masuk, kemudian disusul sama Doyoung.

Cowok itu gak ngomong sama sekali, fokus parkir terus nyetir. Mukanya emosi, Seranya deg-degan.

Sebenernya masalahnya sepele.

Jadi gini. Kemarin seminar, terus Sera emang sebelahan mulu sama Jaehyun. Ya namanya Sera mah biasa aja orang nganggep Jaehyun sebagai temen. Pure temenan. Gak lebih.

Becanda atau ngobrol bareng menurut Sera biasa aja. Bahkan sampe kemarin Sera masuk snapgramnya Jaehyun, cewek itu masih biasa aja. Jaehyun emang minta foto dia, yaudahlah tinggal senyum doang gak susah kok. Sera gak tau kalau akhirnya bakal dimasukin ke snapgram.

"Putus aja yuk, Ra."

Sera gak jawab apa-apa. Cewek ini udah ngira, udah ngiraaa banget Doyoung bakal putusin dia dalam waktu dekat.

"Maaf Doy."

"Iya udah gua maafin." Doyoung fokus nyetir, gak noleh sama sekali ke Sera. "Tapi gua beneran mau nyerah aja, Ra. Bareng-bareng sama lu dan liat lu sama Jaehyun bikin fikiran gua gak fokus. Skripsi gua gak kelar-kelar."

"Emang harus banget putus ya, Doy? Iya aku tau kamu capek banget aku gini mulu, tapi kamu gak bisa ya percaya sama aku kalau aku gak ada rasa sama sekali ke Jaehyun?"

"Tau Ra, paham. Paham banget. Tapi gua gak bisa. Kita udahan aja, Ra."

Sera ngeremet tangannya sendiri, terus cewek ini gak ngomong lagi bahkan sampai mobil Doyoung parkir di depan rumahnya.

Doyoung juga diem, gak nyuruh Sera keluar dan gak ngomong apa-apa lagi.

"Aku beneran minta maaf sampe bikin kamu kayak gini, gak bisa jaga kepercayaan kamu. Aku minta maaf karena aku gak ada kapoknya. Aku bener-bener minta maaf. Semangat skripsinya, makasih juga buat semuanya. Aku turun." Sera buka seat beltnya, tapi cewek itu ngomong dulu, "Hati-hati di jalan." Dan cewek itu beneran turun.

Sera masuk langsung lari ke kamar dan selanjutnya bisa ketebak dia ngapain.

Keliatannya emang cuek dan gak peduli, tapi di hatinya Sera sayaaang banget sama Doyoung. Walaupun udah ngeprediksiin ini bakal terjadi, tapi tetep aja Sera kaget dan gak siap.

Sementara di mobil, Doyoung juga sama. Dia ambil tindakan kayak gini bukan semata-mata asal jeblak atau tanpa fikir panjang. Doyoung udah mikirin ini mateng-mateng.

Sera lumayan menuhin fikirannya sampe skripsinya agak terlantar, Doyoung sendiri udah buru-buru disuruh lulus.

Sebenernya gak putusin Sera juga okay okay aja, tapi masalahnya pas lulus nanti Doyoung harus langsung berangkat ke luar negeri karena dapet beasiswa S2 di sana. Sera sendiri gak tau.

Jadi karena Doyoung gak bisa sama yang namanya LDR dan sekarang dapet momen yang 'agak' pas, jadi lebih baik Doyoung selesaiin hubungannya sekarang juga.

Walaupun dalem hati Doyoung gak rela setengah mati.

x x x



Doyoung di luar :

Doyoung di luar :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Doyoung di dalam :
















Mau double up ga yorobbun?????

Doyoung. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang