amplop

2.5K 244 11
                                    

Senin,13,desember,2021
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

09:00kst.

"Sayang bangun~"

Ucap seorang gadis yang bernama jennie kim atau lebih tepatnya kini sudah menjadi min jennie,wanita itu masih berusaha membangunkan suaminya yang sedang tertidur pulas sambil terus menepuk-nepuk lembut pipi mulus milik yoongi.

Yak,setelah presepsian mereka dan sudah sah menjadi suami istri,yoongi dan jennie kini sudah menempati rumah mereka sendiri yang beberapa hari lalu yoongi beli,rumah yang cukup mewah yang berada dekat sungai han dan beberapa mobil.

Yoongi mulai membuka matanya perlahan,lalu menatap istrinya yang kini sedang duduk di pinggiran ranjang,yoongi menjulurkan tanganya lalu mengusap pipi tembem milik gadis tersebut.

"Hei,yoon bangunlah,sekarang sudah jam 9 mandi cepat aku sudah memasakanmu makanan di bawah" ucapnya lembut.

Yoongi tersenyum tipis "aku masih ngantuk sayang" jawab yoongi dengan suara khas bangun tidurnya.

"Ish,ayo ayo bangun" kesal,akhirnya jennie menarik paksa suaminya ini hingga ia terduduk tetapi dengan mata yang masih terpejam.

"Hmm"

"Yoon kau tidak bangun aku marah" skakmat yoongi langsung membuka matanya,lalu turun dari ranjang.

"Arraseo" jawabnya sambil terus berjalan hingga memasuki kamar mandi,jennie tersenyum lalu keluar kamar dan turun kebawa menunggu suaminya untuk sarapan pagi.

•••••

"Ahh kau sudah selesai sayang" ucap jennie saat melihat yoongi yang turun dari tangga sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk,pria itu hanya mengangguk sebagai jawaban lalu duduk di kursi.

"Kau masak banyak hari ini hm"Ucap pria itu saat melihat banyak makanan di meja.

"Tentu,sini ku bantu mengeringkan rambutmu"Jennie mengambil handuknya lalu mulai mengeringkan rambil suaminya tersebut.

" aku tidak salah memilihmu sayang"ucap yoongi sambil mencium lengan istrinya tersebut.

"Dulu kupikir aku tidak pantas untuk mu yoon,karna aku hanya wanita biasa"

"Hum?mengapa kau berfikir seperti itu?ingat jen tidak semua memandang apa yang kau punya"

"Aku tau,tapi dulu appamu bahkan membenciku" lirih jennie sambil tersenyum kecut.

"Itu dulu jen,sekarang bahkan dia menyayangimu seperti putrinya" yoongi mengambil handuk yang di gunakan jennie,lalu menggengam tangannya.

"Aku tau,hanya saja aku masih seperti tidak pantas"

"Cukup,sudah jangan di bahas kita makan saja nanti keburu dingin" lerainya,sungguh pagi-pagi begini mana mau yoongi ribut hanya masalah sepele.

•••••

Kini kedua pasutri ini sedang bersantai di ruang tv sambil menonton acara favorit jennie,dengan posisi jennie yang sedang menyender pada punggung sofa dan kaki di meja,serta yoongi yang sedang tertidur dengan kepala berada di pangkuan jennie.

"Ahahaha" seketika pria min ini membuka matanya saat mendengar tawa menggema dari istrinya,yoongi melirik pada tv,pantas saja karna yang sekarang sedang jennie tonton adalah film 'strong woman do bong son'

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang