pulang pt1

236 37 1
                                    

"Terus kamu gimana?" Tanya gadis cantik berambut dark brown itu.

"Aku tak tau.., pria itu sama sekali tak terganggu dengan sikap ku yang tak baik pada nya.
Apa sebenarnya ia punya maksud lain setelah menikahi ku. " Jawab Minhyung.

"Kenapa kamu bisa berpikir seperti itu,  Minie..? " Tanya gadis itu lagi.

"Coba pikir.., kenapa dia tiba tiba melamar ku.
Yang jelas jelas tidak kenal sama sekali,  juga saat aku menolak dan berkata kasar pun seolah olah ia tak peduli. Apa itu arti nya..? " Jelas Minhyung.

"Mungkin dia adalah penggemar rahasia mu dulu.
Kau tak lupa kan kalau kau itu salah satu pujaan di kampus. " Kata gadis itu.

"Hei.., Chan. Itu tidak mungkin.
Dia tak seumuran dengan kita. Dia itu sudah tiga puluh tahun.
Tidak cocok juga kalau jadi kating kita. " Elak Minhyung.

"Tapi tidak mungkin kan kalau tidak terjadi." Balas gadis bernama Haechan itu.

"Arkh... Aku pusing...., aku mau cuci muka dulu... " Kata Minhyung meninggalkan teman nya itu.


.

.

.

.

.

Setelah merasa segar sehabis mencuci muka, Minhyung kembali menghampiri teman nya.
Namun jarak meja nya kurang beberapa langkah lagi, ia melihat teman nya itu sedang mengobrol dengan pria berjas yang sudah tidak asing bagi nya.

"Tae oppa.. " Pekik Minhyung tanpa sadar.

Haechan dan orang itu seketika menoleh.

"Minie kau sudah kembali.., kemari lah... " Ajak Haechan.

Minhyung langsung menghampiri kedua nya dan duduk berhadapan dengan pria yang ia panggil Tae oppa tadi.

"Minie.., kenalkan ini adalah produser ku. Tuan Kim Taehyung.
Ia yang membantu ku mempromosikan lagu ku dua tahun lalu... " Kata Haechan memperkenalkan.

Namun kedua nya hanya diam saja. Tak ada yang menanggapi satu sama lain.

"Haechan-ah,  seperti nya aku harus pergi sekarang.
Mama akan mencari ku jika aku tidak pulang sekarang. Sampai jumpa besok. Permisi. " Kata Minhyung dengan mata yang menatap kosong ke depan.

"Minie.., kenapa tiba-tiba sekali..?  Bukannya tadi...? Minie.. Minie... " Panggilan Haechan sama sekali tidak di gubris.

"Maaf nona Huang., sepertinya aku juga harus pergi.
Istri ku pasti sudah menunggu ku terlalu lama. " Kata pria itu.

"Baik tuan. " Jawab Haechan yang tidak mengerti situasi.


.

.

.

.

.

"Grep... " Tangan Minhyung ditarik.

"Minhyung... " Panggil pria itu.

"Lepas...!!! " Minhyung berusaha melepas genggaman pria itu.

"Minhyung.., dengar kan penjelasan ku dulu. Aku minta maaf.. " Kata nya.

"Untuk apa kau minta maaf padaku. Kau bukan siapa siapa ku. " Minhyung mencoba menahan air mata yang hendak tumpah.

"Minhyung.... " Lirih Taehyung.

".... "

"Maaf kan aku... " Mohon pria itu.

Minhyung tak menjawab lagi dan memilih masuk ke dalam taksi yang baru saja ia hentikan. Ia tak cukup kuat untuk mendengar kenyataan baru tentang mantan kekasihnya yang batal menikahi nya itu. Ia tak siap.


TBC

Komen plis.... 😣😣😣😣😣

WHAT IS LOVE, BABE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang