#hai hai guys sorry ya lama uptudetnya
Banyak kerjaan nih moga bisa selesai ceritanya.(Di kampus Dirla)
"Makasih ya Dim." Ucap Dirla sesampainya di kampus.
"Santai aja, ya udah sana masuk ntar pulang aku jemput ya terus kamu kerja lagi ya." Ucap Dimas mengusap puncak kepala Dirla.
Dirla pun masuk dan Dimas kembali ke restoran.
(Skip)
(Di restoran Dimas )
"Wah ada yang baru baikan nih." Ledek Rafi.
Dimas hanya tersenyum sangat gembira.
"Lu baru balikan ya sama Dirla?" Tanya Rafi lagi.
"Belum doain aja moga dia mau." Jawab Dimas sambil tersenyum merekah.
"Ok deh,sorry ya waktu itu gue udah gangguin hubungan lu sama Dirla." Ucap Rafi meminta maaf.
"Ya udah kali itu masa lalu,gue juga minta maaf sama lu, gue kira lu mau hianatin gue." Ucap Dimas meminta maaf juga.
"Ya udah ah, gue mau lanjut kerja lagi, good luck terus ya Dim." Ucap Rafi dan pergi meninggalkan Dimas.
( Di kampus Dirla.)
" Wah ada yang lagi terbang nih." Ucap Bela mengejutkan Dirla.
"Apaan sih lu, tiba tiba nggagetin aja." Ucap Dirla mengalihkan pembicaraan.
"Nggak usah mengelak emang muka lu kaya lagi terbang sampai ke awang awang nih." Cibir Bela.
"Siapa juga yang lagi terbang orang gue lagi duduk kok." Ucap Dirla oon.
"Ya elah, gitu aja pakek pura pura oon segala, tapi lu udah move on kan?." Tanya Bela membuat Dirla terdiam.
"Hemmm iya udah tapi gimana kalau gue gamon lagi??" Ucap Dirla kebingungan.
" Ya udah sekarang lu jalanin aja dulu jangan salah ambil langkah." Nasihat Bela.
"Tumben lu bijak" cibir Dirla.
Belum sempat Bela menjawab tiba tiba dosen memasuki ruangan dan seketika mereka terdiam saat seorang dosen memasuki ruangan itu tandanya jam pelajaran akan segera dimulai.
(Skip)
Setelah beberapa saat Dimas udah stay di depan kampus Dirla, karena Dimas udah janji mau jemput Dirla. Saat itu juga jam pelajaran Dirla selesai dan para siswa pada keluar kelas ada yang ke kantin ke perpus ada juga yang pada balik.
"Hai." Sapa Dimas saat melihat Dirla keluar dari kampus.
"Hai kok udah disini aja?" Tanya Dirla basa basi.
"Kan aku udah janji sama kamu, ya udah ayo, udah nggak ada jam lagi kan?" Tanya Dimas memastikan.
" Udah nggak ada sih." Jawab Dirla singkat saat Dimas sedang membuka kan pintu mobil untuk Dirla.
Akhirnya Dirla mengikuti perintah Dimas dan mereka pergi dengan keheningan tanpa suara didalam mobil.
"Kita emang mau kemana kok lewat jalan sini?" Tanya Dirla saat tau yang di lewati bukanlah jalan ke restoran Dimas.
"Aku mau nggajak kamu ke suatu tempat sekarang mending kamu diam siap kan mental kamu." Ucap Dimas dengan penuh percaya diri.
Tanpa menolak Dirla kembali terdiam dan dia hanya fokus menatap diluar jendela.
Selang beberapa saat mereka sampai di tempat tujuan yang di maksud Dimas.
"Gimana kamu suka." Kata Dimas membuka percakapan saat mereka sampai di suatu taman yang begitu sejuk dan sunyi.
"Suka." Hanya jawaban itu yang keluar dari mulut Dirla.
"Dirla" panggil Dimas dan membuat Dirla terdiam dan menoleh.
"Aku mau minta maaf soal kemarin, aku sangat nggak percaya sama kamu, kamu mau kan dan sekali lagi aku mau ngomong kalau aku cinta sama kamu, kamu mau nggak balikan lagi sama aku?, Tapi kalau memang nggak bisa jawab sekarang kamu boleh kok jawab kapan aja." Ucap Dimas panjang lebar tanpa memberi kesempatan Dirla berbicara.
Dirla menghela nafas panjang panjang.
"Kita jalanin aja dulu kalau emang kita jodoh pasti kita akan disatukan kembali kok." Ucap Dirla begitu serius.
"Makasih ya, kamu mau ngertiin aku, ya udah kita balik ke restoran yuk kasian Rafi sendirian." Ucap Dimas mengecup dahi Dirla dan kemudian mengandeng Dirla dan balik ke restoran.
Alhamdulillah akhirnya bisa uptudet lagi jangan lupa ya baca dan vote koment.
Vote dan Koment kalian lah penentunya.Good bye..
Good luck...
😃😃😃😃Alhamdulillah
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI CANTIK MY MANTAN (Selesai) ✔
Teen FictionKisah cinta seorang wanita yang konyol dan pria tampan,mereka berpisah karena kesalahan wanita dan bersama lagi karena masih sama sama cinta .