Part 9, Party is over

1K 93 4
                                    


Author pov.

Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu oleh Ashton, dia melihat Eve yang baru saja turun dari kereta, dia pun langsung dengan sigap memeluk Eve seolah tak ada besok, Scorp hanya mengikuti nya dari belakang sambil mengangkat koper dirinya dan Ashton yang dia lempar begitu saja ketika melihat Eve.

Eve hanya membalas pelukan Ashton dan hanya tersenyum manis layaknya biasa.

"Hai, kak Ash." Ujarnya sedikit serak karena Ashton memeluk nya sangat erat.

"Eh maaf! Kau tahu aku bagaimana?" Ujar Ashton bercanda.

"Tentu saja kak, aku sudah tinggal bersama mu selama 10 tahun. Tentu saja aku tahu!" Seru Eve dengan senyuman manis namun seketika wajah nya berubah menjadi cemberut ketika melihat Scorp.

"Oh hai! Aku tak melihatmu tadi." Ujar Eve membuat Scorp hanya menatap nya datar.

"Kalian bertiga kenapa disini? Kukira kalian sudah seharusnya ada di dalam." Ujar Leo yang entah begitu saja berada di samping Eve.

"Huh? Oh, yah. Ayo masuk!" Seru Ashton sambil menarik tangan Eve yang tengah menatap tajam Scorp.

Setelah perjalanan yang panjang akhirnya mereka sampai, sesampai nya di stasiun kereta mereka pun langsung mendapat pelukan yang sangat erat dari wanita berambut brunette yang dengan setia menunggu mereka di stasiun.

"Mom.. Kami tak bisa b-bernapas." Ujar Scorp, Hermione pun melepaskan pelukan itu.

"Sorry, mom hanya merasa sangat senang." Ujar Hermione sambil menghapus air matanya.

"Mom, kami sudah pulang jadi tidak perlu menangis, dad dimana mom?" Tanya Ashton.

"Dia masih sibuk sayang, dad menitipkan permintaan maaf nya. Kalian mau 'kan maaf kan dad?" Ujar Hermione.

"Tentu saja mom!" Jawab Eve dengan sigap.

"Kalau begitu ayo." Ujar Hermione lalu mereka pun pergi menjauh dari stasiun.

Malamnya, seluruh keluarga Malfoy sibuk mempersiapkan pesta yang akan di selenggarakan malam ini, kecuali satu orang.

"Sayang apa kau---Eve?" Ucapan Hermione terhenti ketika melihat Eve tengah memegang sepatu nya dan bersiap lompat melalui jendela namun seketika berhenti ketika melihat ibunya seketika masuk.

"Eh, ada apa mom?" Ujarnya sambil cengengesan.

"Eve, kamu tidak berpikir untuk pergi dari Sini bukan?" Ujar Hermione intimidasi.

"Huh? Eh nggak kok cuman mau kabu-- maksudnya menutup jendela, yah menutup jendela." Ujar Eve sambil perlahan masuk dan menutup jendela nya.

"Heh~ Eve, kamu 'kan sudah janji akan ikut merayakan pestanya." Ujar Hermione, Eve pun hanya tersenyum canggung.

"Mom akan menunggu mu dilantai bawah, Mom akan menunggu kamu dibawah, ingat pakailah dress yang bagus." Ujar Hermione menutup pintu.

"B-baiklah Mom." Ujar Eve sambil menatap kepergian Hermione.

"Sekarang saatnya untuk keluar dari sini." Disaat dia ingin membuka jendela, jendela itu sudah terkunci dari luar dan tak dapat dibuka.

".. Mom." Gumam Eve menahan emosi nya, sementara itu Hermione sibuk tersenyum di lantai bawah.

"Kenapa Miony?" Tanya Pansy, menatapnya aneh.

"Huh? Oh, aku cuma memikirkan hal yang lucu saja. Ayo kita taman belakang." Ujar Hermione sambil menarik tangannya.

MalfoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang