Hari yang di tunggu-tunggu oleh kelima gadis ini. Namun tidak semuanya karena salah satu dari mereka hanya biasa-biasa saja dan terlihat tidak bersemangat, siapa lagi jika bukan Shin Ah.
Hari ini adalah konser Bts di China dan akan di selenggarakan selama 2 hari berturut-turut. Kemarin adalah penerbangan mereka ke China.
"Eh, armybomb milikku dimana?" tanya Shinmi sambil menggeledah tas miliknya.
"Cimmy! Apa ini armybomb milikmu?" Shin Ah mengangkat armybomb tersebut sambil memperlihatkannya pada Shinmi.
"Iya! Itu milikku!" ujar Shinmi dan segera mengambilnya.
"Jadi, kalian semua masuk saja! Aku akan menunggu kalian di cafe dekat sini." jelas Shin Ah
"Mwo?? Kau tak masuk? Kenapa?" tanya Hyejin.
"Hmm, aku kan bukan penggemar mereka. Untuk apa aku masuk menonton mereka?" jawab Shin Ah seadanya.
"Ish.. nggak apa kok, Na. Masuk yuk, gua bayarin!" ucap Ara menggunakan bahasa indonesia.
"Nggak, deh. Malas nonton ginian! Gua nanti di cafe dekat sini, kok." balas Shin Ah.
"Geurae, kami masuk dulu, ne?" kata Eunhee.
"Kalian duluan saja! Ada yang ingin kuberitahu kepada Shin Ah" suruh Hyejin kepada Adik-adiknya.
"Hmm, kami tunggu didalam!"
"Shin Ah? Yuk, ikut aku!" Hyejin menarik tangan Shin Ah untuk segera mengikutinya.
"Eh, mau kemana?" tanya Shin Ah kebingungan.
"Nanti kamu tau, kok." Hyejin
Hyejin membawa Shin Ah entah kemana. Melewati pintu lain untuk masuk ke dalam gedung konser dari arah belakang.
"Eoh?Hyejin Eonni, mengapa lewat sini? Aku tak mau masuk ke dalam." tolak Shin Ah.
"Hush..ikut saja! Tidak terima penolakan!" sambil mengarahkan telunjuknya kepada Shin Ah.
"Hmm..ne!" jawab Shin Ah pasrah.
Kedua gadis itu mulai masuk lewat pintu VIP gedung tersebut. Shin Ah bingung bagaimana eonni nya ini bisa masuk dengan mudah melewati jalan ini.
"Bukankah...ini jalur khusus ya Eonni?" Hyejin hanya menanggapainya dengan senyuman.
Tak lama kemudian mereka sampai di depan sebuah ruangan.'Bangtan Room'- batin Shin Ah ketika melihat sebuah papan yang tergantung di pintu tersebut.
"Masuklah! Kau menunggu saja di dalam." suruh Hyejin.
"Yak, Eonni!! Mengapa harus menunggu di sini?" tanya Shin Ah.
"Aish..nanti saja aku beritahu. Ayo, aku antar kau masuk." Hyejin membawa masuk Shin Ah ke dalam ruangan itu.
"Eoh? Ada seseorang didalam?" ucap Hyejin ketika masuk ke ruangan.
"Eh? Hyejin? Mengapa bisa kau di sini?" terdengar suara namja tiba-tiba.
Dan..
BOOMM!?! Tubuh Hyejin menjadi kaku seketika. Dia juga mempererat genggamannya pada tangan Shin Ah dan membuat gadis berkulit putih pucat itu meringis.
"Aww..appo~!" ringis Shin Ah
Lalu, seorang namja muncul di depan kedua gadis ini. ARMY pasti mengenal siapa namja itu, dia diberi julukan 'the worldwide handsome'. Siapa lagi jika bukan, Kim Seokjin bias utama Hyejin.
"Hye~? Kau juga disini?" tanyanya.
"Dan kau bersama... Eh, bukankah kau gadis itu ya?umm.. Ya, Shin Ah." ucap Jin dan di balas anggukan oleh Shin Ah dan membungkukkan badannya sebagai tanda hormat.
Sementara itu, Hyejin masih tetap kaku.
"K-kau seorang artis?" tanya Shin Ah ragu.
"Haha..yup!" ucapnya sedikit bangga.
"Hyejin-ah! Hei, ada apa?umm..dia melamun."
"Aww... Yak!? Oppa!" teriak Hyejin. Jin mencubit kedua pipi gadis itu agar terbangun dari lamunannya.
"Hmm? Wae?" tanya Jin yang masih sama mencubit pipi Hyejin seperti tadi. Dia sangat gemas dengan pipi chubby milik gadis tersebut.
"Yak!?lepaskan, oppa!! Aww~ appo!" Hyejin memukul tangan Jin yang berada di pipinya mencoba untuk melepaskan cubitannya.
"Ihh...aigoo, kyeopta!!" gemas Jin dan melepaskan cubitan tersebut.
Plakk!!
Hyejin memberi pukulan di lengan Jin dan namja itu hanya membalasnya dengan cengiran
"Haha..mianhae! Oh, iya. Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jin
"Hmm..oppa? Apa Shin Ah boleh menunggu di Ruangan ini selama kalian konser?" tanya Hyejin ragu-ragu dan hal itu berhasil membuat Jin merasa gemas dengannya.
"Oh, Shin Ah? Umm..tentu." jawab Jin.
"Benarkah? Gomawo oppa!?" saking senangnya Hyejin memegang tangan Jin.
"A-ah, cheonmaneyo" balasnya
"Shin Ah masuklah! Kau menunggu di sini saja. Konsernya akan dimulai sebentar lagi." suruh Hyejin.
"Tapi eonni--"
"Hussh..sudah masuk saja! Tidak apa!" ucap Jin meyakinkan.
"Baiklah."
"Kami pergi dulu, ne? Annyeong.." pamit Hyejin.
"Aku juga Shin Ah, annyeong!" pamit Jin.
Jin mengejar Hyejin yang telah jalan lebih dulu. Dan tanpa seizin Gadis tersebut, dia langsung menggandeng tangannya.
"Eh?! Oppa? Apa yang kau lakukan?" tanya Hyejin kaget.
"Kita perginya bersama-sama, okay?" ucap Jin.
"Tapi kalau ada yang liat bagaimana?"
"Tenag saja Hyejin-ah! Ada aku di sini aku akan melindungimu." ucapnya sambil menatap mata gadis itu.
Tbc...
Haduhh..si Hyejin lucky bat yee:) kan ai juga mau d pegang tangannya ama bias ndiri:(
Helloowww aing bekk:)
G ada yg rindu kan?
G ada kan gaje critanya..👇jangan lupa, aku butuh ini juga!
KAMU SEDANG MEMBACA
LVU:Bts {Hiatus}
Fanfiction"Sometimes the eyes can show what is in someone's heart"~~ "I want to go somewhere, where it is close to him but can't found by him" ~~ #470 rm #995 jhope #308 rm #886 jhope Rank **This is my first story😊.