Doyoung lagi di gedung fisip, lagi main aja soalnya kelas udah beres. Cowok ini sebenernya mau sekalian ngerjain laporan sama Sejeong karena wifi di sini kenceng jadi dia ngerjainnya di sini.
Sera barusan nanya Doyoung di mana terus cowok itu bilang lagi di fisip. Tadinya gak mau nyusul soalnya ngapain amat ke fisip ntar ada cemcemannya Doyoung.
Padahal cuma rumor doang hadeuh.
Sera dateng sambil bawa satu minuman tadi dibeliin Mingyu kan lumayan.
"Apaan dateng-dateng nyengir." Kata Doyoung, terus nyuruh Sera duduk di depannya. Sejeong di samping Doyoung lagi ngesave laporan yang alhamdulillah beres.
"Aku lagi ngirit eh dibeliin minum sama Mingyu hehehehe." Doyoung ikut ketawa, gemes.
"Dah beres tinggal lo edit aja sih kalo mau." Sejeong ngeinterupsi. "Gue duluan ya."
"Kak Sejeong mau kemana?" Tanya Sera, terus nyedot minumannya.
"Balik. Mau pacaran. Emang lo berdua doang yang bisa wle."
Sera nyengir, terus minumanya diambil Doyoung. Cowok itu nyedot minuman Sera terus nanya ke Sejeong, "Bang Sehun jemput apa lo ke kantornya?"
"Jemput dongggg." Sejeong rapihin barang-barangnya terus bangun, "Dah ya gue duluan, Doy, Ra."
"Iya kak hati-hati!"
"Yok tiati."
Abis Sejeong pergi, Sera natap Doyoung sebel. "Dodoy ih jangan diabisin!"
"Apaan dikit doang juga." Doyoung ngasih lagi minumannya, terus matiin laptop. "Tumben mau nyamperin."
"Bete aku gak ada temen."
"Rosè kemana?"
"Gatau sama Junhoe."
"Coba sini."
"Apaan."
"Foto dulu."
"Tumben mau foto-fotoin aku????"
"Kamunya lagi cantik."
"Biasanya jelek?"
"Iya."
"O."
Doyoung ketawa gemes terus akhirnya Sera juga senyum pas Doyoung ngarahin kameranya.
"Udah?"
"Udah." Doyoung ngutak-atik HP.
Terus Doyoung ngomong lagi, "Kamu beres kelas jam 3 ya? Aku gak bisa anter pulang mau ada acara."
"Acara apaan?"
"Kagak tau dah cuma disuruh jadi MC di FIB."
"Oh yaudah gapapa aku bisa balik sendiri lagian."
"Yaudah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung. ✔
FanficDoyoung sama pacarnya itu emang sama-sama galak. © favochan, 2019. #1 kimdoyoung (180220)