makan malam

507 51 0
                                    

"Ternyata kamu jauh lebih cantik  dari apa yang aku kira." Ucap Daniel memuji kecantikan dari gadis yang berada di depan nya itu.

Gadis itu tak menanggapi apa yang di katakan oleh nya.
Terlihat gadis itu sama sekali tak berminat dengan apa yang dia lakukan.

Tak mendapat respon yang baik dari gadis itu.
Daniel hanya tersenyum maklum.
Ia tahu pasti gadis itu tak menerima perjodohan ini.
Lagian gadis cantik seperti dirinya pasti sudah memiliki kekasih.
Mana mungkin dengan mudah menerima diri nya.

Namun, bukan nya cepat atau lambat mereka akan menikah dan harus terbiasa bersama.
Mau tidak mau dia harus menerima nya kan.

Mana mungkin kalau sudah menikah, mereka akan diam diaman seperti ini.
Ah... seperti nya memang dia harus lebih berusaha lagi mendapat respon dari gadis itu.
Seorang pria yang baik adalah yang mau berjuang kan.
Jadi diri nya tak salah kan jika ia berusaha mendapat kan perhatian dari calon istrinya itu.

Daniel meraih tangan Minhyung,  menggenggam nya lembut. Berusaha mengakrabkan diri. Belum sempat ia mengucapkan sepatah kata,  gadis itu menyingkirkan tangannya.

"Jangan sok akrab dengan ku.  Aku tak sudi bersama mu. " Ucapnya sangat ketus dan berlalu dari hadapan nya.

'Astaga,  sebegitu tidak suka nya ia kepada ku,  hingga berbicara sekasar itu padaku. ' batin Daniel nelangsa.

WHAT IS LOVE, BABE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang