Gadis itu sedang memohon pada ibunya agar diberi izin, Park Shin Mi."Ya.. Eomma! Konsernya dimulai lusa nanti. Dan besok penerbanganku ke China. " jelas Shinmi. Eommanya yang sedang duduk di sofa sambil bersedekap dada itu tetap menggelengkan kepalanya, tidak memberi izin.
"Aniyo!! Kau ingin hilang di negara orang, hah??"
"Ishh.. Aku kan pergi bersama teman-temanku. Lagipula beberapa dari mereka sudah pergi ke negara itu. "
"Eomma! Kumohon izin kan aku! "
Cukup lama Eomma Shinmi terdiam, memikirkan permintaan anaknya. Sebenarnya eommanya Shinmi tak tega melihat anaknya seperti itu. Tapi ada rasa khawatir dan takut dipikirannya jika anaknya berada di negeri orang.
"Geurae! Pergilah! "
"Jinjja?! Eomma kau tak bohong kan?? " tanya Shin mi memastikan.
"Hmm."
"Hah...!!! Eomma, gomawo! Uh, saranghae.." Shinmi memeluk eommanya dengan sangat erat. Eommanya hanya bisa tersenyum melihat anaknya sebahagia ini. Berlari menuju kamarnya dan mulai melanjutkan aktivitas merapikan barangnya tadi sebab tertunda dengan izin dari sang eomma.
20.05 p.m
"Aku ingin mencari udara segar dulu di luar. Sekaligus mau melihat bintang-bintang bersinar diluar sana." ucap Shinmi sembari mengambil hoodie nya dan keluar.
Krek..
Suara decitan dari ayunan itu berbunyi karena Shinmi mendudukinya. Dia sekarang ada di taman. Saat asyik menikmati pemandangan malam hari dan angin malam, tiba-tiba terlintas dipikirannya kejadian di taman ini. Saat dia tak sengaja menendang sebuah kaleng bekas dan mengenai kepala seorang namja.
"Kalau dipikir-pikir lagi, aku memang salah saat itu. Seharusnya aku tidak membentak. Yah..tapi, saat itu kan mood ku memang tidak baik." monolog Shinmi, menendang beberapa kerikil didekat sepatunya.
Krek..
Suara decitan ayunan terdengar. Namun, kali ini bukan berasal dari ayunan yang dinaikinya melainkan ayunan disebelahnya.
Shinmi mengedarkan pandangannya ke sebelahnya. Seorang namja juga ikut duduk di ayunan.
'Omo!! Mengagetkan sekali. Sangat aneh, pakaiannya serba hitam. Pakai kacamata hitam pula, wah.. Jangan-jangan dia orang gila lagi?'- batin Shinmi.
Namja itu menatap Shinmi. Pandangan mereka bertemu. Saat itu pula Shinmi memalingkan wajahnya.
JIMIN POV
Udara malam yang segar. Hah..besok keberangkatanku menuju konser kami di China. Kebetulan hari ini manager Sejin memberi kami kebebasan, ya..aku rasa lebih baik berjalan-jalan mengelilingi kota Seoul.
Taman ini, dan kejadian pada malam itu. Gadis pemarah tapi dia imut juga. Yak!! Apa yang kupikirkan!
Eoh, ada seseorang disana sedang bermain ayunan, seorang yeoja. Hmm..aku juga ingin duduk di ayunan sebelahnya. Semoga saja dia tidak mengenaliku.
Dia menunduk sambil menendang beberapa kerikil kecil. Apa yeoja ini sedang ada masalah?
Krek..
Suara decitan dari ayunan yang kududuki berbunyi. Orang itu memandangku. Tunggu sebentar..
Bukankah dia gadis pemarah itu??
KAMU SEDANG MEMBACA
LVU:Bts {Hiatus}
Fanfiction"Sometimes the eyes can show what is in someone's heart"~~ "I want to go somewhere, where it is close to him but can't found by him" ~~ #470 rm #995 jhope #308 rm #886 jhope Rank **This is my first story😊.