Eps. 3

33 13 0
                                    


BRUKK...

"Aww, eomma!" teriakku yang sudah jatuh tersungkur di jalan. Hp yang tadi kugunakan mengambil foto sekeliling ikut terlempar juga. Aku ditabrak seseorang, seorang namja.
"Ah, mianhae! Kau baik-baik saja?" tanya orang yang menabrakku sambil membantuku berdiri. Dia mengambil hp ku yang terlempar tadi.
"Ahh, Mian! Layar hp mu retak. Biar ku ganti. Berapa harganya?" namja itu. Benar, yang menabrakku adalah seorang namja dengan pakaian yang serba hitam.
"Eoh, gwaenchana! Tak usah diganti. Lagipula retaknya cuma sedikit,kok!" tolakku.
"Hmm, tak apa! Aku harus membayar ganti ruginya. Berapa?" tanyanya lagi, namun dengan sedikit tergesa-gesa.
"Tak usah! Ini masih bisa.. eh, eh..." tiba-tiba namja itu menarikku.
"Hei, apa yang kau lakukan? Lepaskan tanganku!" ucapku pada namja itu. Dia masih tetap menarikku dan ikut berlari dengannya. Aku melihat dibelakangku segerombolan orang juga ikut mengejar kami.
'Aigoo, jangan-jangan namja ini yang dikejar-kejar tadi? Eomma, anakmu ini dibawa orang tak dikenal!-- gumamku

"Mengapa kau menarikku? Dan mengapa orang-orang itu mengejarmu? Apa kau orang jahat?" ucapku. Namja itu melihatku dengan tatapan yang tajam, walaupun wajahnya tidak bisa kulihat secara jelas karena dia memakai masker.
"Sudah, tenanglah! Dan ikut saja denganku!" namja itu. Entah mengapa mendengar perkataannya itu, aku tiba-tiba terdiam dan tak tahu mau berkata apa.

~~~~~~~~~
"Ingat, ya! Toko nya dijaga, jangan lupa juga bunganya disiram. Eh, jangan lupa juga tokonya dikunci kalau udah selesai." pesan seorang ibu pada anaknya.
"Hmm, baik ibu. Aku akan melakukannya." seorang gadis berumur 20 tahun, anak dari pemilik toko bunga.
"Ling, saat ayah dan ibu pergi kau akan tinggal di rumah bersama Zhuang. Dia akan menjagamu." ibu itu. Ling xiao yu nama anaknya, dari China.
"Iya, ibu." Ling.
"Yasudah ibu berangkat!" pamit ibunya.

"Hah.." ling menghembuskan nafasnya.
Dia mulai menyetel lagu di toko, lebih tepatnya lagu milik dari idolanya BTS.
Dia menyukai semua anggota Bts namun dia paling suka dengan Suga.

Ling menyiram bunga-bunga disitu sambil sesekali menyanyikan lagu BTS. Dia kembali menatap foto milik biasnya itu. 'Sangat tampan' itu yang ada dikepala nya.

"Oppa, tinggal 1 minggu lagi! Aku akan datang ke konsermu. Semoga kita bisa bertemu!" Ling bermonolog sendiri didepan foto Suga.

~~~~~~~~
" hosh...hosh.. Dimana ini?" nafas Shin Ah sedikit tidak beraturan karena berlari tadi. Shin ah dan namja misterius itu sampai di sebuah bangunan yang entah itu bangunan apa.
"Yak! Mengapa kau membawaku ke sini? Tempat apa ini?" Shin Ah. Namja itu melihat Shin Ah
'Kyeopta'
"Ah, mianhae.. Aku sebenarnya tak bermaksud membawamu ke sini. Tapi aku harus membayar ganti rugi hp mu." namja itu sambil menunjuk hp milik Shin Ah
"Aish..aku sudah bilang. Tak apa, ini juga retak sedikit." jelas Shin Ah
"Tapi aku mau membayar ganti rugi itu!" namja itu.

'Aish..dasar namja ini, keras kepala sekali!- Shin Ah
'Hmm, kyeopta'- namja misterius.
"Aigoo, kau..aww!!" tiba-tiba Shin Ah meringis kesakitan di dekat lututnya. Setelah dia liat, ternyata kakinya sedari tadi terluka karena jatuh.
"Kakimu terluka! Aduh..kita masuk dulu, obati dulu lukamu!" namja itu. Akhirnya, Shin Ah masuk ke tempat itu. Saat masuk Shin Ah bertemu dengan 2 namja lainnya berada di ruang tamu.

SHIN AH POV
Aku pun masuk ke tempat itu. Hmm, ada 2 namja lagi di ruang tamu. Mungkin saja teman namja ini.
"Taehyung kau..eh??" namja imut. Haha..dia namja yang imut menurutku.
"Ada apa? Eh..?" namja yang satunya. Hmm, cukup tampan juga.
Kedua namja itu menghampiriku dengan namja ini.
"Tae, siapa dia?" tanya namja imut.
"Hyung, bisakah kau membawanya ke ruang tamu? Aku mau mengambil obat, kakinya terluka." jelas namja bernama Tae..taehyung, kalau tidak salah itu namanya.
"Astaga..bagaimana bisa? Ayo, kita duduk dulu!" ajak Namja yang satunya.
Aku cuma menuruti mereka saja.
"Annyeong, siapa namamu?" sapa namja imut.
"Oh, aku Min Shin Ah." jawabku sambil tersenyum.
"Wah..nama yang bagus! Hmm, oh iya! Bagaimana kau bisa bertemu dengan Taehyung?"

Annyeong!! Gimana ceritanya?😁😁 Hahha..mian ya ceritanya gaje😂 jangan lupa buat voment. Itu penting banget loh!
Ok deh, bye bye di next episode nya👋

👇jangan lupa!!

LVU:Bts {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang