Kadang kalau bisa bicara pada yang punya semesta, rasanya ingin tanya banyak hal termasuk "Kenapa bisa terciptanya manusia indah seperti kamu?"
Kita dua insan manusia yang tidak sengaja dipertemukan oleh tuhan. Aku dengan sifat yang heboh sedangkan kamu dengan sifat yang dingin seperti es.
Pada awalnya aku tak ingin jatuh cinta denganmu, dengan kamu yang terlalu sulit aku gapai. Terlalu banyak perbedaan antara kita.
Lambat laun aku benar-benar merasa bahwa aku mencintaimu dengan segala sifat yang kamu miliki.
Izinkan aku untuk membahagiakanmu, izinkan aku untuk merasa bahagia bila berada disisimu. Entah perasaanmu padaku hanya bercanda atau benar-benar serius.
Maaf jika ada beberapa hal dariku yang membuatmu tak nyaman. Terkadang aku merasa cemas dengan beberapa hal didekatmu yang bisa membuatku tak bisa tidur semalaman.
Maaf jika aku merasa cemburu apabila ada perempuan lain didekatmu. Aku hanya takut, takut kalau perempuan itu baper kepadamu. Cukup aku saja yang baper, orang lain jangan.
Aku memilihmu dan aku berusaha memahami segala tentangmu. Memang tidak mudah dengan segala sifat tertutup sepertimu, tapi aku akan terus berusaha.
Aku hanyalah perempuan biasa yang hanya bisa mencintaimu dan berusaha agar kamu dapat mencintaiku.
Aku hanyalah perempuan yang belajar untuk tumbuh lebih tinggi. Agar kelak bisa menjadi rumah yang bisa meneduhkanmu, menjadi tempatmu berpulang.
Meski aku tak sehebat ibumu. Namun aku selalu berusaha mengimbangimu. Mampu mendampingimu. Juga akan terus belajar menjadi pasangan yang baik untukmu.
Aku selalu berharap semoga niat ini dikabulkan yang mahakuasa. Menjadi perempuan pertama yang kamu tatap ketika terbangun di pagi hari dan menjadi perempuan yang akan selalu ada disampingmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poems And Quotes
AléatoireBe a nice people ✨ Be a smart people 💜 - LUV U GUYS 💖🔥