sadarkah?

194 18 0
                                    

.
4

/4/19

.

.

Kehidupan pernikahan Daniel dan Minhyung terlihat lancar dan baik baik saja. Walau sebenar nya tidak seperti itu. Minhyung sebagai istri tak selalu mau menuruti perintah sang suami. Dia berusaha ingin berdiri sendiri. Bahkan dia juga mengabaikan permintaan suami nya untuk berhenti di dunia model. Wanita cantik itu masih ngeyel dengan pekerjaan nya.

Karena tak berhasil mengatasi kekerasan kepala Minhyung. Akhir nya Daniel mengijinkan nya juga. Tapi dengam syarat bahwa Minhyung tidak di ijin kan ikut show ke luar negeri. Dan pekerjaan tidak boleh lebih dari jam enam sore. Wanita itu harus sudah ada di rumah.

Dan masih banyak hal yang Daniel lakukan untuk Minhyung. Karena semata mata ingin menyenang kan sang istri. Bahkan sudah lima bulan mereka menikah tapi belum pernah melakukan hubungan suami istri. Alasan nya ya tentu saja Minhyung belum siap. Karena Daniel yang tak mau memaksa ya dituruti lagi lah keamauan si istri ini. Akibat nya ya setiap dia lagi butuh, dia kesiksa sendiri harus mengatasi nya sendiri.

Minhyung merasa ada seseorang yang sedang menggerayangi tubuhnya. Mulai dari rambut hingga paha nya. Dia mencoba untuk diam saja tak merespon agar dikira ia sudah tidur. Berharap orang itu akan berhenti menggerayangi nya. Namun, lama kelamaan ia menjadi risih juga saat orang itu meremas bokong nya. Apalagi saat orang itu tiba-tiba mengulum telinga nya.

"Sayang..., Aku tahu kau belum tidur." Bisik orang itu rendah dan dalam.

Tubuh Minhyung tegang seketika,

"Da... Daniel..." Guman nya pelan.

"Iya..., Ini aku." Jawab orang itu semakin berani menyentuh nya.

Minhyung entah mengapa menjadi ketakutan bukan main dengan jawaban yang baru saja ia dapat. Aura suami nya malam ini berbeda dari sebelum sebelum nya. Ini benar benar mencekik nya.

"A.. apa yang kau lakukan..?" Bisik Minhyung bergetar.

"Apa yang aku lakukan? Kamu masih belum paham...? Aku menginginkan mu, sayang." Balas nya.

"Ah... ti... tidak. Kau tak boleh,Dan." Tolak Minhyung segera.

"Kenapa? Sampai kapan aku harus menahan nya, bukan kah aku sudah cukup bersabar menunggu mu?" Tanya mulai masuk ke dalam piyama istrinya itu.

"Aku tidak mau, aku belum bisa."

"Bagaimana kalau aku memaksa mu agar bisa?" Daniel menarik tubuh itu dan membuat nya terlentang di bawah kuasa nya.

Dan pada akhirnya Minhyung tak dapat berbuat banyak untuk menolak permintaan sang suami. Dia sadar bahwa semenjak dia menikah, dirinya sudah tak berhak sepenuhnya terhadap dirinya sendiri. Ia sadar jika dia milik orang yang sedang mengukung nya itu. Dan mau tidak mau dia harus merelakan diri nya kan?

.




.





.





.

Berbeda dengan keadaan keluarga Daehwi. Adik nya Minhyung ini setelah melahir kan terlihat lebih akur. Saat melihat suami nya dengan sangat telaten dan sabar mengurus anak juga diri nya membuat nya terenyuh. Dan luluh terhadap sosok suami nya. Dia suami yang sangat bertanggung jawab sekali.

Daehwi yang sudah merasa tak ada guna nya juga ia meratapi nasib nya. Dan terus terusan menginginkan Daniel yang jelas jelas telah menjadi kakak ipar nya. Kini dia mencoba membuka hati untuk suami nya yang tak pernah lelah menjaga dan merawat diri nya.

Pria itu selalu berusaha mencurahkan seluruh nya untuk diri nya juga anak mereka. Tanpa peduli terhadap perasaan nya sendiri yang mencintai orang lain. Pria itu benar benar sangat tegar. Sering kalipun istri nya menolak dan berkata jahat tentang nya.

Dia tidak sama sekali marah. Malah berulang kali diri nya lah yang meminta maaf. Bukankah Kim Taehyung itu sesosok suami idaman para wanita. Akan sangat bodoh jika Daehwi menyia nyiakan dia. Jadi mulai saat ini. Dia akan membalas semua yang telah dilakukan suami nya. Dia juga akan berusaha seperti suami nya yang membangun rumah tangga mereka yang bahagia bersama sama.

WHAT IS LOVE, BABE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang