KETUJUH

166 11 1
                                    

Ke esokan harinya Dirla sedang menunggu Bela di taman untuk berangkat ke kampus.

"Hih mana sih bela kok lama benget"gerutu Dirla

Beberapa menit kemudian Dirla telah habis kesabarannya menunggu Bela dan tak sengaja Dirla melihat Nesfi dengan seseorang. Nesfi ia cantik,jago masak juga,pacar Dimas sekarang oh ya kemarin belum di kenalkan tapi dia playgirl perempuan yang kemarin dengan Dimas.

"Bukannya itu Nesfi tapi kok nggak sama Dimas malah sama cowok lain, awas aja kalau mau ngehianatin Dimas, nggak boleh ada lagi yang hianatin Dimas" ocehan Dirla dan tanpa berfikir panjang Dirla langsung bergegas ke restoran Dimas.

.
.
.
"Dim aku mau ngomong penting sama kamu"ucap Dirla menghampiri dimas di ruangannya.

"Ngapain lu disini bukannya lu ada kelas pagi !" Ucap dimas tanpa menileh ke arah Dirla.

"Aku barusan lihat nesfi tapi sama cowok lain mesra mesraan lagi,aku curiga kalau dia mau hianatin kamu Dim."ucap Dirla membuat Dimas menoleh dan membulatkan matanya.

"Kalu lu kesini cuma ngomongin yang aneh mending lu pergi dari sini,lu udah gila? nggak nggaruh juga yang lu bilang"ucap Dimas marah dan mengusir Dirla.

.
.
.
.
Dirla keluar restoran dan Bela menghampiri Dirla yang terlihat sedang sedih. Memang tadi dirla memberi tahu Bela bahwa mau ke restoran Dimas.

"Lu kenapa Dirla?"tanya Bela yang baru sampai.

"Dimas nggak percaya lagi sama gue,dia bilang gue gila apa nggak ngeselin babget." Jelas Dirla dengan nada sedihnya.

"Ya udah daripada lu sedih mending kita ke kampus kan katanya lu ada kuis pagi?"ucapan Bela menenagkan Dirla dan mengajak Dirla ke kampus.

Mereka pun berangkat ke kampus naik angkutan umum.

.
.
.
.

"Bel gimana kalau kita jadi mata mata"ucap Dirla tiba tiba,mereka telah sampai di kampus.

"Maksud lu kita cari tau tentang si Nesfi itu?"tanya Bela masih bingung.

"He em,cari tau kalau Nesfi itu nggak cocok buat Dimas, kalau dia cuma memanfaatin Dimas" jelas Dirla.

"Lu cemburu? Lu tu ya harusnya MOVE ON  bukan malah ngurusin hubunga  dia"ucap Bela dengan menegaskan kata move on.

"Iya gue tau,tapi gue penasran sebebernya Nesfi deketin Dimas ada motif apaan,pliss bantuin gue ya lu ka  sahabatku yang paling unyuk,cantik,baik,pintar"pinta Dirla sambil memuji muji Bela.

"Udah deh,oke gue bantuin,penting kita sekarang ke kelas udah mau masuk nih"jawaban Bela membuat Dirla tersenyun lebar.

"Terimakasih Bela sayang, ya udah yuk ke kelas."ucap Dirla mereka pun pergi memasuki kelas karena jam pelajara  akan segera mulai.

Maaf kalau jelek...
Maaf baru bisa ngelanhutin.....
Soalnya hp nya lagi ada masalah...
Tetep tunggu yang selanjutnya ya....

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA YA DITUNGGU.......

KOKI CANTIK MY MANTAN (Selesai) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang