Kringggggggg.....
Suara alam yang menujukan jam 04:30wib.
Sarah perlahan namun pasti membuka matanya. Dan melihat jam alarm membuatnya bergegas bangun..
Sarah menuju kamar mandi sambil sepoyongan di karenakan masih ngantuk. Dia pun mandi dan keluar untuk sholat subuh setelah selesai barulah dia menganti bajunya dengan seragam sekolah...
Ckleck...
Suara pintu yang dibuka...
"Sarah bangu...eh? Kamu udah bangun" menatap heran dikarenakan biasanya sarah selalu bangun kesiangan.
Sarah hanya menganguk sambil menyiapkan buku yang akan dibawanya.
"Tumben kamu bangun pagi"
"Astaga bila bangun siang dibilang kebo, sudah bangun pagi dibilang tumben, serba salah nih" ucap sarah sebel.
"Enggak gitu sayang,mamah cuma heran kok"
"Hari ini kan hari pertama aku sekolah, aku gak mau dicap murid yang sering telat"
"Oh gitu, bagus deh kamu mau berubah!"
"Iya mah".☀☀☀
Diruang makan
" mah aku boleh nanya gak mah?"
"Kamu mau nanya apa?"
"Mamah dapat darimana uang buat beli rumah ini?" ucap sarah penasaran. Mamah sarah menghela napas.
"Rumah ini diberi oleh bos mamah, karena hasil kerja keras mamah sayang" ucapnya lembut
"Oh gitu". Mamah sarah hanya menganguk dan meneruskan makannya.
" mah aku udah selesai"
"Yaudah yuk berangkat" mereka berdua menuju kearah mobil berwarna putih, dan mamah sarah mengemudi menuju sekolah sarah...☀☀☀
SMA KARYA JAPURA-BANDUNG
Sarah keluar dari mobilnya dan saat hendak masuk adayang memanggilnya.
"Sarah.. Kamu yakin gak mau mamah temanin?"
" gak usah mah, sarah bisa sendiri kok"
"Kamu yakin?"
" iyah mamah kan aku udah gede gak perlu lagi pakai ditemanin kaya anak TK"
"Yaudah, sono gih masuk". Sarah hanya menganguk tanda setuju.
Sarah melewati koridor swkolah dan nampak ada beberapa siswa dan siswi melihatnya.
Dimana sih nih ruang TU (tata usaha).batinya.
Setelah berjalan kesana-kemari akhirnya dia menemukannya.
Akhirnya ketemu, nih kaki gue udah pegel pegel kaya orang habis lari marato.batinya.
Sarah masuk dan tak lupa mengucapkan salam terlebih dahulu.Teng...teng...teng..
Bel sekolah berbunyi yang menujukan siswa dan siswi harus masuk kekelas masing masing..
Sarah mengikuti ibu guru atau wali kelasnya untuk memperkenalkan diri. Setelah sampai didepan pintu kelas dia tak langsung masuk, dia menugu diluar." selamat pagi anak anak" ucap ibu divi
"Pagi bu" jawab mereka serempak
"Oh iya, kita kedatangan murid baru. Ibu mohon untuk berteman baik dengannya"
Ada seseorang cewek mengangkat tanganya"bu,dia cewek atau cowok klo cowok perkenalkan dengan ku dulu bu. Itu pun kalo dia ganteng" ucapnya panjang lebar.
"Dia cewek" jawab ibu divi ketus
"Yahhh, kecewa penonton" dan berhasil membuat semua orang terkekeh menahan tawa.
Ibu divi menghela napas"silahkan masuk"
Sarah berjalan masuk dan nampak cowok 2 teriak teriak gak jelas mungkin terpesona melihat cewek cantik. Ehh aoutor nya juga cantik lo, jomblo pula.hehhehe. ahh jangan ditangapin ni aoutor malah promo disini.
"Hai guys salam kenal nama ku sarah adelianis, senang bertemu kalian." ucap sarah sopan sambil memamerkan senyum manis nya. "Semoga kalian mau jadi teman ku" imbuh sarah.
Para cowok lantas antusia "jadi pacar kamu juga aku mau"ucap cowok itu sambil tersenyum manis kepada sarah dan saranh senyum balik. Dan membuat para cowok melempari cowok tadi dengan gumpalan kertas." oooooooo"sorak mereka.
"Sudah sudah, sekarang siapa mau duduk sama sarah" tanya ibu divi. Seorang cewek meangkat tangan. "Bu dengan ku saja, kebetulan kursi sebelah ku kosong bu" ucapnya semangat.
"Baiklah, silahkan kamu duduk dengan bella" sarah hanya menganguk.dan duduk disebelah cewek tadi.
"Hai,perkenalkan nama ku,bella" ucapnya sambil meulurkan tangannya,dan sarah menjabatnya.
Teng....
"Waktu kita sudah selesai, sampai jumpa lagi minggu depan"
"Sar lo mau kekantin"
"Enggak, gue bawa bekal"
"Oh yaudah gue mau kekantin dulu ya" ucap bella seraya meninggalkan aku sendiri.
"Sarah"
"Ya bu"
" bisa bantu ibu, tolong bawain buku ini keruangan ibu."
"Di TU bu?"
"Bukan tapi diruang guru, ibu kebelet banget nih, ibu pergi dulu"
Sarah kesal. Kenapa harus gue. Ibu ini tau aja aku masih baru dsini mana aku tau ruang guru dmana,batinya kesel.
Dia kesana kemari dan belum juga menemukan ruang guru.
BRUK
"Sorry..sorry"
"Iya gak papa" sambil mengelus pantatnya yang sakit karena terjatuh. Dan mulai memungut buku yang berserakan dimana mana.
"Sini gue bantuin" ucapnya datar
"Gak usah"
"Gak papa"
"Nih" ucapnya seraya menyerahkan buku tadi, dia mendokak,
Kaya pernah liat deh tapi diman?keningnya berkerut mengingat ingat.
"Ehh lo anak tante itu kan?"
Sarah hanya menganguk.
Astaga kenapa pikiran ku lamban untuk mengingat hal sepele.batinya."makasih kakak"ucap sarah.
"Iya sama sama,ya udah yah! Gue pergi dulu" ucapnya.
Jantung raffa langsung deg degan karena sarah mencekal tanganya.
Eh? Ada apa dengan gue, kok gue jadi deg degan kaya gini.batin raffa."tunggu kak!"
"Apa" ucapnya datar untuk menyembunyikan deg deggan.
Buset tu muka datar amat kaya jalan aspal,eh jalan tol kali ya!batinya. "Bisa minta tolong gak kak"
"Iya,apaan?"
Buset ni cowok datar amat sih, bikin gue mumed aja.batinya
"Tunjukim arah kantor guru donk kak"
"Yaudah kita barengan aja, soalnya gue juga mau kesana"
"Hem!" sarah menganguk
Saat melewati koridor dan kelas banyak cewek yang melihat kearah sarah dengan tatapan bermacam macam.
Ada yang nampaknya sinis,b aja, dan juga suka.❤❤❤❤❤
Hay guys, maaf ya kalo cerita yang aku bikin pendek pendek.
Makasih loh buat dukungan kalian para sahabat ku..
Maaf ya kalo ada yng GJ dan mungkin kalo ada typo bertebaran..
Di maafin yah yah!! Plessee
Salam dari aoutor yang cantik ini(janga didengarin ya guys ni emang aoutor, kayanya gak pernah dipuji yah!...)
By herlyna
KAMU SEDANG MEMBACA
RaSa♥ (Raffa & Sarah)
Roman pour AdolescentsDalam kehidupan pilihan itu akan selalu ada. maka dari itu kita harus memilih pilihan yang terbaik untuk kehidupan kita. dan saat ini aku harus memilih, mengulang kisah yang pernah terjadi masa lalu dan memperbaikinya atau memulai lembaran baru ta...