47

13 2 0
                                    

29 September 2018,
Waktu itu aku masih ingat bagaimana pertama kali kau secara terang terangan mendekati aku

01 Oktober 2018,
Waktu itu aku masih ingat kata-kata yang kau ucapkan secara langsung 'Aku suka padamu'

02 Oktober 2018,
Pada tanggal ini, kita berjanji untuk saling menjaga. Walau tidak ada status, saling menyukai serta memiliki hubungan tak kasat mata

08 Oktober 2018,
Aku masih ingat sikapmu yang mendadak berubah tidak karuan, membuatku bingung lalu frustasi

15 Oktober 2018,
Aku juga masih ingat, sikapmu yang perhatian kembali lagi. Membuatku kebingungan tapi tak mampu untuk bertanya.

30 Oktober 2018,
Hari yang membuatku kaget! Mendapat kabar, bahwa kamu mendekati yang lain. Ya mendekati "teman" sekelasku. Hatiku hancur tapi aku sadar, aku bukan siapa-siapa

31 Oktober 2018,
Hatiku hancur, aku tak tau harus berbuat apa. Menyukaimu adalah ujian terberat bagimu. Saling menyukai tapi tak bisa memiliki

25 November 2018,
Tanpa tau alasan nya apa, dari awal November kau block nomor ku. Sampai malam ini, mendadak nomorku kau unblock. Membuatku bingung saja!

26 November 2018,
Tanpa kau sadari, dari awal aku sudah menyelidiki gerak-gerikmu. Aku mengetahui apa yang kau sembunyikan. Bagus sekali bukan akting ku yang berpura-pura bodoh? Haha

27 November 2018,
Aku yang bertanya, lalu mengapa kau menjawab nya ke gadis itu? Gadis yang notabene adalah teman kelasanku dan orang yang kau dekati? Aku kesal, aku marah! Aku block saja nomor mu aku tidak peduli!

28 November 2018,
Nyatanya, aku tak sanggup memblock nomor seseorang walaupun itu sehari! Bodoh sekali aku! Pada waktu itu kamu ucapkan ucapan ulang tahun :)

1 Desember 2018,
Entah dari mana timbul pertanyaan dari mulut mu, 'Apakah perasaan mu terhadapku masih sama?'
Dan aku malah menjawab 'Tak akan berubah'

2 Desember 2018,
Kau berjanji, akan mengikutiku dalam setiap langkahku. Akan menuntun ku, akan menyemangati ku, dan akan selalu di samping ku.

3 Desember 2018,
Kekecewaan kembali muncul, kamu berbohong lagi! Kamu membuatku cemburu! Kamu membuatku meneteskan air mata! Lebay memang, tapi aku hanya wanita biasa yang bisa menitikkan air mata ketika melihat orang yang ia suka dekat dengan yang lain.

4 Desember 2018,
Aku kembali, aku block nomor mu. Aku tak sanggup, tapi hatiku hancur :)

5 Desember 2018,
Aku ucapkan yang sejujurnya, aku bilang aku cemburu. Kau kaget, dan kau mengucapkan maaf. Tapi entah kenapa kata maaf darimu membuat ku ingin menangis dan aku tak percaya :)

6 Desember 2018,
Aku kembali block nomormu, dan lucunya lagi kau block balik. Hahaha lucu memang tapi air mata kembali menetes. Betapa bodohnya aku :)

17 Desember 2018,
Ku kira hari itu aku dapat melihatmu terakhir kali ditahun itu. Dan memperlihatkan nilai ku padamu. Aku menunggumu sampai sore dan kau tak kunjung datang, aku kecewa tapi aku tak bisa berbuat apa apa :)
-
-
05 Februari 2019
Entah mengapa sampai detik ini aku masih mengingat kejadian itu. Apakah kamu merasakan apa yang kurasakan? Apakah perasaanmu padaku masih sama?

Mamut_28

Poems And QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang