i love you

3.7K 363 13
                                    

Yoongi pria tampan tersebut sedang melajukan mobil sport nya,menghantam jalanan kota seoul,entahlah pria bermarga min ini sedang dalam depresi.

Ia menghentikan mobilnya di depan sebuah restaurant,lalu keluar,membuka pintu restaurant tersebut dengan keras.

"LEPASKAN GADIS ITU!" Teriaknya,Sebenarnya tujuan utama yoongi datang kesebuah restaurant karna mendapatkan kabar bahwa restaurant itu sedang di hancurkan.

Flashback

Brak!

"Hyung!kau harus datang ke restaurant jennie sekarang!" ucap taehyung tergesa-gesa.Yoongi bingung,

Sebenarnya ia khwatir tentang gadis itu yang tak kunjung datang ke prusahaan nya tiga hari berturut-turun tetapi ia bersikap seolah-olah semuanya normal saja.

"Jennie dan ibunya sedang di usir secara kasar oleh suruhan ayah mu,dia dan ibunya di seret untuk keluar restaurant nya" jelas taehyung.Yoongi berdiri,megambil kunci mobilnya lalu keluar dari kantornya.

Taehyung dengan beberapa staff dan juga bodygoard mengikuti tuanya secara diam-diam,taehyung tau Yoongi bisa saja melakukan hal yang di luar kendali.

Flashback off.

"Siapa?gadis ini?hai tuan min Yoongi yang terhormat,gadis ini tidak layak kau bela,ia lebih layak di perlakukan seperti ini" Orang tersebut menjabak rambut jennie secara kasar,lalu menarik gadis itu,dan mendorong nya hingga ia terjatuh tepat di bawah kaki Yoongi.

Pria tersebut mengepal tangannya kuat,ia terlihat sangat tenang tetapi dalam dirinya bergelojak amarahnya,Ia berjongkok,lalu memegang kedua pundak jennie,membantu nya berdiri.

"Kau tak apa?" tanyanya,Jennie hanya mengangguk sambil menunduk,tatapan nya kini terarah kepada seorang pria,ia berjalan mendekati pria tersebut.

BUGH!

Satu hantaman keras tepat pada rahang pria tersebut,Yoongi menarik baju pria tersebut lalu menatapnya tajam.

"Siapa yang menyuruhmu melakukan itu semua?" tanya nya penuh tekanan.

"Aku"Yoongi mengalihkan pandanganya,melihat seorang pria paruh baya yang sedang berdiri sambil memegang tongkat dan dua orang bodygoard di belakang nya,Min hyun suk ayah dari pria min tersebut.

"Dia" hyun suk diam sejenak sambil menunjuk jennie dengan tongkatnya
"Gadis miskin yang tidak punya harga diri,sampai kau mem--,"

"Lalu bagaimana dengan wanita jalang,yang sekarang berada di rumah mu?" Yoongi memotong ucapan ayah nya.

"Jangan sama kan istri ku dengan gadis miski ini!!!"

"DAN JANGAN SAMA KAN GADIS INI DENGAN WANITA JALANG ITU!Dia miskin?tapi dia mempunyai harga diri yang tinggi,sedangkan istrimu yang sangat kau puja itu?hanya seorang jalang yang merebut suami orang--,"

"MIN YOONGI JAGA UCAPANMU!"

"DAN JANGAN BERTERIAK PADAKU!" Yoongi membentak ayahnya,sungguh ia sangat membenci ayah nya ini.Min hyun suk hanya bisa menatap putra nya ini.

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang