Eps. 11

28 12 0
                                    

TAEHYUNG POV
Aku dan Jungkook sedang jalan-jalan mengelilingi kota Seoul. Awalnya aku pergi sendiri, tapi namjoon hyung memaksa agar Jungkook menemaniku juga. Dia bilang untuk berjaga-jaga jika dikejar fans lagi. Menyebalkan sekali! Aku kan bukan anak kecil lagi, yang harus ditemani jika pergi kemana-mana apalagi orang yang menemaniku pun juga belum bisa menjaga dirinya sendiri. Hufftt..

Cukup lama kita berkeliling kota Seoul, sampai akhirnya...

"Hyung! Aku haus! Apa kau mau kita singgah di cafe itu dulu untuk membeli minum?" tanyanya. Betul juga yang dikatakannya, aku memang sudah haus dari tadi.

"Hmm, baiklah! Lagipula aku juga haus." kami pun ke cafe itu.

Tring..

Belnya berbunyi.

Untung saja, cafe nya tak terlalu banyak pelanggan.

"Annyeong!" sapa para pegawai cafe itu. Sangat ramah!
Tunggu! Bukannya itu, Shin Ah? Dia bekerja disini?

Aigoo, imut sekali! Dia mengikat rambutnya yang tak terlalu panjang itu. Dan topinya..astaga mengapa dia cantik dan imut sekali sih??

Aku mau menyapanya tapi kuurungkan niatku, sebab mungkin saja disini ada fansku.

Hmm, apa kukirimkan pesan padanya saja? Ah, kirimkan saja!

Shinacanss
Shin Ah ~

???

Tak apa! Sedang sibuk ya?

Ne, wae?

Baiklah semangat bekerjanya Nana~💪

Oppa tau?

Hehe..tentu saja aku tahu😎

Kau mengikutiku oppa?

Menurutmu bagaimana?

Terserah oppa_-!
Aku mau bekerja lagi!

Hehe..baiklah! Semangat, fighting!
Jika sudah selesai kerjanya chat aku ya!

Shireo~

Yah..wae?~~

Read

Haha..lucu sekali. Aish..dia cuma membaca pesanku. Pasti saat ini dia sedang kesal padaku.

TAEHYUNG POV END

Namja itu duduk di meja didekat jendela tak jauh dari meja milik Eunhee. Salah satu namja baru menyadari bahwa ada seorang yeoja duduk tak jauh dari mejanya.

Yap, Jungkook. Pemuda itu melihat gadis yang duduk disana. Entahlah, mengapa dia memandanginya.

JUNGKOOK POV

LVU:Bts {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang