fitting

340 41 4
                                    

"Pagii..., Ma.., Pa.. Eh.. Kenapa kau di sini..? " Wajah yang semula berseri itu berganti keruh seketika.

"Sayang.., mana boleh kamu berkata seperti itu. Dia suami mu kan. " Kata nyonya Sooyoung Mama Minhyung.

"Dia masih CALON, Ma.. Bukan suami." Balas Minhyung dan menekan kata pada kata calon.

"Apa bedanya..., tak lama lagi kalian akan menikah dan menjadi suami istri kan. " Sahut Mamanya santai.

"Ma.. "

"Sudahlah..., Minie. Duduklah kita sarapan. Hari ini kau dan Daniel akan ke butik untuk mengukur baju kalian." Lerai Papa nya.

"Apa harus hari ini? " Tanya Minhyung jegah.

"Iya.., baju kalian dibuat khusus, bukan yang terpajang di sana. Lagi pula jika menunda nunda Papa yakin itu tidak akan mungkin jadi di pakai pada hari H yang kurang dua minggu lagi. " Kata Mama menjelaskan.

"APA...?? kalian tidak memberi tahu jika pernikahan nya dua minggu lagi. Bukankah lusa kemarin sesuai perjanjian akan dilaksanakan empat bulan lagi. Kenapa berubah mendadak begini..? " Tanya Minhyung kaget sekaligus kecewa.

"Kami pikir lebih cepat lebih baik, lagi pula Daniel tidak keberatan. Bukankah begitu, Nak Daniel. " Kata Mama.

Daniel membalas dengan senyuman ucapan dari ibu calon istrinya itu.

"Tapi aku.. " Sela Minhyung.

"Minhyung, sejak kapan kau suka membatah. Papa tak pernah mengajarkan hal tak sopan begitu.. " Kata Papa nya tegas.

"Maaf... " Minhyung menunduk.

Daniel lagi lagi hanya menampilkan senyum maklum dengan sikap gadis itu yang jelas jelas menolak kehadiran nya.

Sarapan pagi ini bagi Minhyung begitu memuakkan. Karena kehadiran pria yang duduk menghadap nya itu. Di mana otak pria itu kenapa dia terlihat biasa biasa saja saat ia jelas tidak menginginkan nya berada di sini. Tebal sekali muka nya. Hati nya benar dongkol dengan keputusan orang tua nya yang berbuat seenaknya sendiri. Kenapa mereka tak sama sekali memikirkan perasaan nya.






Halo ini aku publish buat RAY_93_
Yang kata nya nunggu 😂😂
Sorry ya cuman pendek
Emang di sengaja work ini pendek pendek.
Oke jangan lupa komen ya..
Bye..

WHAT IS LOVE, BABE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang