Author pov.
Beberapa hari sebelum liburan.
"Ck! Anak itu pasti akan menimbulkan masalah lagi." Ujar suara di ruang kreasi Gryffindor, itu berasal dari seorang remaja laki-laki yang memiliki blonde aneh.
"Ayolah Scorp, kenapa kau selalu membenci Eve sih? dia kan cantik." Ujar remaja laki-laki disamping nya yang tengah berlamun ria.
Kedua remaja itu adalah James dan Scorp, mereka berdua sudah dekat dari lama, hanya saja Scorp (sangat) membenci Eve dan James (sangat) menyukai Eve.
"Kalian berdua berhentilah bertengkar, orang-orang melihat kearah kita." Bisik Alex pada mereka berdua, James yang mendengar itu pun langsung pergi menjauhi dirinya dari Alex.
Tanpa sebab apapun James terlihat sangat tidak menyukai Alex, dia selalu menjauh jika Alex berada disekitar nya lalu meninggalkan nya.
"Apa James membenci ku?" Gumam Alex lirih namun masih dapat terdengar oleh Scorp, Scorp pun tak dapat melakukan apa apa melainkan terdiam lalu meninggalkan Alex sendirian di ruang rekreasi.
".... Kurasa." Gumamnya lagi lalu pergi keluar meninggalkan ruang rekreasi.
"Apa sih yang aku lakukan? Kenapa James membenci ku? Apa karena aku terlalu pintar yah? Atau bla bla bla--" Pikir Alex sambil mengumpat ngumpat tak jelas.
Dia terlalu fokus pada pikirannya hingga dia menabrak seseorang.
Alex pov.
Aku pun terpental dan terjatuh ke lantai begitu juga dengan orang yang kutabrak.
Aku pun bangkit secara perlahan.
"Kamu itu punya mata nggak sih? Seenaknya menabrak ku!" Seru seseorang sambil memarahi ku.
Aku sangat terkejut ketika melihatnya, dia sangat mirip dengan Scorp hanya saja dia lebih cantik dan dia adalah seorang perempuan.
Aku pun mengulurkan tangan ku untuk membantunya namun dia langsung menepis tangan ku dengan kasar.
'Hey! Aku sudah baik ingin membantu mu!' seru batin ku.
"Maaf!." Seru ku.
"Kau pikir aku mau menyentuh tangan mu saat kau sudah dengan seenaknya menabrak ku? Seorang Malfoy!" Seru nya sambil bangkit sendiri.
Sekarang aku mengerti kenapa dia sangat mirip dengan Scorp, dia adalah adiknya tunggu berarti dia adalah Eve? Dia sangat membencinya bukan? Tapi dia ti---
"Tunggu, aku mengenalmu! rambut brunette kusut itu, sikap sok ramah itu, kau Enderson bukan?" Ujarnya sambil tersenyum manis.
"... Mudblood."
Aku tarik ucapan ku, dia sangat menyebalkan!
"Hey kau tak bisa mengucapkan hal itu! Status darah sudah dilarang di dunia persihiran!" Ujar ku, aku mungkin berasal dari keluarga muggle born, mungkin. Tapi bukan berarti dia bisa menghina ku seenaknya.
"Di ministry of magic mungkin, tapi disini tidak ada siapa pun yang berasal dari sana, jadi aku bisa berbicara seenaknya." Ujarnya sambil tersenyum mengejek.
"Ck! Mudblood, jijik.." Gumamnya yang dapat kudengar aku hampir saja akan memarahinya ketika seketika seseorang yang kurasa seumuran dengan nya langsung memegang tangannya.
"Eve disini kau.." Ujar seseorang tersebut lalu menariknya membawanya pergi.
"Alex apa yang kau lakukan disini?" Tanya seseorang mengagetkan ku, dia adalah Scorp yang disamping nya ada James yang menatap ku tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malfoys
Fanfiction[ Fanfiction ] Malfoy, keluarga yang terkenal dengan rambut pirang platinum dan iris abu-abu pekat mereka. awalnya keluarga Malfoy terkenal dengan masa lalu mereka yang gelap, namun semua itu berubah ketika anak tunggal mereka menikahi salah satu p...