Dirla dan Bela sampai di kampus,tak sengaja mereka melihat Nesfi bersama cowok yang tadi dilihat di taman.
"Eh lihat itu tu, Nesfi sama cowok nya" ucap dirla menunjuk ke arah Nesfi.
"Terus lu mau ngapain?" Tanya Bela bingung dan mengikuti arah yang di tunjuk Dirla.
"Gue amil fotonya dan kirim deh ke Dimas" jelas Dirla mengeluarkan ponselnya.
"Lu gila,yang ada lu di tuduh fitnah,apa lagi dari sini kan kelihatan kecil banget orang yang dibawah" saran Bela,kebetulan memang mereka berada di lantai atas dan jarak dari bawah sangat jauh.
"Gue yakin Dimas percaya sama gue" ucapan Dirla mantap dengan tangan mengutik ponselnya.
"Terserah lu deh dibilangin ngeyel sih" ucap Bela putus asa memberi saran kepada Dirla.
"Ok sudah terkirim!" Ujar Dirla tersenyum lebar.
(Di tempat lain di waktu yang sama)
Dimas sedang santai tiba tiba ponselnya berbunyi.
"Dreetttt......."
Dirla : Dim gue punya bukti kalau Nesfi
menduakan kamau.Dimas mebelalakkan matanya dan tangan mengutik ponselnya dan langsung menelpon Dirla.
(Di tempat Dirla)
"Gue tu yakin benar kalau Dimas akan menanyakan soal ini" ucap Dirla terkekeh, tiba tiba ponsel Dirla berbunyi.
"Drettt......"
"Tu kan apa yang gue bilang" ujar Dirla tersenyum lebar.
"Maksud lu kirim kirim foto nggak jelas ke gue apa?" Tanya seorang di sebranv telepon.
"Itu bukti kalau si Nesfi bukan cewek baik" jelas Dirla singkat.
"Lu fikir gue percaya gitu aja sama lu" ucapan terakir Dimas dan langsung menutup telponnya sepihak.
"Gimana nih Dimas kayaknya marah bener sama gue"ucap Dirls sedih.
"Ya udahlah yang sabar aja gue bakal bantuin lu asal lu janji bakal MOVE ON dari Dimas" ujar Bela nemberi semangat dan kebiasaannya menekan kata move on.
"Thanks ya, cuma lu yang ngertiin gue dan selalu semangati gue, gue janji gue bakalan move on" ucap Dirla panjang lebar.
Mereka pun memasuki kelasnya karena kebetulan kelas mereka akan dimulai.
(Skip)
Jam kuliah selesai sudah. Dirla labgsunv berlalu ke restoran Dimas. Sesampainya disana Dimas telah berdiri di ruangan karyawan nebghadang Dirla.
"Loh kok kamu disini cari aku ya" ucap Dirla konyol.
"Gue mau nggomong penting sama lu" ucap Dimas dingin.
"Ok aku siap dengerin kok" ucap Dirla sedikit merunduk.
"Apa lu mau ngerusak hubungan gue sama Nesfi?" Tanya dengan nada agak tinggi.
"Bukan gitu maksud aku, aku cuma nggak mau lu dihianati selain aku" jelas Dirla dengan air mata yang tumpah di pipinya.
Tiba tiba Nesfi datang.
"Ada apaan sih sayang? Tanya Nesfi mendekati Dimas.
"Dia ini fitnah kamu selingkuh dari aku" ucap Dimas spontan. Nesfi terdiam mendengar penjelasan dari Dimas.
"Oh ya nggak lah sayang aku kan sayang sama kamu" ucap Nesfi sandiwara untuk nenutupi kebenarannya.
"Denger baik baik ya sekali lagi gue pecat lu dari restoran gue!" Ucapan Dimas dengan nada mengancam.
Dirla merasa hatinya hancur dimarahi Dimas apa sebencinya Dimas sama Dirla dan memarahi Dirla. Lalu Dirla berlalu dari kesedihannya dan langsubg kembali bekerja.
Sorry baru bisa uptudet sekarang karena handpone saya rusak.
Jangan lupa vote dan koment ya ditunggu lo vote sama koment kalian
Tolong ditunggu lanjutannya lagi yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI CANTIK MY MANTAN (Selesai) ✔
Teen FictionKisah cinta seorang wanita yang konyol dan pria tampan,mereka berpisah karena kesalahan wanita dan bersama lagi karena masih sama sama cinta .