°
°
°
°
°
°
°
°Mandey-24-march-2021
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Kim jennie gadis turunan indo-korea,dia tinggal berdua dengan ibunya,ayah nya meninggal 15 tahun yang lalu karna kecelakaan pesawat,mereka mempunyai sebuah restaurant kecil di pinggiran kota seoul,jennie gadis itu sangat menyayangi ibunya,menurut data yang kudapatkan tetang gadis yang bernama kim jennie hanya itu" ucap seorang pria yang sedari tadi menjelaskan tentang jennie.
"Lalu?apakah tidak ada lagi?"
"Tidak,ehh tunggu,kemarin setau ku ada seorang depkolektor yang datang ke restaurant mereka dan bersih keras untuk menggusur restaurant dan mengambil tanah nya,sebab ayah nya memiliki hutang sangat besar,dan jika mereka tidak mau memberikan tanah itu maka jennie,gadis itu harus menikah dengan seorang depkolektor itu" jelas nya lagi.
"Siapa orang itu?" tanya yoongi sambil mengkerutkan sesekali menulis apa yang di jelaskan pria di hadapan nya ini.
"Ahh,aku tidak tau hyung,kau baru saja kemarin menyuruh ku untuk mencari tau tentang gadis itu"
"Arraseo,kim taehyung kau telah bekerja dengan baik"
"Ahh nde,sudah tugas ku hyung,ya sudah aku akan kembali ke ruangan ku"jawab pria tersebut yang bernama kim taehyung lalu keluar dari ruangan yoongi.
Yoongi tersenyum, tersenyum miring lebih tepat nya,ia menaikan kaki nya keatas meja kerja nya dan menyenderkan kepalanya di kursi sofa nya" ku pasikan kita akan bertemu kembali gadis sialan"
.....
Jennie gadis tersebut kini sedang berjalan santai di pinggiran kota seoul,yak,seperti biasa ia akan bersenandung ria tanpa melihat sekitar yang sedaritadi menatapnya aneh.
"Hai gadis manis,sudah ku bilang kita akan bertemu kembali" ucap seorang pria yang tiba-tiba muncul dihadapan jennie.
"Mau apa lagi kau!" jennie mundur selangkah dan bersiap menggunakan kuda-kudanya.
"Tenang sayang aku tidak akan menyakitimu,ikut denganku lalu kita menikah,selesai bukan?dan hutang ayah mu akan ku anggap semua lunas"
"Hai hei,kau kira aku ini barang jualan yang seenaknya kau tukar beli begitu hah!ingat aku masi memiliki harga diri yang tinggi,dan camkan ini!ayah ku tidak punya hutang sepeserpun pada mu" jawab jennie
"Kau sama saja seperti ibumu,omong besar" pria tersebut berjalan pelan kearah jennie,sedangkan gadis itu terus mundur"ayolah jennie kau harus bissa"batin nya.
Jennie mundur untuk beberapa langkah,lalu berlari cepat mendorong pria yang dihadapan nya hingga tersungkur ke bawah.
"Ahh sial sial sial!,mengapa pria itu terus mengejar ku,ohh ya tuhan mengapa kau memberiku kaki yang pendek" jennie terus berlari tak tentu arah dia terus menengok kebelakang melihat jika pria tersebut masi mengejarnya atau tidak.
"Ahkh" jennie terjatuh tergelincir lebih tepat nya,sebenarnya dia juga yang bodoh,mengapa hanya pergi ke restaurant harus memakai hels?.
"Kaki ku,ibuu tolong akuu" jennie berusaha berdiri walau kakinya terasa sakit dan ngilu,gadis itu berlari pincang sambil menenteng sepatu hels nya,masabodo ia dibilang orang gila sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔
JugendliteraturApakah takdir akan merubah hidup ku?,apakah kebahagianku bisa terulang kembali?,semua nya mustahil,semua nya sudah terlambat,hatiku terasa sakit seperti tertusuk pedang saat ku mengingatmu,semua orang tidak ada yang bisa memahamiku,semua nya egois,a...