KANTIN
09:45wib"Lo pengen makan apa? Hari ini gue traktir.."
Wajah bella lansung sumaringah bendengaran penuturan dari sarah..
"Nasi goreng dan minumnya es coklat aja deh"
"Yaudah tunggu sini aja aku pesenin" ucap sarah dan langsung menuju penjual nasi goreng..Setelah menugu beberapa lama.
Sarah kembali membawa 2porsi nasgor dan es coklat dan jus alpukat.
"Ni sudah siap"
"Makasih sar"
Sarah langsung makan dengan lahap..
"Lo laper atau doyan" tanyanya geli saat cewek lain makan dengan gaya anggun tapi sarah malah seperti orang yang tiga hari gak makan.
"Dua duanya bell" ucap sarah tak jelas karena dia makan sambil ngomong..Saat mereka menikmati makanan mereka..
Brakkk..
Ada seseorang yang menghentakan nampan diatas meja.
Lantas membuat sarah dan bella berlonjak kaget, sampai sampai membuat bella tersedak..
"Uhhuk..uhhuk.."
"Bel, nih minum minum" seraya menyodorkan es coklat tadi..
Ni kayanya bakalan ada perang dunia..batinya
"Astaga... Lo ya! Mau bikin gue mati tersedak hah?" bella marah
Bella dari tadi marah marah gak jelas, sedangkan orang yang dimarahinya mati matian nampak acuh dan hanya menggap angin lewat saja, cowok itu hanya memandang intens kearsh sarah.Kampret...gue dikacangin...
"Anjirr..lo ini bukannya minta maaf"
Mungkin karena sudah jenggah mendengar omelan bella, dia pun mengalah...
Dia memutar mata malas..
"Iya, maaf" ucapnya tanpa menoleh kepada bella
Ni manusia atau bukan sih, dingin banget kaya balok es.
"Lo ngapain masih duduk disini"
"Terserah gue, ni kan tempat umum"
"Ini kan tempat umum" imbuhnya dan lalu memandang sarah, meminta sarah untuk mengiyakan ucapanya..
Sarah hanya menganguk tanda setuju..
"So..lo liat sendirikan"
"Lo temen gue bukan sih sar!" bella ngambek dan memilih memainkan hp dan melanjutkan makannya yang sempat terhenti.."Sarah" panggil nya
"Lo tau nama gue" tanya heran
"Kankita sekelas"
"Oh"
"Gue mau teman sama lo"
"Iya,boleh"
Cowok itu mengulurkan tangannya kearah sarah.
"Nama ku arifin lucasd"
"Nama ku sarah adelianis"
"Oke salama kenal"Mereka terdiam dan sibuk memainkan hp masing masing..
Drrttt......
"Iya halo."
"..............."
"Oh,oke gue otw".
Tut....."Gue duluan sar" sarah hanya menganguk
"Yaudah sana pergi jauh jauh, siapa juga yang mengharapin lo disni" namun tidak dihiraukan arifin
"Kita balik kekelas yuk"
"Yuk"
Teng..teng.. Tanda bearti pelajan akan segera dimulai...
"Kita lari aja yuk soalnya gurunya killer"
Mereka langsung berlari kelantai 2.Akhirnya pelajaran guru killer itu sudah selesai walaupun mereka tadi dihukum lari lapangan..
"Lo pulang bareng gue aja sar"
"Makasih ,tapi gue dijemput"
"Yaudah gue duluan"
"Iya"Drtt......
"Halo"
"........."
"Terus gimana aku pulang"
"........"
"Yaudah"
Tut..
Dengan malas sarah berjalan kehalte kali aja ada angkot yang lewat jam segini....
Ni gue jalan aja kali ya,angkot gak bakalan ada jam seginiSaat sarah berpaling untuk berjalan tiba tiba ada motor moge berhenti didepan...
Cowok itu melepas helm dengan gaya alegan bak seorang model.Ganteng, kata yang terlintas dibenak sarah.
"Lo bareng gue"
Sarah masih melenggo seperti orang bego
"Eh?lo tuli ya buruan naik"Tbc
Mau tau siapa cowok itu tebak sendiri aja
KAMU SEDANG MEMBACA
RaSa♥ (Raffa & Sarah)
Teen FictionDalam kehidupan pilihan itu akan selalu ada. maka dari itu kita harus memilih pilihan yang terbaik untuk kehidupan kita. dan saat ini aku harus memilih, mengulang kisah yang pernah terjadi masa lalu dan memperbaikinya atau memulai lembaran baru ta...